Skip pagi
Eri membawa lesti ke rumah reza karna lesti memaksa untuk ikut tetapi Eri memberi tahu sesuatu terlebih dahulu agar
Eri:les kmu yakin mau ikut ke rumah putri(tanyanya menatap Lesti)
Lesti:yakin mah, lesti juga mau minta maaf karna udah jahat sama putri(ucap yakin karna kemarin malam Eri telah menceritakan semuanya apa yang terjadi di masalalu kepada lesti hingga lesti pun mengerti)
Eri:tapi lesti harus janji ya klo udah ketemu putri harus minta maaf atas apa yang lesti lakukan kemarin (ucapnya bertanya)
Lesti:iya mah lesti janji(ucapnya lalu memeluk Eri)
Eri:(membalas pelukan lesti lalu)udah yuk ah nanti keburu siang loh(ucapnya sambil melepaskan pelukannya)
Lesti: yaudah yuk mah(ucapnya lalu menggandeng tangan Eri menuju luar rumah)Rumah zakariya
Putri tak henti hentinya menanyakan dimana mami nya berada sampai sampai membuat reza
Reza:putri udah ya bentar lagi mami pulang ke sini (ucapnya yang berusaha menjawab pertanyaan" putri tentang eri)
Putri:kapan pih, pih papi telpon mami pih papi(rengek nya sambil menggoyang goyangkan tubuh reza)
Reza:aduhh emm sayang tunggu sebentar yaa mami lagi di jalan putri harus sabar(ucapnya kewalahan harus menjawab apa lagi)
Putri:kapan papi, putri capek mau tidur(rengek nya sambil mengucek matanya)
Reza: yaudah sekarang putri tidur dulu ya nanti kalo ada mami papi bangunin(ucapnya menyuruh putri untuk tidur)
Putri:gamau papi, klo putri tidur terus mami Dateng mami pasti tinggalin putri lagi kaya kemaren(dumelnya sambil terus menguap)
Reza:hahha tadi kan putri bilang ngantuk mau tidur tpi sekarang ngedumel gmna sih(ucap reza lalu mencubit hidung putri)
Putri:papi sakit(rengek nya sambil mengelus hidungnya)
Reza:sakit yaa (ucapnya dan putri pun hanya mengangguk) yaudah sini papi obatin (ucapnya lalu menarik pelan tangan putri) papi obatin yaa(ucapnya lagi lalu mencium bekas cubitannya di hidung putri) nah udah papi obatin(ucapnya putri pun hanya tersenyum)
Putri dan Reza terusKini eri juga Lesti telah berada di depan pintu rumah zakariya lalu Eri bertanya lagi
Eri:Lesti kmu udah siap kan (ucapnya berusaha meyakinkan Lesti agar tidak berubah pikiran)
Lesti:(hanya mengangguk sambil tersenyum)
Eri: yaudah yuk masuk(ucapnya lalu melangkah kan kakinya) Assalamualaikum mas putri(ucapnya Eri ketika melihat putri tengah berada di ruang keluarga dan putri yang ada di pelukan Reza)
Reza: walaikumsalam Eri saya kira kamu gak jadi kesini(ucapnya lalu matanya tertuju pada lesti yang tengah berdiri di belakang Eri)
Eri:(mengerti tatapan reza pada lesti lalu)mas maaf aku bwa lesti karna aku gak tega ninggalin dia sendiri (ucapnya pada Reza)
Reza:(tanpa menghiraukan ucapan Eri Reza memperhatikan lesti dari atas sampai bawah hingga) emm kmu yg kemaren nyiram putri kan(tanyanya)
Lesti:ia om(ucapnya sambil menundukkan kepalanya)
Reza:(terus memperhatikan Lesti yang sudah berkaca-kaca)
Eri:mas aku mohon maafin lesti yaa, aku janji semua itu tidak akan pernah terulang kembali (ucapnya pada Reza)
Reza:emm baiklah saya maafin kamu tpi jangan diulang lagi yaa (ucapnya memperingati Lesti)
Eri:makasih mas, Lesti udah yaa jangan nangis om Reza orang nya baik ko(ucapnya lalu memeluk Lesti)
Putri:hoaamm papiiiii (ucapnya dengan mata yang masih tertutup)
Reza:(kembali memeluk putri agar tidur kembali karna jika putri bangun nanti pasti putri akan ketakutan karena melihat Lesti)sayang papi disini putri tidur lagi yaa(ucapnya sambil mengelus rambut putri)
Eri:mas (ucapnya)
Reza:(mengerti apa mau eri lalu melepaskan pelukannya dan bergantian memeluk putri yang tertidur)
Eri: sayangnya mami tidur yang nyenyak ya nak(ucap Eri sambil mencium seluruh wajah putri yang tertidur)
Lesti yang melihat kejadian didepan merasa cemburu karena eri tidak pernah memperlakukan nya seperti ituHaii guyss
Sampai sini dulu yaa jangan lupa vote dan komen😁Oke terimakasih 😘
LoveYouAll 💕