Part 5 season 6 : Cinta pertama

35 34 0
                                    

Keesokan Hari nya Rafa terbangun, Dan Seperti biasa, membereskan tempat Tidur dan ke kamar mandi untuk membersihkan badan, Sarapan dan Bergegas ke Sekolah.

Jessica adalah pemicu semangat nya, sesampai nya di sekolah. Rafa mengikuti Apel, Pagi. Seluruh Siswa SMA Negeri 1 Berkumpul di lapangan untuk mengikuti Apel Pagi, Mereka semua mendengarkan Arahan dari  Kepala Sekolah, mengenai Kebersihan Lingkungan.

"Jadi Sebelum!"
Masuk di Kelas di Harapkan Semua Siswa melakukan Kerja Bakti. yaitu membersihkan lingkungan Sekolah dan menyiram tanaman. Guna nya adalah agar Proses belajar mengajar menjadi tenang dan nyaman!" Demikian isi dari Pidato Kepala Sekolah. 

Lalu setelah itu para Siswa Melakukan kerja Bakti.
Rafa dengan Semangat nya menyiram tanaman dan Tanpa di sengaja, Jena rica, Siswa yang biasa di sebut CerryGirl club, yang Sangat Cerewet. mendekati Rafa dan berkata.

"Haii Rafa aditya Arman yantg Paling cool di sekolah ini, Lagi nyiram bunga yah?"

" Iya nih!"jawab Rafa.
"Sini biar aku bantuin," ucap Jena.
"Ooh tidak usah biarin aku kerja sendiri aja," balas Rafa.

"Tidak apa-apa kok, membantu sesama itu perlu!"sambung Jena Tak mau kalah.

"Baiklah," ucap Rafa.

lalu Jena sengaja Ambil perhatian Rafa, agar Rafa menaruh hati pada nya, dan pada saat itu, datanglah Jessica, tanpa di sengaja Jessica lewat dan berpapasan dengan mereka   lalu.

"Haii, Rafa, kamu Semangat sekali hari ini" ucap Jessica.

"Eeeemm, iyah Ini Jena teman kelas kita, dia sedang membantu ku menyiram tanaman bunga mawar dan anggrek nya!" Ucap Rafa dengan sedikit gugup.

"Ooh iya, Kalian memang, cocok ya?" ujar Jessica yang  sementara melihat Jena yang langsung memeluk Rafa.

"Heemmm, Rafa kamu cakep sekali aku sayang kamu" ucap Jena. "Ihssss, apaan sih Jena?pake peluk-peluk segala!" serga Rafa.

Tak lama itu pipi Jessica menjadi merah padam dan segera ke kelas.
"Jessica!!" Jessica teriak Rafa.
"Ini tak seperti yang kau pikirkan!"

Jessica tak mempedulikan nya dan terus berjalan ke kelas.

"Jena lain kali kamu jangan begitu dong" Apa lagi di depan nya Jessica!"Tegas Rafa.

"Iihhhh Aku suka kamu emang nya salah?" Ucap Jena.

"Iya tapi Jessica itu teman Baik aku!"

"Udah bilang saja kamu suka sama dia?" Ujar Jena.

"Aaaaah!" Rafa langsung pergi ke kelas untuk segera menemui Jessica.

Sementara di belakang nya,
Jena Rica tersenyum Bahagia melihat mereka. Yah ini semua sudah di rencanakan oleh, si ketua Geng itu Siapa lagi kalau bukan Bento,dan teman-teman nya.. Bento menginginkan agar, Jessica menjadi milik nya, dan Semua itu atas perintah Bento.

Gimana part ini?
Seru kan?
"cie ileh... Next apa enggak yah?
Yaudah deh...😊✌

Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang