👻 Ke Sekolah

858 154 9
                                    

Pagi pagi sekali Yn dan Jungkook datang ke sekolah dengan langkah keduanya yang berat karena kejadian semalam yang masih membekas di ingat mereka, bahkan Yn yang sudah mendapatkan larangan sekolah dari kedua orang tuanya tetap memaksa untuk ke sekolah karena baginya sekolah masih menjadi prioritas utamanya, berbeda dengan Jungkook yang merasa bahwa kejadian semalam bukan masalah untuknya.

Sembari berjalan bergandengan tangan, Jungkook dan Yn tengah berperang dalam pikiran masing masing. Keduanya tengah memikirkan apa yang akan terjadi setelah sekolah di gemparkan dengan penemuan jatuhnya Yoonie dari atas sekolah.

Dan benar saja, saat kedua memasuki gerbang sekolah, siswa siswi yang lain sudah mulai bergosip akan penyebab kematian Yoonie.

Yn yang mendengar suara bisik bisik tertangga yang dilakukan oleh dua orang siswi yang berlalu di sampingnya mulai menghembuskan napasnya berat sembari mengeratkan pegangannya pada tangan Jungkook yang sedari tadi terus menggenggam tangan Yn yang berjalan beriringan bersamanya.

"Jangan dengarkan omongan mereka, kita fokus aja sama apa yang harus kita lakukan" Bisik Jungkook pada Yn hingga membuat Yn sontak menoleh kepadanya

"Gue gak bisa, jelas jelas semalam--"

Jungkook dengan cepat langsung membekap mulut Yn saat ia mulai mengungkit kejadian semalam, setelahnya Jungkook menggelengkan kepalanya lalu melepaskan bekapannya dari Yn.

"Kita gak boleh gegabah, lo lihat kan di sana ada 2 orang polisi yang lagi ngewawancarain guru guru kita" Jelas Jungkook sembari menunjuk pada duo orang polisi yang tengah berbicara dengan tiga orang guru di sekolah mereka

Yn menggangguk setelah melihat arah yang di tunjuk Jungkook. Jungkook menghela napas dengan berat dan setelah itu menarik Yn untuk segera mempercepat langkah mereka untuk masuk ke dalam gedung sekolah.



....



Kini Jungkook dan Yn sudah berada di kelas mereka sembari duduk di bangku masing masing. Sesekali Yn menghela napas berat saat tak sengaja mendengar pembicaraan 2 siswi yang duduk di belakangnya.

"Ini cuma perkiraan gue atau di sekolah kita ada yang gak suka sama dia"

"Bukan cuma perkiraan lo sih, tapi gue juga. Apalagi dulu dia sempet kan gak masuk sekolah gegara depresi karena pacarnya meninggal karena jatuh dari rooftop juga"

"Iya bener, dan sekarang dia juga meninggal karena jatuh di sana"

"Sumpah, pas gue tadi baca grup chat, bulu kuduk gue langsung berdiri karena takut"

"Eh tapi dia beneran bunuh diri gak sih? Kalau menurut gue sih dia di bunuh"

"Lo jangan ngada ngada ya, kalau ada yang denger kita nanti bisa disalahin karena nyebar rumor gak bener"

"Iya sorry, kan itu perkiraan gue doang"

"Kalau menurut gue sih dia bunuh diri. Lo inget gak pas dia tiba tiba aja teriak di kelas sampai sampai buat yang lain shock. Kayanya dia udah gila"

"Hush, mulut lo di jaga. Nanti yang lain denger"

"Iya deh, tapi gue sekarang malah ngerasa ngeri sama sekolah kita. Terlalu banyak anak anak yang bermasalah, dari Sehun yang tiba tiba meninggal, terus di susul Mingi, kemudian Kai, terus Taehyung, dan sekarang Yoonie, malah Chanyeol sama Baekhyun malah di penjara karena ternyata mereka terlibat sama kasus kematian Sehun, Mingi dan Kai"

Yn yang sedari tadi mendengar percakapan mereka sontak berbalik dan melihat keduanya dengan tatapan kesal.

"Kalau kalian gak tau apa apa, mending gak usah banyak bicara deh" Kesal Yn pada kedua siswi itu, setelahnya Yn lalu berbalik dan keluar dari kelasnya

Mystery 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang