"Teman-teman biar aku anterin kalian!" Ucap Jessica sambil menggenggam tangan Rafa.
"Oooh iya,"
Lalu Jessica segera, mengambil kunci mobil nya, dan mengantar, Rafa Dino dan Fani pulang ke rumah nya masing-masing.Setelah giliran Rafa telah sampai di rumah nya.
"Hmmm makasih ya Jessica," ucap Rafa.
"Oohh iya sama-sama inget besok presentasi nya!" serga Jessica."Ok Hmmm tunggu!" Ucap Jessica.
Rafa berbalik dan "Kenapa Jess?""Ini tas kamu ketinggalan!"ucap Jessica,
"Ooh iya, pengaruh terlalu nyaman sama kamu jadi lupa dunia, eh tas maksud nya?" canda Rafa.
"Hahaha kamu bisa aja!" jawab Jessica.
"Nomer aku udah ada kan? Sms aja? Jadikan Aku sebagai Alarm mu" yang selalu mengingatkan kamu!" jawab Rafa.
"Ooh iya, aku tunggu Inbox kamu entar, jangan lupa contoh desain gambar kamu, kirim di instagram aku yah!" balas Jessica.
"Hehehe Ok deh!" Ucap Rafa. "Daaahh,"lalu Jessica memutar mobil nya, dan meninggalkan Rafa.
Rafa dengan Gembira nya masuk ke dalam Rumah, dan menuju ke kamar nya, Ayah dan Ibu Rafa sedang asik menonton acara Sinetron di ftv.
Ketika Rafa menuju tangga kamar nya,
"Malam Ayah dan Ibu." ucap Rafa."Eeh Rafa dari mana aja kamu jam segini baru pulang?" Tanya Ayah dan Ibu.
"Ooh ini aku sempat lupa, tadi lagi belajar kelompok karna ada tugas lalu, Besok Harus segera di kumpulkan!" ucap Rafa.
"Yah sudah Kamu yang Giat belajar nya! Rajin Berdoa dan Selalu Bertanya sama Ayah dan Ibu, bila ada yang kamu tidak tahu?" ucap mereka.
"Ok deh AYah,Ibu aku ke kamar dulu istirahat!" sambung Rafa.
"Oke deh Nak."
Sesampai nya Rafa di kamar, Ia langsung terbaring di kasur nya yang empuk, Dan Tanpa di sadari, hanphone Rafa Berdering Sms masuk dari Jessica.Yang isi nya : "Malam Rafa yang Ganteng dan Baik Hati, Kok malam ini aku Susah tidur ya?" Biasa nya jam segini aku tuh udah ngantuk, dan istirahat. Tapi aku selalu ngebayangin Kamu,, maaf yah apakah ini yang di namakan nya kasmaran? Dan aku cuma mau tanya aja, lagi apa sekarang?" By jessica.
Sontak setelah membaca sms dari Jessica, rasa lelah Rafa Hilang dalam beberapa saat.
"Wuaaah Udah ada sinyal nih dari Jessica. "Hmmm, Aku Balas singkat aja sms nya Biar dia penasaran, dan Besok setelah Habis presentasi, aku akan Nembak dia di depan semua Siswa.
Ini akan menjadi Surprise terindah di masa Remaja ku!" gumam Rafa.Lalu, Rafa membalas pesan Jessica, "Malam juga Jessica Aku tau kamu kasmaran saat ini," Tapi Aku udah ngantuk banget dan pengen tidur nih! "Besok aku punya sebuah kata untuk kamu?" Good Night By Rafa.
Message is send.Itulah Beberapa untaian pesan dari Rafa dan Jessica. Setelah itu Rafa, membuka Situs Instagram nya, dan ternyata, permintaan desain Gambar di Akun Rafa semakin Membeludak, Dan ia sudah tidak sanggup lagi membaca nya. Dalam pikiran Rafa, Esok lah baru ia melanjutkan Karya nya, dan Rafa pun Tertidur... 😴😴
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketemu Jodoh di Wattpad ( Telah Terbit )
FanfictionCerita cinta antara Rafa dan Rena, di sebuah platform aplikasi Wattpad. Yang notabenenya mereka berdua adalah seorang penulis.