Reza:(menelpon Eri)*R:hallo eri
E:iya mas ada apa(tanyanya sambil mengusap air mata nya)
R:putri nangis dan sekarang dia merengek mau kamu(jawab Reza lalu mengarahkan telpon nya ke arah putri yang menangis) p:hiks mami hiks mami kenapa tinggalin putri mi putri mau mami hiks hiks (menangis histeris)
E:(mendengar suara tangisan putri) yaallah nak, mami kesana yaa putri sama papi dulu yaa(ucap eri tak direspon oleh putri karna sedang manangis) mas aku ksna skrng(ucapnya pda Reza)
R:iya aku tunggu (lalu mematikan telepon seluler nya)Eri segera pergi ke rumah Reza
Eri:(lari ke dalam rumah reza) sayang mama datang nak (ucapnya sambil menaiki tangga lalu mendengar suara putri yang sedang menangis *mami pi putri mau mami*) yaampun nak (ucapnya setelah mendengar putri menangis, kemudian langsung masuk ke dalam kamar sang anak) sayang kmu knp nak(ucapnya langsung mendekap tubuh putri)
Putri:mami (ucapnya) mami jangan tinggalin putri mi (ucapnya sambil membalas pelukan Eri)
Eri:iya sayang mami di sini nak (ucapnya sambil mengecup kening putri) maafin mami ya nak (kembali mencium kening putri)
Putri:iya mii tapi mami harus janji jangan tinggalin putri sama papi lagi yaa (ucapnya menatap eri dan reza)
Eri:(menatap reza lalu reza pun hanya memberi kode agar mengiyakan saja)okeoke mami janji(ucapnya lalu mempererat pelukannya)Dirumah Rahayu
Lesti masih saja terisak dan fildan pun kewalahan menghadapi Lesti
Fildan:lesti sayang sudah yaa (ucapnya sambil mengelus punggung Lesti)
Lesti:pah mama udah bohongin papa lesti benci mama hiks hiks, knp sih mama gak jujur aja sama papa hiks hiks terus knp mama bentak lesti seperti tadi pah(cerocosnya sambil terisak)
Fildan:sayang papa gpp ko (ucapnya sangat berat pdhl dlm hti nya sangat sakit krna sudah dibohongi Eri)
Lesti:papa bohongg(teriaknya lalu berlari)
Fildan:lesti mau kmna kmu nak(ucapnya sambil mengejar lesti yang berlari)
Lesti:(berhenti dari lari nya dan berbalik badan lalu berkata) Lesti mau cari mama yang udah buat papa hancur(teriaknya dengan kesal)
Fildan:lesti jangan nak(teriak nya lagi)
Lesti:(tak menghiraukan ucapan fildan dan langsung masuk ke dalam mobilnya dengan kecepatan tinggi)
Fildan:(mengejar lesti dengan mobilnya) lesti papa tau kmu tidak mau papa hancur krna dibohongi tpi tidak seperti ini nak, dia orang yang telah merawat mu nak (guman nya dlm hati) (fildan berhasil menyalip mobil lesti tapi nasib tidak begitu baik sehinggaGantung dulu guys
Jangan lupa vote dan komenLoveYouAll 💕