Lalu tanpa sengaja Jessica menggengam tangan Rafa.
"Udah omongin aja apa yang mau di omongin"? ucap Jessica dengan penuh penasaran, dan jantung yang mendegup-degup kencang."Ooh ini aku mau bilang kalo hari ini kamu cantik, banget, dan manis aku kagum sama kamu!"ucap Rafa, merubah Haluan Berpikir nya.
"Oooh iya, makasih ya atas pujian kamu,"jawab Jessica dengan Tersenyum.
"Dan Sekalian donk tolong lukis Kamar ku Pliss!! Kan Kamu pintar mengukir dan melukis?" sambung Jessica."Hmmm Baiklah" ucap Rafa.
"Cat nya udah ada, Warna Biru, Hijau,kuning,Merah,Orange pink, Kalo kamar cewek identik dengan warna pink." Lalu Jessica mengajak Rafa Dino dan Fani ke kamar nya untuk membantu Rafa melukis.
Sesampai Di kamar, Ternyata Dinding kamar nya masih Polos putih dan ada Foto-foto keluarga nya.
"Di sini aja gambar nya ya Gambar wajah aku di buat Gede dan di tambahin ukiran-ukiran!" Ujar Jessica.
"OK deh Sip!" Lalu Rafa segera menggambar Sketsa wajah Jessica terlebih dahulu,
"Dan kamu Dino tolong bantuin Campur Cat nya yah!" Tukas Rafa.
" Siap mas Bro!"ucap Dino,"Dan Fani Kamu dekor bunga nya aja!"Pinta Rafa.
"Oke deh sip."Dan selagi menggambar Jessica mengamati Rafa yang begitu asik nya Sedang menghayati, alunan kuas dan cat yang berpadu begitu lembut, Dengan perasaan yang dalam.
Sangat indah sekali,Setelah Beberapa menit terlena."Tarra Gambar nya udah jadi!" Kejut Rafa.
"Wuaah indah sekali gambar ku! dan Keren lalu, latar warna nya ping,casual, sesuai dengan Selera kuh" menakjubkan, "Makasih ya Rafa dan teman-teman" ucap Jessica."Ok deh Tugas nya udah beres, Dan kamar mu udah kami lukis dan dekor Sekarang kita pamit dulu!" sambung Dino,dan Fani.
"Ooh iya," Lalu Rafa segera bangkit dari kursi nya, dan berpamitan kepada kedua Orang tua Jessica.
Dan Setelah itu Jessica menghampiri Rafa.
Bersambung....Next part...😴
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )
FanfictionCerita cinta antara Rafa dan Rena, di sebuah platform aplikasi Wattpad. Yang notabenenya mereka berdua adalah seorang penulis.