*Hai para readers*
"Akhirnya saya bisa upload cerita ini lagi, dalam versi gratis nya" Sebenarnya sih Versi cetak nya ga jauh beda, sama yang di wattpad.
Yang Versi cetaknya Apabila Teman-teman Menghargai Karya ini saja.
"So Tak ada salahnya Berbagi." Jika ingin Full version bisa di pesan ya di website ( www. Guepedia.com)
"Dukung terus Ketemu Jodoh di Wattpad yah Guys" Siapa tahu bisa jadi film favorit Kalian," Hehehe,
"Lets Reading." ......... 😊Lalu sesampai nya di kelas, suasana kelas menjadi gaduh, "woy apaan sih ribut-ribut?? teriak Rafa,
"Iya nih ?? apaan sih?"sambung Dino.Iya nih si Bento lagi kerjain teman nya, Fani tuh kan dia teriak-teriak!! "waw ahch" Tikus-tikus aku takut." Teriak fani dengan Histeris nya, Bento dan kawan-kawan nya baru pulang dari kafe, sehabis bermain game lalu kembali ke kelas untuk mengikuti jam kimia, dan Bento serta gino menertawakan mereka.
"Hahaha dasar cewek penakut, sahut Bento yang semakin asik melihat fani meringis ketakutan.
Dan tiba-tiba saja Rafa muncul di hadapan Bento "Heii Bro" kamu sama cewek jangan Begitu donk!""Rafa-Rafa!" ucap Bento dengan Nada sinis dan malas nya, aku udah bosan Berkelahi sama Kalian di kelas gue cuma bercanda saja ngilangin stress abis, gak ikut ujian tadi.
"Jadi loe minggir sekarang!! jangan ganggu gue!" pinta Bento sambil memukul meja.
"Heyy Bro tapi cara nya tidak Begini juga!" Sambil memegang kerak Baju Bento.
"Hehehehe udah-udah Rafa jangan Di perpanjang lagi, kalian berdua tidak Bosan apa Berantem terus di kelas?" Sambung Dino, dan kawan-kawan lain nya.lalu ruangan kelas menjadi hening seketika, namun Fani masih berteriak melompat ke sana,kemari lalu Rafa segera mengejar tikus itu dan membuang nya ke luar kelas, sehingga fani menjadi tenang seketika.
"Makasih ya Rafa kamu baik banget deh" aku takut banget yang nama nya tikus, aku udah phobia tikus sejak kecil." ujar fani.
"Iya sama-sama, lain kali kalau si Bento itu kerjain kamu laporin saja dia ke guru Bk, Biar di kasih Teguran. Siswa di kelas ini sudah bosan menghadapi yang Nama nya Bento, si Ketua Geng Pengacau itu" ucap Rafa.
"Ooh iya deh!" balas fani, wajah fani sangatlah fokus ke arah Rafa, yang sangat tampan pemberani dan penolong, lalu tak lama kemudian Ibu Dora masuk ke kelas.
"Selamat siang anak-anak!" Sahut Bu Dora."Selamat siang Bu" jawab Para siswa Serempak, Sambil membawa seorang Siswi Baru dan cantik itu.
"Loh, itu kan??? Rafa menjadi Kaget, dan Dino juga mata nya tak henti-henti nya menatap wanita itu.
"Itu kan wanita yang tadi Rafa yang kita ketemu di kantin, kok dia bisa bersama bu Dora?" ujar Dino dengan penasaran.
"Iya Din, jangan-jangan aku sama dia emang jodoh." ketus Rafa. sambil tersenyum gembira.
"Ya ini dia siswa baru di kelas ini, karna di kelas sebelah Jumlah siswa nya sudah genap, dan kursi dan meja nya sudah tidak ada lagi, jadi dia pindah di kelas ini!" Ujar Bu Dora.
"Jangan lupa Follow IG penulis yah!" yando_armando.
Thank you....😊😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )
FanfictionCerita cinta antara Rafa dan Rena, di sebuah platform aplikasi Wattpad. Yang notabenenya mereka berdua adalah seorang penulis.