part 2 season 3 : Kisah di Sekolah

100 72 4
                                    


Di samping itu, Para siswa sedang mengikuti ujian.

Rafa keliatan sedang berpikir, begitu pun juga, Dino Fani,Jessica,dan Teman-teman lain nya. Semua terlihat berpikir keras dalam menyelesaikan soal-soal ujian matematika yang rumit, yang sengaja di buat oleh pak Joko agar melatih otak mereka Biar tidak malas berpikir dan kinerja yang maksimal.

"Aduh."soal nomer 7 susah banget?" ujar Dino pelan, kepada Rafa sahabat nya.
"kamu tahu tidak!!kasih tau donk rumus nya?" kata Dino.

"Ooh, yang Aljabar ya? Niih!! xy= y-8 x= 4. nilai y adalah?...
Thanks ya berarti 8-4= 4. nilai y=4?" balas Dino.
"Okey!"
lalu terdengarlah suara bisik membisik yang terjadi oleh mereka Berdua.
"Heeii kalian apa yang kalian bahas?" kata pak Joko.
"Ini bukan soal diskusi, jadi tidak boleh, ada yang berbicara, kerjalah dengan otak sendiri!" pinta pak Joko.

"Hehehe iya-iya pak!"
lalu mereka mulai kembali mengerjakan soal- Soal nya.
Dan tak lama kemudian bel berbunyi, tanda jam pelajaran telah selesai. lalu semua siswa mengumpulkan semua, Soal-soal mereka.

"wuah udah jam istirahat nih yuk ke kantin!!" Ajak Dino, 
"Iya ayo" lalu Rafa dan Dino pergi ke kantin dan memesan makanan.

"Bude, pesan mie ayam nya 2 porsi donk!" kamu minum nya jus apa?" kata Dino.
"Jus jeruk aja deh" Jawab Rafa. "Ooh sama jus jeruk nya 2 tolong donk Bude!" Sahut Dino.
"Baiklah Nak tunggu sebentar ya!!" Ucap Bude.
Tiba-tiba muncullah wanita yang cantik dan Elegan duduk menyamping bersama teman-teman nya, mereka juga memesan makanan.
"Bude kami pesan Bakso sama jus strawbery!" Ucap wanita itu.
"wuah siapa itu??" Cuakep banget ujar Rafa.

"kamu belum tahu ya Rafa dia itu cewek baru di sekolah ini, kelihatan nya sih anak orang kaya, dari penampilan nya pakaian dan tasnya bermerek luar negeri, ke sekolah aja pake mobil." cakap Dino kepada Rafa. "woww warna kulit nya juga putih dan cantik sekali Hmmm jadi kebayang deh punya cewek kayak dia" sambung Rafa.
Lalu Bude menghampiri mereka Berdua "Niih nak mie ayam sama Bakso nya udah jadi." 
"Ooh iya makasih ya Bude."
"iya nak sama-sama."
"Udah jangan di lihatin melulu, Susah dapetin cewek kayak begitu, mending kamu makan dulu deh! Biar ada energi!" Sambung Dino.
lalu Rafa menyantap mie ayam nya, dengan sesekali menatap ke arah cewek baru yang mempesona itu.
"Ngomong-ngomong dia anak mana sih?? dan siapa nama nya?" Kata Rafa dengan nada penasaran.

"Aku juga belum tahu! Dia juga baru hadir hari ini dan dengar-dengar dia anak pindahan dari SMA Munchen 02. Dia kelas X11 IPA, tetanggaan sama kita paling juga pas apel pagi pasti di perkenalkan nama nya!" Ucap Dino.

"Oya paling tidak gue nanya-nanya Sama teman-teman sekelas nya?" Sambung Rafa.
"Loh kok kamu jadi kepo banget sama dia sih? Loe naksir ya sama dia, udah bilang aja?" Sambung Dino. wajah Rafa langsung memerah seketika. "Udah ahck, nanti baru di bahas,yuk kita ke kelas!! Bude berapa semuanya?" Tanya Dino.
"Hmmm mie ayam sama jus jeruk nya 50ribu nak" jawab Bude. "Oke deh nih uang nya!" Setelah membayar, Dino dan Rafa segera kembali ke kelas untuk mengikuti jam pelajaran Kimia yang di bawakan oleh ibu Dora.

Sekian dulu untuk kisah nya, bagi yang ingin, nanti baru saya tambahkan. Dan silahkan tulis di kolom komentar... bagaimana cerita ini menurut kalian?
Oh iya jangan lupa follow instagram aku ya, yando_armando
"Thank you"

Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang