Yn terdiam setelah terbangun dari tidurnya setelah bermimpi buruk. Didalam mimpinya, ia bertemu dengan taehyung, baekhyun dan juga chanyeol yang mencoba untuk membunuhnya.
Ada perasaan takut yang menggerayangi perasaan Yn saat ia sadar bahwa ia kembali melihat hal hal yang dibencinya dulu. Terbukti saat ini, sesosok makhluk tak kasat mata yang amat menyeramkan kini bergelantungan di jendela ruang inap Yn yang tidak tertutup tirai.
Yn hanya mampu menahan napasnya sambil mencoba untuk tak terlihat takut walau sebenarnya dalam hati yn saat ini ia tengah berteriak ketakutan.
"Jangan dilihat terus" Ucap seseorang kepada yn yang masih melihat ke arah jendela kamarnya
Yn lalu menoleh dan betapa terkejutnya ia saat mendapati sosok sehun kini berdiri disampingnya.
"Sehun,,, lo___" Ucap Yn yang tak mampu melanjutkan ucapannya
Yn tak menyangkah bahwa sehun akan muncul kembali. Terakhir kali bertemu, sehun mengatakan bahwa ia akan pergi dari dunia ini tapi sekarang ia sudah berdiri disamping Yn kala gadis itu tengah menahan takutnya.
Tanpa terasa air mata yang sedari tadi ditahan oleh Yn kini tak terbendung lagi dan membasahi pipi pusatnya. Sehun yang melihat itu hanya terdiam setelah itu menunduk dan mencoba menyentuh pipi Yn namun ia kembali sadar bahwa ia tak bisa menyentuh gadis yang tengah menangis itu.
"Gw senang lo balik lagi hun" Ucap Yn lalu memeluk tubuh sehun yang transparan
Walau Yn tak bisa benar benar memeluk sehun saat itu, ia terlihat seolah olah memeluknya walau hanya hawa dingin yang ia rasakan.
"Gw gak nyangka lo bakalan balik ke sini lagi hun. Gw pikir lo udah benar benar pergi" Ucap Yn lalu memjauhkan dirinya dari sehun
Sehun lalu menggeleng dengan cepat.
"Awalnya gw berniat untuk pergi tapi saat gw sadar bahwa baekhyun dan yang lainnya akan kembali, gw tetap ada disini memperhatikan lo walau gw tau saat itu lo gak akan bisa melihat gw lagi" Ucap sehun
Yn lalu tersenyum setelah mendengar ucapan sehun. Yn merasa senang bahwa tak ada yang meninggalkannya. Jungkook telah kembali padanya seperti dulu dan juga sehun yang kini ada disampingnya.
>>>>
Lini menghela napas kasar sesaat memasuki kamarnya yang gelap. Ia lalu menyentuh tombol saklar dan lampu di kamarnya mulai menyala saat itu juga. Lini lalu berjalan pelan kearah meja belajarnya dan saat ia telah berada di depan meja belajarnya, ia terdiam saat mendapati sebuah buku album besar bersampul merah jambu yang ada didalam lacinya.
Lini lalu meraih buku album tersebut dan setelahnya lini tersenyum saat melihat beberapa foto taehyung yang memenuhi dalaman buku albumnya. Lini lalu menyandarkan dirinya di meja belajarnya sambil terus membolak balikkan lembaran album tersebut.
"Gw rindu lo taehyung" Ucap lini sambil membelai lembaran foto taehyung yang tengah tertawa lebar
"Andai aja lo gak nekat pada saat itu, sekarang gw masih liat tawa lo ini"
"Gw janji tae, gw bakalan cari tahu penyebab kematian lo dan gw bakalan buat orang orang yang terlibat itu menderita seperti gw yang menderita karena kehilangan lo"
>>>>
Jimin hanya mampu memejamkan matanya sambil terbaring diatas kasurnya. Memorinya kembali saat ia bertemu dengan lini di ruang photograf. Jimin menggeleng cepat untuk menepis ucapan lini yang sepertinya mulai mempengaruhi pikiran jimin. Bagaimana lini yang mengatakan hal hal yang membuat jimin tak habis pikir dengan ucapan gadis itu.
Sedari awal jimin sudah tahu bahwa kejadian sepeninggalnya taehyung pasti ada kaitannya dengan kejadian jatuhnya sehun dari atas sekolah. Jimin ingat taehyung pernah berkata padanya bahwa taehyung amat membenci sehun karena sehun selalu mengabaikan perasaan yoonie dan jimin juga tahu bahwa sedari dulu taehyung sangat menyukai gadis itu walau pada kenyataannya gadis itu selalu saja menyakiti hati taehyung.
"Apa yang harus gw lakuin? Dilain sisi gw juga mau tahu alasan kenapa lo bisa pergi tae? Tapi dilain sisi gw gak mau egois, gw takut kalau gw mencari tahu terlalu jauh, gw bisa aja menemukan diri lo yang bermasalah. Gw tahu lo salah satu dari pelaku kematian sehun kan? Gw tahu itu tae"
>>>>
Jungkook menghela napas kasar saat memasuki area sekolah yang amat gelap dan juga menyeramkan. Dilihatnya jam di ponselnya yang kini menunjukkan pukul 2 dini hari tak membuatnya gentar maupun takut untuk berada di sekolah.
Kaki jungkook terus memasuki bangunan sekolah hingga ia melihat sebuah bayangan hitam berlari dari atas lantai 2. Buru buru jungkook menaiki anak tangga untuk menuju lantai 2 dan sesampainya ia di lantai 2, ia tertegun saat mendapati baekhyun yang berdiri di depan sana.
"Gw tahu, selama ini lo cuma pura pura kan? Nyatanya lo bisa lihat gw dan beberapa makhluk tak kasat mata lainnya" Ucap baekhyun sambil mendekati jungkook
"Kalau iya kenapa? Lo takut sama gw?" Ucap jungkook yang terdengar menantang baekhyun
Baekhyun mendengus kesal saat ia sudah berada di hadapan jungkook.
"Gw sama sekali gak takut sama lo karena sekarang gw jauh lebih kuat dari pada lo. Dendam yang gw miliki adalah sumber kekuatan gw untuk menghancurkan lo dan yang lainnya" Ucap baekhyun setelah itu menggertakkan giginya menahan amarah
>>>>
Yoonie terbangun dari tidur nyenyak nya saat dirasakannya sesuatu yang dingin tengah membelai pipinya dan benar saja, kini taehyung tengah tertidur disampingnya dengan menatap yoonie dan tangannya yang terjulur membelai pipi yoonie.
Yoonie mendengus kesal lalu menepis tangan taehyung yang tak dapat disentuhnya setelah itu menatap taehyung dengan kesal.
"Sampai kapan lo bakalan gangguin gw? Gw takut tae, gw takut sama lo karena bagaimana pun juga lo dan gw sekarang memiliki kehidupan yang berbeda" Ucap yoonie dengan suara yang terkesan dingin
Taehyung yang tadinya tengah terbaring disamping yoonie lalu mendudukkan dirinya untuk menatap yoonie yang terlihat menahan kesal.
"Gw tahu, gw menjadi salah satu alasan lo bisa kaya gini tapi gw gak minta lo buat mati tae tapi kenapa lo secepat ini pergi ninggalin gw? Jujur gw senang lo kembali tapi jika lo kembali sebagai hantu, gw takut tae,,, " Ucap yoonie sambil menunduk
Taehyung hanya diam sambil menatap yoonie yang kini menahan tangisnya.
"Gw gak apa apa tae. Sekarang udah ada seokjin yang bakalan jagain gw jadi gw mohon lo pergi tapi sebelum itu, tolong jauhin kai dari gw karena dia juga sama kaya lo tae, dia kembali sebagai hantu dan gw gak mau mati tae,,, gw masih mau hidup" Ucap yoonie lalu menengadah untuk balas menatap taehyung
Taehyung lalu mengangguk setelah itu menghilang sekali kedip. Yoonie yang melihat kepergian taehyung hanya mampu menghembuskan napasnya lega.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery 2
FanfictionImagine BTS x Yn x EXO Bagaimana jika semuanya belum selesai? Bagaimana jika kematian kembali datang dan menghantui gw atau gak, orang lain? Cast : • Yn (Your Name) • Kim Yoonie (OC) • Han Lini (OC) • Park Jimin (BTS) • Kim Taehyung (BTS) • Jeon...