Part 5 season 3 : Cinta pertama

40 37 0
                                    

"Hai-Hai "hai...👋
Gimana? Seru kan? Oke deh saat ini aku ada momen spesial buat para readers Qyu. 🎁😋👏
Yang walaupun kalian jauh, dimata tapi dekat di wattpad, "Oops someting wrong"
Oke aku akan pubhlis cerita lagi, untuk cerita ketemu jodoh di wattpad, hingga tamat, tapi ada batas waktu nya.

Bagi yang ingin cerita ini selamanya or unlimited di hati dan pikiran anda! Sieeh, bisa di pesan di (www.Guepedia.com)
Ok guys, makanya pantau dan dukung terus cerita terbaik ini.
YOw Cecky Dot!!! 🐇🐏👻😋😊🙏

Setelah itu Rafa menemui Jessica, Doni dan Fani.
"Eh Rafa dari mana aja kamu? Ini kita lagi susun makalah.. bantuin donk!" Serga Jessica.

"Ooh ini anu, tadi masih ngobrol sama Ayah kamu" ucap Rafa.

"Ngobrolin apaan sih emang nya?" tanya Jessica.
"Aku nanti mau di ajak sama kamu ke studio musik, sama-teman-teman lain nya. "Eh Dino kebetulan kamu, Bisa main gitar?" Ucap Rafa.

"Yah nanti baru di pikirkan,"sambung Dino.Iya Rafa bantuin kita dulu!" sambung Jessica,dan Fani.
"Baiklah Jessica cantik," ceplos Rafa. 

"Hemmmm" Dan melihat ke Arah ikan Koi yang beraneka ragam warna nya membuat Rafa menjadi terinspirasi, untuk membuat makalah nya menjadi sebuah cerita yang menarik.

"Jadi begini teman-teman, aku punya ide, supaya makalah kita tidak ribet,dan mendapatkan nilai yangg tinggi" ucap Rafa.
"Gimana tuh?"Sambung Dino.

"Buat dia jadi sebuah cerita yang mendidik dan menyenangkan," misalkan contoh : "Budi membeli Coklat  5 bungkus seharga 50Ribu dan memberikan uang sejumlah 100ribu rupiah." lalu kembalian nya 50 ribu rupiah. Itu adalah pemikiran gabungan antara Otak kiri dan kanan secara seimbang" Jelas Rafa, Sambil menggambar Bagian Otak manusia.

"Maksud nya gimana itu?" Sambung Mereka.
Kalau Otak kiri berfungsi untuk Berpikir Logika, Angka dan Fakta, Sedangkan Otak kanan Berfungsi untu Berpikir, Deskripsi atau penggambaran dan Cerita. Sedangkan Otak belakang, untuk menjaga keseimbangan tubuh manusia!" jelas Rafa.

"Ok,ok aku udah mengerti, Sekarang kamu yang buat cerita nya!! Dan kami akan mencari Sumber-sumber penelitian nya di internet, untuk memperkuat teori makalah kita"Ucap Dino.

lalu Rafa merangkai sebuah kata yang semenarik mungkin. sebagian nya mencari di google dan sebagian nya ide sendiri telah selesai di buat...

"Haaaah, akhir nya udah jadi," lalu Rafa menyempatkan diri nya untuk berbicara Dengan Jessica.

"Jess ada yang ingin aku omongin sama kamu?" Serga Rafa.
 
"Haaaahhh Apaan itu?" jawab Jessica,menatap mata Rafa, dan Rafa pun menjadi Gugup, dan dia berpikir.#

"Hmmmm aku Bilang cinta Jessica sekarang apa nanti, yah?" ini kayak nya momen yang bagus. Tapi, kayak nya aku baru kenalan sama dia?  langsung kayak begitu? "Hmmm aku pendam dulu perasaan ku?"Gumam Rafa.

Ayo dukung terus ketemu jodoh di wattpad! Guys.
Dont forget follow juga Instagram Author paling baik* Siee*
(yando_armando) *Thank you*

Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang