prolog

157 88 12
                                    


Cerita cinta antara Rafa dan Rena,Di sebuah platform Aplikasi Wattpad.

Yang notabenenya mereka berdua adalah seorang penulis, yang mempunyai Hobi dan Bakat yang Sama. Mulai dari Rafa yang Bersekolah di Sma Negri 1.

Adalah Tipikal pria yang berkarakter coolboy. Ia Sangat di Sayangi oleh teman teman dan guru sekolah nya. Rafa juga mempunyai Hati dan pikiran yang Baik, suka menolong dan juga cerdas, sehingga ia berhasil lulus dari sekolah itu dan melanjutkan studi nya di Jakarta.

Rafa mulai kuliah di universitas Desain Grafis yang terkenal di jakarta.

Banyak Tantangan dan rintangan yang Rafa Hadapi di jakarta, dan bertahan di sana agar bisa menyelesaikan studi nya, agar bisa mewujudkan impian nya menjadi seorang,Desainer grafis.

Akan tetapi kehidupan Rafa berubah setelah bertemu Rena, Wanita cantik dan penyayang yang sedang kuliah di bidang Akademi Keperawatan.

Untuk kisahnya lebih lanjut silahkan di baca cerita nya. Karena Ketemu" Jodoh di Wattpad," Bukanlah Cerita Biasa, Tapi penuh dengan Keajaiban.

Cerita perdana dan Exclusif buat para penggemar novel Romance,
"Soo jadi jangan lupa vote dan komen nya" cerita ini sebenar nya berbayar, Sudah terbit di Guepedia. Jadi ini adalah contoh gratisnya, "bagi yang ingin full version" silahkan di pesan ya' di Guepedia.
"Selamat membaca" Thank you...wattpadeeeerrrs..

Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang