Skip pemakaman
Kini lesti tak henti hentinya menangis di depan Nissan sang papa
Lesti:pah hiks hiks knp papa tinggalin Lesti pah kenapa (ucapnya sambil menangis) sekarang lesti sendiri pah hiks hiks (tangisnya histeris)
Eri:sayang kmu gak sendiri ada mama yang akan selalu ada di samping kamu (ucapnya lalu memeluk Lesti)
Lesti:(menatap Eri)mah maafin lesti(ucapnya sambil melepaskan pelukannya lalu menatap eri sendu)
Eri:sayang kamu gak salah nak semua ini salah mama(ucap Eri lalu memeluk lesti kembali) sekarang kita pulang dulu ya ini sudah hampir sore(ucap Eri sambil membantu Lesti berdiri)mas fildan aku sama lesti pamit pulang dulu ya kami akan sesering mungkin kesini (ucapnya sambil mengelus punggung Lesti)
Lesti:pah papppaa(ucapnya saat eri mulai menuntunya berjalan menuju mobil)Rumah Zakariya
Putri terus saja menanyakan dimana Eri berada
Putri:papi (ucapnya)
Reza: apa sayang (tanyanya)
Putri:mami kapan pulangnya (ucapnya)
Reza:sebentar lagi pasti mami pulang, putri sabar yaa(ucapnya sambil mengelus rambut putri)
Putri: mami gak akan tinggalin putri lagi kan pih(tanya nya lagi)
Reza: gaakan sayang (ucapnya sambil tersenyum lalu)sini sini(ucapnya lagi lalu putri pun mendekati reza)sini duduk deket papi(ucapnya lagi)
Putri:(menurut kpd reza)
Reza:kita telpon mami yaa(ucapnya membuat putri girang)
Putri:mau pih mauuu(girang nya)
Reza:(mulai menyalakan handphone nya)
Via telepon onn
Eri:halo assalamualaikum mas ada apa(ucapnya sambil bertanya)
Reza:waalaikumsalaam, ini nih putri nanyain kamu mulu makanya aku telpon kamu(ucapnya)
Eri: yaampun mas aku lupa balik lagi ke rumah kmu (ucapnya sambil menepuk jidatnya)
Reza: yaudah gpp tpi sekarang kmu ngomong dulu ya sama putri supaya putri gak ngoceh muluu (ucapnya lalu menatap putri yang kesal karna reza tidak langsung memberikan handphone nya langsung) sayang nih (memberikan handphone nya pada putri)
Eri:halo sayang (ucapnya pada putri)
Putri:iya mami, mami knp pulang ke rumah nya(tanyanya)
Eri:(bingung harus menjawab apa karna saat ini ia tidak bisa pergi ke rumah Reza)emm sayang maafin mami yaa, mami gak bisa pulang ke rumah putri dulu tapi mami janji besok mami akan pulang ke rumah putri(ucapnya membuat putri cemberut dan)
Putri:(membuang handphone nya ke asal tempat dan) brakkkk(suara handphone yang tadi di buang putri)
Via telepon offReza:putri knp handphone nya dibuang nak(ucapnya pada putri yang kini sudah menangis lalu mengelus keningnya sendiri)
Putri: hiks hiks hiks hiks hiks (tangisnya histeris)Di rumah Rahayu
Eri:halo putri sayang halo, loh ko matii(ucapnya lalu)
Lesti: mah mama knp(tanyanya)
Eri:ehh Lesti engga ko mama gak papa (ucapnya sambil mengelus rambut Lesti)
Lesti: mah sekarang papa udah gak ada (ucapnya menatap eri)
Eri:iya sayang sekarang papa udah gak ada (ucapnya sambil terus mengelus rambut Lesti)
Lesti:mah mama jangan tinggalin lesti ya karna sekarang Lesti cuman sendiri mah(ucapnya dengan air mata yang sudah mengalir deras)
Eri:heii lihat mama (ucapnya sambil menangkap Wajah Lesti) denger yaa mama gak akan pernah ninggalin Lesti sendiri, gak akan pernah karna lesti anak mama(ucapnya lalu memeluk Lesti)
Lesti: makasih mah (ucapnya lalu membalas pelukan Eri)Haii guys
Gmna ceritanya??
Oke sampai sini dulu yaa jangan lupa vote dan komen😽LoveYouAll 💕