Dan kemudian dengan Sikap yakin Rafa kembali bangkit berdiri,dan segera menjawab.
"Jadi teman-teman, menurut para ahli dari lulusan universitas Harvard mengatakan Bahwa." Cara mengetahui Bagaimana Seseorang mengetahui, Otak mana yang Dominan dari mereka? Adalah melalui, tes IQ mereka, dan Cara mereka mengerjakan Soal,atau Tugas."
"Saya ambil contoh Soal matematika, misalkan ada yang senang mengerjakan Soal yang bilangan 5+5=10 'Nah di situ adalah otak kiri kita yang bekerja, yaitu Logika."
Sedangkan yang senang dengan menggunakan Cerita contoh : "Budi membeli coklat,dengan harga 50Ribu rupiah, dan mengeluarkan uang sejumlah 100ribu, maka kembalian nya adalah 50ribu rupiah.
"Nah ini adalah cara kerja Otak bagian Kanan..
Otak kiri dan kanan mempunyai fungsi yang berbeda namun tujuan nya sama. Sama hal nya juga apabila seseorang sedang jatuh cinta, Yang merespon pertama adalah Mata dan yang di gunakan adalah Otak Kiri, Yaitu Bentuk wajah dan tubuh yang Indah, lalu Otak kanan menanggapi nya dengan perasaan,dalam bentuk rasa menginginkan dan simpati, lalu respon ke jantung atau Hati. Sehingga Timbul lah perasaan Cinta.""Mengapa seseorang kalau jatuh cinta jantung nya sering berdebar-debar, dan menimbulkan semangat? Itu semua ada hubungan nya dengan Otak dan jantung kita."
"Contoh nyata nya sekarang,Aku melihat Jessica yang sangat cantik Hari ini, dia sungguh indah,Sejak pertama kali aku bertemu pada nya, membuat jantung ku berdebar-debar.
Dan ingin sekali aku ungkapkan Sekarang!" Jelas Rafa dengan percaya diri.lalu Semua kelas menjadi terhening..Dan Jantung Rafa semakin berdebar.
"Aku jatuh cinta ke pada mu Jessica mau kah engkau jadi pacar ku?" ucap Rafa dengan yakin.
Dan Sontak Mendengar kalimat itu Jessica menjadi kaget, wajah nya menjadi merah jambu Hingga seluruh siswa, Bersorak-sorak mendukung."Ayo,ayo,ayo !!!Terima,terima,"
Lalu pak Rudi menjadi Tersenyum melihat keajaiban Romantis yang di buat OLeh Rafa.
Setelah Berpikir beberapa menit Akhir nya, Jessica Berkata : "Hmmm Iya aku juga suka pada mu Rafa,"
Aku terima Cinta mu, Dan ku mohon kepada mu, untuk menjaga ku, bersama di depan para Siswa yang menjadi saksi.
"Suasana Romantis ini akan selalu di kenang!" Jawab Jessica.
"Yeeeeehhhh!" para siswa menjadi ikut senang dan terharu.
Sementara Bento dan Jena malah sebalik nya.
"Wuaaahhh Romantis banget," Ucap para siswa.
lalu Rafa membalas
"Baiklah Jessica pacar ku,
aku lanjutkan penjelasan makalah ini!"
Jadi gunakanlah Otak kiri dan Kanan mu secara seimbang, itulah maksud nya."
"Terima kasih,"Dan siswa yang lain Bertepuk Tangan, Hingga sudah jelas Bento dan Kawan-kawan nya sependapat mengenai presentasi mereka.
Lalu pak Rudi salut terhadap ke kompakan Tim B dan memberi mereka nilai 95."Wuaaahh Bagus-bagus," Para teman-teman Rafa, Jessica Dino dan Fani menjadi senang.
Lalu kembali ke tempat mereka masing-masing.Bel jam istirahat berbunyi. "Teng-teng!"
"Baiklah anak-anak sampai jumpa di pertemuan Berikut nya Selamat siang." Sahut pak Rudi.
"Siang pak." Teriak para siswa.
Dan pak Rudi Segera meninggalkan kelas."Eeh Rafa yuk ke kantin!" Tutur Jessica. "Oh iya ajak Dino sama Fani juga yah!" Sambung Rafa.
"Hehehe Ok deh."
Mereka Berempat berjalan menuju kantin, lalu Rafa bergandengan tangan dengan Jessica, Dino dan Fani, "Cie,cie,cie yang udah jadian," Sahut teman,teman, yang melihat mereka, jalan bersamaan."Kalian mau pesan apa?" kata Jessica.
"Hmmm mana aja deh terserah kamu." Ucap Rafa dan Teman-teman."Ok deh kalau begitu Kita pesan Mie ayam aja yah!"
"Yup Bude Tolong mie ayam nya Empat yah!" Pinta Jessica."Trus minum nya apa?" pinta fani. "Hmmm jus Strawbery aja deh!"
"Bude minum nya jus Strawbery yah." Seru Jessica.
"Baik Nak Tunggu sebentar yah!""Kalian memang serasi Hehehe anggap aja ini mereyakan Hari jadian, Aku sama Rafa!"ucap Jessica.
"Ooh iya Dino dan Fani kapan?" Tanya Jessica. "Ooh iya-ya,
lalu Dino Bergumam
"apa sekarang aja yah aku nyatakan cinta ku ke pada fani yang lama telah di simpan?"
Fani pun bergumam demikian "Hmmm kalau Rafa Tidak menjadi milik ku, Dino juga Ganteng dan baik.Lalu tak lama kemudian, "Baiklah teman-teman Rafa dan Jessica kalian jadi saksi sekarang yah!" Tutur Dino dengan yakin.
"Fani kau begitu anggun dan indah di mata ku, Hari-hari ku lewati bersamamu,
begitu mengasikan dan menyenangkan.
Selama ini kita sudah berteman dan sudah waktu nya aku mengungkapkan perasaan ku. sambil menggengam tangan fani, dan raut wajah fani menjadi Sedikit merona.
"Mau kah engkau jadi pacar ku?" Ucap Dino dengan penuh Expresi."Baiklah Dino Tunggu sebentar ya aku berpikir!" jawab Fani.
"Jangan lama-lama!!,"Sambung Rafa.
begitu pun juga Jessica,
"iya Fani udah terima!""Dino Aku juga Suka sama kamu, Aku terima Cinta mu, dan Bersedia menjadi pacar mu," Ucap Fani sambil menatap Dino.
Dino pun tersenyum bahagia, dan Mereka berempat saling bergembira.
Lalu Mie ayam pesanan sudah jadi Bude segera menghampiri mereka.
"Cie,cie, Pasangan-pasangan yang serasi!" Sambut Bude,
"Heheheh makasih ya Bude," Jawab Fani.
"Iya Nak sama-sama."Mereka menyantap mie ayam bersama dengan perasaan yang Bahagia.
"Rafa sini aku suapin!"ucap Jessica.
"Oohh so sweet Banget sih, Kamu Sayang," jawab Rafa.
Begitu pun juga Dino dan Fani, saling menyuapi, Cinta pertama di Sekolah yang sangat menggebu-gebu."Ooh Iya Kata papa kapan kamu ke studio musik aku? kita nyanyi bareng yah, dan kencan di sana?" Ucap Jessica.
"Wuaahh betul banget tuh!" Sambung Dino,
"Aku udah tidak sabaran mau main drum band nya!""Iya yah entar habis pulang sekolah, kita ke sana Sambil bernostalgia bersama." Tutur Jessica.
"hehehehe iya betul sekali!" tambah Fani dan Dino.
Lalu ponsel Rafa berdering ada Notif .
"wuah ada pesanan Desain gambar lagi nih dari putri di instagram, katanya mau Dekor kamar entar jam 3 sore!" ujar Rafa."Udah tunda aja dulu Beb, kita ke studio entar aku pengen dengar suara kamu!" pinta Jessica.
"Oh ya,ya,ya Bener Beb!" sambung Rafa Sambil minum jus strawbery lalu membalas pesan dari putri.
"Besok aja ya put Desain Kamar kamu, Aku masih sibuk soal nya," Send...
Setelah selesai makan di kantin, pasangan-pasangan itu kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran yang tersisa, yaitu Kimia yang di bawakan oleh Ibu Dora.
Suasana Kelas sangatlah nyaman dan tenang, Selama proses belajar. Para siswa Harus Fokus dalam setiap mata pelajaran, karena ini penting untuk nilai tambahan di Ujian Nasional nanti.
Setelah 3 jam berlalu,bel pulang berbunyi, dan semua siswa Bergegas pulang ada yang pulang bersama ada juga yang sendirian.
Jalur sekolah, hanya di penuhi oleh para siswa-siswi SMA Negeri 1. Apa lagi yang mengendarai motor, dan tak lupa Geng motor nya Bento dan Bandi, Semua motor anggota geng mereka di Cat warna yang Sama menunjukan ciri khas, anggota Geng mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )
FanficCerita cinta antara Rafa dan Rena, di sebuah platform aplikasi Wattpad. Yang notabenenya mereka berdua adalah seorang penulis.