part11

254 30 9
                                    

Haii guyss author balik lagii☺️, maap ya jarang update. Guys author mau minta saran nih, cerita ini sebaiknya di next aja atau stop ajaa.
Coment di bawahh👇👇

Happy reading all 🤗





Eri dan reza kembali membangun rumah tangga yang dulu pernah berantakan demi putri kecil mereka dan reza juga menerima kehadiran lesti di dalam keluarganya.
Saat ini reza sedang berdoa untuk semua hal baru yang terjadi belakangan ini, ia sangat sangat bersyukur karna bisa berujuk kembali dan bisa melihat perbedaan putri kecil nya, hingga sang istri dan anak anaknya datang menghampiri nya:
Putri:pappiiiiii(ucapnya dari kejauhan dan langsung berlari memeluk reza)
Reza:eheheh princesnya papi(membalas pelukan reza)
Putri:(melepaskan pelukannya lalu) pappi ayo belii boneka mput mau boneka baruu(ucapan sambil tersenyum)
Reza:iya nanti ya sayang papi mau berangkat kerja dulu, mput juga kan harus mau sekolah (ucap nya pada putri kesayangan nya nya)
Putri:emm yaudah deh, tapi janji ya abis mput pulang sekolah langsung beli boneka(ucap nya pada Reza)
Reza:iya sayang(ucap nya sambil mencium kening sang putri)
Eri:iya sayang nanti mami sama ka lesty yang ikut temenin mput (ucapan nya yg sudah berada di belakang Reza dan putri)
Putri:yeyyy(senang)
Reza:mii anak anak sudah sarapan semua kan(tanya nya pada eri)
Eri: udah mas(ucapan nya)
Reza:yaudah Lesti putri kita berangkat yuk, takut telat(ucapan nya mengajak Lesti putri untuk pergi ke sekolah)
Putri Lesti: Ayo(ucapnya kompak)
Eri: kompak banget sih anak mami (ucapnya lalu mencium seluruh wajah Lesti dan putri) ka jagain Ade nya ya(ucapnya pada Lesti)
Lesti: iya mah, pasti (ucapnya sambil tersenyum)
Reza: mii papi berangkat dulu ya(ucapnya pada eri)
Eri:(mencium tangan reza, Reza pun membalas nya dengan ciuman di kening Eri)

Sampai sini dulu yaa☺️
Jangan lupa vote, dan komen 😉
See you all 🤗

IMPIANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang