Setelah Membuat minum. Jessica menuju Ruang Tamu,
"Niiih temen-teman di minum dulu!"
kamu buat jus jeruk, "Terima kasih ya," "Iya nih, sama ada pizza sebagai camilan nya."Hmmm, ternyata kebiasaan orang kaya begini ? gumam Rafa dalam Hati.
"Yuk, silahkan di minum dulu!" ujar Jessica.
"Ooh iya terima kasih ya!"lalu mereka minum dan makan pizza bersama, sambil itu, Dino mengeluarkan Buku tugas nya dan meletakan nya di meja.
"Teman-teman Tugas kita mengenai Cara kerja Otak manusia, yaitu kita di suruh menjelaskan Bagian-bagian Otak manusia,Di sini dalam pelajaran Biology, kita di suruh jelaskan."
Rafa sebagai : Ketua,
Saya sebagai : Moderator
dan Jessica : Wakil ketua nya, lalu fani : Sekertaris nya.
"Jadi gimana teman-teman?"Kata Dino.
"Ooooh iya aku kebetulan punya Contoh Gambar Organ Bagian Otak manusia, dan aku bisa menggambar nya di tugas makalah kita. "Yuk kita penelitian sekarang!"ucap Rafa."Wuaah, beruntung sekali yah" jadi kita ga perlu Susah-susah lagi gambar nya kan udah ada Rafa."
"Ya betul, yuk kita Belajar nya di dekat kolam ikan! Di sana suasana nya indah dan tenang membuat kita jadi konsentrasi!" ajak Jessica.
Setelah mereka ke Samping Halaman Rumah. Mereka berpapasan dengan orang tua Jessica yang baru pulang dari reuni keluarga.
"Eeeeh mama,Papa, nih kenalin Teman-teman Sekolah aku." "Oooh Silahkan nak 'salam kenal ya" ucap Papa dan Mama Jessica. "Hehehehe iya Om danTante, Saya Rafa," lalu Dino, "Saya Dino Om dan Tante dan ini Fani.
"Hehehe,Kenalin Saya Fani Tante," ucap Fani.
"Oooh manis sekali kamu sama kayak Jessica." Tambah Mama nya Jessica,
Fani pun tersenyum Dan, "Hmmm Nak Rafa sama Teman nya Udah minum belum?"
"Ooh, udah kok Tante!" ujar Rafa.
"Iya Barusan aja aku udah buatin minum, Kami lagi kerja tugas biologi,"sambung Jessica."Oooh iya tidak apa-apa," sambung mamanya Jessica, sambil melihat ke arah Jessica dan Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )
FanfictionCerita cinta antara Rafa dan Rena, di sebuah platform aplikasi Wattpad. Yang notabenenya mereka berdua adalah seorang penulis.