Author Pov
Lini terdiam dalam takut setelah mendongak dan mendapati Jungkook yang tengah menatapnya dengan tajam, setelahnya Jungkook ikut berlari mengejar Yn yang lebih dulu sudah berlari melewatinya.
"Gue harus gimana?" Gumam Lini dengan takut sembari melihat seragam sekolahnya yang dipenuhi bercak darah yang telah mengering
Lini menghembuskan napasnya kasar setelah itu membungkuk untuk memungut handphone Yoonie yang ia jatuhkan dari tadi, setelahnya Lini memasukkan handphone Yoonie ke dalam saku seragamnya dan berlari pergi dari sana.
Sesampainya Lini di parkiran, ia langsung memasuki mobilnya dan menjalankan mobilnya keluar dari area parkir sekolah. Sembari mengemudi di jalan, Lini menggerutu kesal saat seseorang yang ia telpon sejak beberapa menit yang lalu tak kunjung tersambung, namun setelahnya ia langsung tersenyum senang saat orang yang di telponnya mulai bersuara.
"Halo" Sahut seseorang yang ditelpon oleh Lini
"Gue butuh bantuan lo lagi" Ucap Lini dengan cepat sembari melihat ke depan jalan
"Bantuan apa?"
"Gue mau lo ngehapus rekaman CCTV di sekolah bagian hari ini. Gue mohon"
"Ada apa lagi?"
"Gue ngalamin hal aneh di sekolah tadi___ eh tunggu, jangan lo hapus dulu, ambil aja salinan videonya lalu lo hapus yang di sekolah, setelah itu lo kasih ke gue besok"
"Oke, tapi bayaran gue ditambahin kan?"
"Iya, asal kerja lo bagus. Jangan sampai pihak sekolah bisa lihat dan nemu rekaman CCTV itu"
"Oke"
Lini lalu mematikan sambungan telponnya dan setelah itu tersenyum senang namun setelahnya, senyum yang berada di wajahnya mulai luntur saat ia mengingat kejadian di sekolah tadi.
"Tadi gue gak salah lihat kan?" Gumam Lini saat ingatannya kembali di beberapa jam yang lalu
Flashback
"Gue pengen lo mati" Suruh Lini pada Yoonie, setelahnya Yoonie lalu mencebikkan bibirnya kesal dan mendorong bahu Lini dengan kuat
"Lo siapa nyuruh gue mati? Dari pada gue, mending lo yang mati" Balas Yoonie sembari menatap tajam pada Lini
Lini mendengus kesal dan setelah itu mengangkat tangannya untuk menampar Yoonie, namun ia terdiam saat melihat sebuah balok kayu di belakang sana yang terangkat sendiri. Setelahnya Lini lalu memundurkan langkahnya hingga membuat Yoonie bingung di buatnya.
Bugh,,, Yoonie langsung terjatuh dan tak sadarkan diri saat balik kayu yang terangkat di belakangnya mengenai belakang kepalanya. Lini yang melihat itu langsung shock dan berlari ke arah pintu namun ia berteriak takut saat pintunya tak bisa di buka.
Baekhyun yang melihat Yoonie kini telah tak sadarkan diri hanya tersenyum senang lalu berbalik dan mendekat ke arah Lini yang tampak ketakutan, setelahnya Baekhyun lalu merasuki tubuh Lini.
Lini yang mulai di rasuki oleh sosok Baekhyun lalu berjalan mendekati Yoonie dan setelah itu membopong tubuh Yoonie untuk keluar dari ruang photograph.
Flashback End
Skip>>>>
Kini Yn tengah mengurung di kamar, bahkan sepatu yang terkena noda darah milik Yoonie hanya ia biarkan tergeletak di samping pintu kamarnya yang tertutup. Sembari menekuk lututnya di dan bersandar di pintu kamarnya yang dingin, Yn menyembunyikan wajahnya di antara tangannya yang tertumpu dengan lututnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery 2
FanfictionImagine BTS x Yn x EXO Bagaimana jika semuanya belum selesai? Bagaimana jika kematian kembali datang dan menghantui gw atau gak, orang lain? Cast : • Yn (Your Name) • Kim Yoonie (OC) • Han Lini (OC) • Park Jimin (BTS) • Kim Taehyung (BTS) • Jeon...