"ADEEK....""Paan sih bang teriak - teriak biasa aja kali." "Kalo habis pake laptop tu di beresin napa susah bener dibilangin." "Iye." Begitulah hari hari gue disibukan oleh belajar dan ngurusin si curut satu ini yang kalo habis pake barang gue gak pernah di beresin. Tapi tenang gue masih tinggal sama orang tua. Tapi bokap sama nyokap gue lagi di luar kota, biasa kerjaan. Alhasil gue ditinggalin berdua sama si curut. Yah nama nya adek ya kan.
Gue Raja Gianuca Putra. Dan adek gue Tiara Anugrah. Gue sama Tiara beda Cuma satu tahun. Kita sekolah di sekolah yang sama, ya gue jadi ojek gratisnya si oncom. Kita berdua sebenernya gak terlalu deket tapi gue adalah kotak curhat Tiara waktu dia lagi patah hati. Ya nasib gue ditinggal nyokap sama bokap gue harus nyiapin makan (untung gue pinter masak), bersih bersih rumah. Yah maklum otang tua gue gak pake pembantu. Yang ada cuma tukang cuci yang dateng seminggu sekali. Jadi terpaksa gue sama Tiara yang beresin rumah.
Richard Jeremy dan Olivia Pardede, ya mereka adalah Mama dan Papa gue. Penyanyi dan pengusaha terkenal. Mangkanya gue sama Tiara jadi sering ditinggal sendiri di rumah. Sebel sih terkadang tapi mau gimana lagi bentar lagi gue kuliah Mama dan Papa gue jadi bekerja lebih keras.
#######
Hai gimana ceritanya jadi jangan lupa voment ya. Maapken jika ada typo karena author juga manusia bisa salah😁