Yn Pov
Gw sesekali menghembuskan napas gw kasar saat melihat beberapa hantu bergentayangan yang mengganggu gw saat ini juga, bahkan penjelasan Pak Bogum didepan sana gak gw pubris gegara hantu hantu itu yang berlari ke sana kemari dan mengganggu teman teman sekelas gw yang lain, namun bukan itu yang menganggu gw tapi yoonie, dia terlihat biasa saja saat salah satu hantu berseragam sekolah dengan luka bakar diwajahnya terus mengusik yoonie namun dia seolah olah buta dengan itu. Padahal sebelumnya, dia tampak ketakutan saat mendapatkan gangguan dari hantu hantu di sekolah.
"Jangan perhatikan dia, perhatikan saja pak bogum yang sedang menjelaskan diatas" Bisik jungkook yang duduk disamping gw
Gw lalu menoleh ke arah jungkook lalu tersenyum tipis dan setelah itu kembali memfokuskan diri gw untuk melihat ke arah pak bogum yang sibuk menjelaskan pelajaran ekonomi di atas.
Kring kring....
Akhirnya bell pulang sekolah kini berkumandang juga, gw lalu dengan cepat mengemasi barang barang gw saat melihat yoonie keluar dari kelas lebih dulu. Dari tadi gw udah buat rencana untuk hari ini, gw bakalan ikutin yoonie dari pulang sekolah sampai ke rumahnya. Gw masih curiga sama dia, gw ingat dialah dulunya yang ngajakin gw buat ungkap kasus kematian sehun tapi nyatanya dia juga salah satu dari saksi kematian sehun.
Gw bahkan sempat berpikir kalau dia sengaja lihatin gw karena mungkin aja dia punya dendam ke gw atau apa, karena seingat gw, dulunya anak anak kelas gw gak suka sama gw karena mereka ngira gw sombong dan susah diajak berteman. Gw juga tiba tiba aja ingat saat yoonie dan mingi mengosipkan gw ke teman sekelas yang lain tahun lalu.
"Jungkook gw duluan ya" Ucap gw setelah memasukkan semua alat tulis gw ke tas
Belum sempat jungkook membalas ucapan gw, gw lalu berlari keluar dari kelas untuk mencari keberadaan yoonie namun gw malah gak sengaja ngedapetin lini yang juga tengah memata matai yoonie yang baru aja keluar dari ruangan Pak seokjin.
Gw lalu berpura pura memainkan ponsel gw saat gw lihat yoonie dan pak seokjin berjalan ke arah gw. Setelahnya mereka berdua melewati gw begitu aja. Gw lalu berbalik untuk mengikuti keduanya hingga sebuah tangan menyentuh pundak gw dari belakang.
"Lo ngapain?" Tanyanya
Gw lalu berbalik dengan perlahan dan setelah itu gw malah mendapati jimin yang kini tengah melihat gw dengan tatapan bingung dan penuh selidik.
"Gw?" Tanya gw sambil nunjuk diri gw sendiri
Jimin lalu mengangguk perlahan, gw lalu tersenyum canggung sambil mencari alasan dari pertanyaan jimin sebelumnya.
"Gw mau pulang" Ucap gw dengan cepat dan lagi lagi jimin melihat gw dengan ekspresi bingungnya
"Kenapa gak sama jungkook? Bukannya rumah kalian searah?" Tanya jimin lagi
Dalam hati gw rasanya ingin memaki jimin saat ini juga tapi gw juga bakal jadi seperti dia kalau ngeliat seseorang yang bersikap mencurigakan kek gw sekarang.
"Gw mau ke tempat lain dulu" Jawab gw dengan cepat
Gw lalu melirik ke sekeliling gw yang sudah amat sepi lalu beralih melihat jimin yang masih melihat gw curiga.
"Gw gak bisa lama lama. Gw pergi ya, bye" Ucap gw setelah itu berbalik dan berlari untuk menghindari jimin yang sepertinya udah curiga banget sama gw
>>>>
"Kenapa gw malah ke sini?" Tanya gw bingung ke diri gw sendiri
Gw gak tahu kenapa gw harus ke ruang CCTV di gedung lain sekolah gw. Tapi entahlah, sepertinya tempat ini yang paling banyak menyimpang rahasia.
Gw lalu mengutak-atik layar CCTV hingga gw menemukan rekaman CCTV dari ruang UKS, ruangan pak seokjin dan juga ruang photografi.
"Yoonie sering ke ruangan pak seokjin?" Ucap gw bingung saat melihat rekaman CCTV dari ruangan pak seokjin yang memperlihatkan yoonie yang tengah memasuki ruangan pak seokjin beserta pak seokjinnya
"Mereka punya hubungan apa? Gak mungkin kan pak seokjin sama yoonie pacaran? Setelah kai dan taehyung, sekarang pak seokjin?" Ucap gw bingung
Dan setelahnya gw kembali mendapati rekaman dari ruang UKS yang memperlihatkan pak seokjin yang tengah menjaga yoonie yang tengah tak sadarkan diri. Namun bukan itu saja yang membuat gw bingung, gw mendapati lini yang diam diam sering ke ruang photografi dan terakhir gw melihat lini beserta jimin tengah mengobrol serius melalui rekaman CCTV.
"Lini dan jimin?" Ucap gw penuh tanda tanya
Gw tertegun seketika saat mengingat lini yang kemarin kemarin sering membuntuti yoonie hingga jimin yang bertanya tentang taehyung ke gw.
"Jangan jangan mereka berdua" Ucap setelah itu menutup mulut gw menggunakan kedua tangan gw
Gw menggeleng dengan pelan sambil melihat rekaman CCTV yang terpause didepan gw.
>>>>
Sepulang dari sekolah gw gak langsung pulang melainkan mampir dulu ke rumah jungkook dan disinilah gw sekarang, didalam kamar jungkook bersama jungkook yang tengah menatap penuh selidik ke gw.
"Sepertinya lini dan jimi___ mereka berdua___" Ucap gw sambil melihat ke arah jungkook yang duduk di kasurnya sedangkan gw duduk di kursi meja belajarnya yang 2 meter jauhnya dari jungkook
"Gw udah tahu" Ucap jungkook sambil melihat gw dengan tatapan tajamnya
"Tahu apa?" Tanya gw penasaran
Jungkook lalu menghela napas sesaat setelah itu memainkan jari jarinya.
"Mereka berdua sepertinya penasaran dengan apa yang terjadi saat itu, makanya mereka berdua sekarang tengah mencari tahu segalanya" Ucap jungkook sambil melihat gw dengan tatapan serius
Gw menunduk sambil meresapi penjelasan jungkook tadi, lalu setelah itu gw beralih untuk melihat ke arah jungkook.
"Lalu pak seokjin dan yoonie?" Tanya gw yang juga penasaran akan hubungan mereka berdua
"Pak seokjin kakak dari taehyung dan juga dia mengenal yoonie sejak dulu. Sepertinya alasan pak seokjin bekerja disekolah kita karena dia juga penasaran akan alasan kematian taehyung dan yoonie, gw jelas yakin kalau cwe itu nutupin semuanya dari pak seokjin, karena gw tahu dia gak mau disalahin atas meninggalnya taehyung" Ucap jungkook ke gw
Gw lagi lagi menganggu mengerti akan penjelasan jungkook hingga sesuatu terlintas ke pikiran gw.
"Jadi mereka___" Ucap gw terpotong saat jungkook menganggukkan kepalanya
"Lini menargetkan yoonie karena dia tahu kalau yoonie dulunya punya hubungan dengan taehyung, sedangkan yoonie menargetkan pak seokjin dan jimin agar mereka berdua mencurigai lo karena dia gak mau sampai di curigai" Ucap jungkook
Gw lalu terdiam sambil menunduk takut. Gw takut kalau masalah ini bakalan berimbas buruk ke gw. Gw gak mau disalahin atas semua kejadian yang berlalu kemarin. Gw gak membunuh siapapun... Merekalah yang saling membunuh satu sama lain.
Tbc
Chapter kali ini memfokuskan sudut pandang yn dengan mengungkapkan segala kemungkinan dari para cast yang lain.
Author gak tahu mau ngetik apa lagi, ide di otak author kosong... Author juga bingung mau bikin cerita ini kek gimana...
Kalau kalian ada saran, komen ya... Biar author bisa memperbaiki cerita ini biar gak hiatus lama kek kemarin...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery 2
FanfictionImagine BTS x Yn x EXO Bagaimana jika semuanya belum selesai? Bagaimana jika kematian kembali datang dan menghantui gw atau gak, orang lain? Cast : • Yn (Your Name) • Kim Yoonie (OC) • Han Lini (OC) • Park Jimin (BTS) • Kim Taehyung (BTS) • Jeon...