"Ya sebelum itu silahkan perkenalkan Nama mu nak!" pinta Bu Dora.
"Hmmm Baiklah perkenalkan Nama saya Jessica Hilton.
Saya pindahan dari Jerman. karena Ayah saya pindah tugas dari sana, dan kami menetap di sini. "Senang bisa bersekolah di sini!" ucap Jessica Hilton."Wuaahh," semua siswa menjadi Terpesona dengan kehadiran nya.
"Ya para siswa sekalian Saya harap kalian Bisa menerima dia menjadi teman kalian. Jadi Jangan ada yang buat ulah sama dia!" Tegas Bu Dora, yang Nampak nya Jessica ini mau di jadikan siswa kesayangan sama bu Dora. lantaran Dia pindahan dari luar negeri."Ooh iya di samping nya fani masih ada kursi yang kosong silahkan kamu duduk di sana nak!" sambung Bu Dora.
"Baik bu!" lalu Jessica berjalan ke arah fani, dan sesampainya di dekat Rafa, jantung Rafa berdetak kencang. Aura pesona yang di pancarkan oleh Jessica sangatlah kuat. Sehingga membuat Rafa cukup terpaku, oleh keindahan diri nya.
Sambil melirik ke arah Rafa, dan memberikan senyuman."Hmmm di kelas cuma dia yang paling ganteng,"gumam Jessica. lalu duduk di samping nya fani,
"hai fani" sapa Jessica.
"Hai juga, jawab fani.
lalu mereka pun bercerita.Setelah itu Ibu dora, memberikan materi mengenai ujian kimia yang akan datang. Bento dan Jaka, juga selalu mempehatikan Jessica dan mengabaikan, pesan-pesan penting yang di jelaskan oleh ibu Dora mengenai ujian..
Hanya,40% Siswa yang fokus, kepada Ceramah Bu Dora.
Sisa nya, fokus pada gerak-gerik Jessica, yang terkesan Glamour. Tak lama kemudian Bel Berbunyi.
"Ya anak-anak sekian dari saya, Dan Saya harap kalian bisa menyelesaikan Soal-soal ujian dengan baik Sampai jumpa di pertemuan berikut nya.
"Ooh iya, Jessica kalo pulang bareng Ibu ya, Sekalian Ibu mau pergi ke Tokoh Buku, kamu pake mobil kan? motor Ibu lagi mogok soal nya entar mau di bawa di bengkel" Seru Bu Dora.
"Ooh iya siap Bu! Jawab Jessica.lalu semua siswa bergegas untuk pulang. Rafa dan Dino, Berlari ke arah Jessica.
"Eeh Jessica!" panggil Rafa.
"Iya ada apa?" jawab Jessica.
"Boleh minta nomer wa nya sama instagram, fb line, lengkap deh.!" Ucap Rafa.
"Oooh iya boleh silahkan ini!" sembari memberikan nomer wa nya, instagram : Jessica_Hillton.
fb ( Jessica Hillton )
"Hmmm Entar ada Tugas kelompok Kamu teman kelompok dengan kami ya?" Sambung Rafa. "Ooh iya Tugas apa nih? and jam berapa kerja nya?"ujar Jessica."Jam 4 sore,kamu sama fani" iya kan fan^ kode Rafa, dan Dino hanya tersenyum..
"Waah iya, Pas donk, Aku sama Dino kamu sama Rafa!" Celetuk Fani."Haaahh, i.... i iya," jawab Jessica dengan wajah malu dan pipi merona.
"Ok deh kalau begitu Aku anterin Bu Dora ke Tokoh Buku, Sama anterin Pulang! "By Fani, Rafa dan Dino" ucap Jessica Sambil pergi ke Parkiran.
"By juga," Lalu Rafa segera menaiki Sepeda motor nya dan memboncengi Dino. Lalu Fani Juga membawa Motor sendiri, dan mereka pun pulang Bersamaan. karna rumah mereka satu jalur.
Sepanjang perjalanan, Rafa dan Dino asik bercerita mengenai Jessica."Kamu tahu tidak Ayah nya Jessica seorang Pengusaha tambang Minyak, dan dia orang kaya?" Ujar Dino.
"Yah begitulah Orang kaya itu Dino,kita hanya bisa bersyukur sama apa yang kita miliki!"jawab Rafa. "Iya yah, cita-cita aku itu ingin jadi Desainer Ternama" ucap Dino.
"Hehehehe, kamu dan Aku punya kesamaan, Hobi dan Bakat. yaitu menggambar,dan Menulis lagu, Tapi kamu lebih pro di bagian Grafitty, kalo Aku sih Temporrary Tak Salah kita bersahabat."Iya yah Rafa."Eeh rumah ku sudah Sampai,gara-gara asyik ngobrol sampe kelewatan, Rumah ku!" ujar Dino.
"Maaf, maaf," lalu Rafa segera menginjak rem dan menurunkan Gas motor nya."Hadduh, Ok deh sampai ketemu entar jam 4 sore. "ingat ya! Tugas kelompok, Eeh kamu, Inbox Jessica dulu kerja Tugas nya di rumah nya Fani!" Sambung Dino. "Oke deh" lalu Rafa Lanjut pulang ke rumah nya.
Sesampai di rumah, "Selamat siang?" Loh rumah nya kok sepi" pada kemana sih orang-orang di rumah?" kata Rafa.
"Ayah,Ibu" Jack" Teriak Rafa.
"Ya Kak?" Jack keluar dari kamar nya, "Ehh Ayah sama Ibu kemana?" tanya Rafa.
"Ooh Ayah sama Ibu lagi ke Kerumah nya Pak Handoko katanya mau Ngobrolin soal Toko online Seperti biasa sibuk Sama Toko online yang lagi ngetrend di pasaran." ucap Jack.
"Oooh iya deh, sambil menuju dapur buat nyari makanan, "Makan nya pake apa? Jack,"ujar Rafa."Cuma ada telur sama mie, belum di masak, katanya suruh Rafa masak sendiri Biar ga malas!" jawab jack sambil pergi ke halaman rumah nya untuk bersih-bersih.
"Terus kamu kerja nya apa kok tidak masak sih?" Ucap Rafa.
"Aku lagi Bersihin Kebun halaman rumah!"
Teriak Jakc dari luar.
"Hmmm dasar anak manja ya udah deh.
sambil masak, Kita dengerin lagu Baru di download Guys." gumam Rafa, sambil menuju ke kamar mengambil Smartphone nya, dan mencolokan kabel mono ke Salon Big Bazz.Dan yah, Lagu favorit nya, Martin garrix, yang berjudul "mistake" Dan ternyata, ada beberapa pemberitahuan, fb dan instagram yang belum terbaca. lalu Rafa mengaktifkan Sambugan Data, Dan wuaah ternyata, Ada 1000 lebih yang ngelike koment, sama Lukisan sama fotograph yang kemarin, di Fb sama instagram, dan beberapa komentar.
"Bang foto di mana nih?" gile latar nya keren.
"Bro, Suasananya tenang ya?"Bisa hilangin stress suasana nya.
"wiiihhh gambar ide baru ya?" Tolongin gambar Buat di kamar ku dong, keren bingits!
"Wauuu terinspirasi, Goood!"
Dan beberapa komen lain nya yang tak sempat terbaca.
Rafa menghela nafas, dan tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )
FanficCerita cinta antara Rafa dan Rena, di sebuah platform aplikasi Wattpad. Yang notabenenya mereka berdua adalah seorang penulis.