part 12

321 35 8
                                    

Kehidupan keluarga reza terus berlanjut dengan adanya canda tawa  yang setiap harinya mewarnai kehidupan Reza dan erie. hingga keluarga reza mengalami musibah yang menimpa putri nya.

Flashback:

*TamanSekolah

Lesty: de, Ade gpp kan (tanya lesty cemas karna melihat wajah putri yang pucat)
Putri:mput gpp ka, mput mau pulang, mput mau mami (ucapnya yang menahan sakit di kepalanya dengan mata yang  sudah berkaca-kaca)
Lesty:Ade gamungkin ga kenapa napa, lihat muka ade pucet gni(ucap lesty sangat panik lalu memeluk putri)
Putri:(karna tidak kuat menahan sakit di kepalanya akhirnya putri pun terjatuh dan pingsan dalam keadaan di peluk sang kk)
Lesty: de, Ade hiks hiks hiks ade knp(ucapnya sambil menangis panik melihat sang adik yang pingsan)
Siswa: les mput knp (ucap salah satu siswa)
Siswa² dll:(mengerumuni putri yang pingsan)

Sedangkan rara dan tasya yang sedang makan di kantin seketika panik ketika mendengar putri pingsan.
Rara: de ayo kita liat mput(ucap Rara panik dan langsung menarik tangan tasya sesampainya di taman ia dan tasya kaget karena sudah banyak orang yang mengerumuni putri) permisi permisii yaallah adee hiks hiks, ka lesty mputt knp kaa(ucapnya yang kini sudah di dekat putri dengan air mata yang sudah mengalir)
Tasya: mputt hiks hiks hiks mputt knp hiks hiks hiks (tangisnya pecah kala melihat putri pingsan)
Lesty: mputt pingsan sya raa hiks hiks, ra tas tolong telpon mama suruh kesini jemput ade(ucapnya sambil terus memeluk tubuh putri) 
Tasya:iya ka (lalu menelpon eri, dan Eri pun kaget dan langsung pergi menuju sekolah putri)

Sesampainya di sekolah eri dan lesty langsung membawa nya ke rumah sakit karna putri tak kunjung sadar dengan Eri yang tak hente hentinya menangis.
Eri:sayang mput bangun nak hiks hiks, mput buka mata mu nak(ucapnya yang kini tengah berada di mobil sambil memangku kepala putri)
Lesty:mah, mama tenang ya sebentar lagi kita nyampe rumah sakit ko(ucap Lesti berusaha menenangkan eri sang ibu)

Skip
Sesampainya di rumah sakit putri langsung di periksa oleh dokter. Kemudian datang lah reza dengan sangat panik menghampiri eri dan lesty
Reza:my putri knp (ucapnya panik)
Eri:mas putri di sekolah pingsan dan skrng udh mau satu jam dokter ngecek putri tapi belum juga keluar keluar(ucap Eri dengan panik kemudian reza langsung memeluk tubuh sang istri)
Reza:(berusaha tidak panik dan berfikir positif)

Tak lama kemudin dokter pun keluar reza eri dan lesty langsung menanya kan bagaimana keadaan putri mereka.
Reza Eri: dok bagaimana keadaan anak saya(ucapnya mereka kompak)
Dokter:

Sampai sini duluu yaaa jangan lupa vote dan komen 😉
See you all🤗💕

IMPIANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang