Lesti:paapaaaa(teriaknya histeris)
Kemudian ada yang masuk ke ruang fildan
...:mas, lesti papa mu knp nak (ucapnya sambil menangis)
Lesti:semua ini gara gara lesti mah(ucapnya lalu memeluk Eri)
Eri:sayang apa yang terjadi knp papa mu seperti ini (tanyanya lesti pun hanya menggeleng kan kepalanya kemudian Eri mencium kening lesti sekilas)dok apa yang terjadi pada suami saya dia baik baik aja kan(ucapnya lalu mendekati fildan)
Dokter:maaf bu suami ibu sudah meninggal dunia(ucap dokter tersebut membuat eri)
Eri:apaa suami saya meninggal (ucapnya sedikit tidak percaya)
Dokter:yaa bu suami ibu sudah tidak ada karna kecelakaan yang dialami nya(ucapnya lalu)sus tolong urus jenazah nya(ucap dokter pada dua suster tersebut)kalau begitu saya permisi (pamit dokter)
Eri:mas secepat ini kamu ninggalin aku, aku minta maaf mas ini semua gara gara aku klo aja aku tidak berkata seperti itu pasti semua ini gak akan terjadi hiks hiks hiks (tangisnya sambil memeluk jenazah fildan)
Lesti:mah maafin lesti mah semua ini karna lesti hiks hiks (ucapnya sambil menatap Eri)
Eri: sudahlah les ini semua sudah terjadi(ucapnya lalu memeluk Lesti)Rumah zakariya
Putri terbangun dari tidurnya dan tidak mendapati eri disampingnya lalu
Putri: mami mami hiks hiks hiks (tangisnya karna eri tidak ada disampingnya)
Reza:( masuk ke dalam kamar putri karna mendengar suara putri menangis)putri udah bangun nak. Loh ko nangis sih knp knp(tanyanya sambil duduk dekat putri)
Putri:mami dimana pih hiks hiks (jawabnya)
Reza:mami ke supermarket dulu (jawabnya lalu memeluk putri ke dekapannya)
Putri:putri ko ga diajak pih (tanyanya)atau mami bener bener gak sayang lagi sama putri (tanyanya lagi)
Reza:sayang tadi mami udah bangunin putri tapi putri nya gak bangun bangun jdi mami tinggal dulu sebentar yaa(ucapnya sambil mengelus rambut putri) terus bukannya mami gak sayang sama putri mami itu sayang banget sama putri jdi putri jangan bilang klo mami itu gak sayang sma putri yaa(ucapnya menasehati putri)Skip pemakaman
Hai guys
Maaf yaa pendek jangan lupa vote dan komen supaya author makin semangat nih buat cerita nyaLoveYouAll 💕