⚠⚠Warning⚠⚠
Sebelumnya saya ingin mengingatkan jika chapter ini berisi kata kasar. Chapter ini dibuat sebelum ramadhan. Jika ingin membacanya, dimohon agar membacanya ketika buka puasa atau sahur sebelum imsak. Jika diantara kalian ada yang bebal dan baca ketika puasa, dosa ditanggung masing-masing
⚠⚠Warning⚠⚠
Chapter ini khusus buat Chenle, Daehwi, Ryujin, Guanlin, Taehyun, Felix, Jisung, Jaemin, ama Jongho, yang nggak mau sama sekali ikut pesantren kilat. Emak mereka pada udah nyuruh mereka dari setahun yang lalu, pertama dikasih tau sih mereka oke oke aja, setuju malah. Tapi pas menjelang diantar pergi, mereka semua udah kayak kambing congek yang ditarik-tarik pengembala buat ikut tapi malah ngeberontak. Berikut adalah cuplikan singkat mereka.
"herman deh gue, nggak ada angin tambah ujan sama dengan badai, emak gue nyuruh gue buat ikut pesantren kilatnya Ustadz Taeil. Siapa punya babeh sih?" misuh seorang pemuda dengan raut wajah kesal.
Ngomong-ngomong, pemuda itu sedang melakukan vc grup bareng anak-anak kompleksnya.
"ya babeh elu lah, jingan!!! gue laporin ke Ustadz Taeil auto diapus dari KK plus dapat siraman kalbu lu" kata pemuda dengan wajah khas blesterannya.
Au ah!! capek ana kalau harus ngesensor siapa aja yang ngomong, langsung namanya aja ye? Lagian juga udah dikasih tau diawal cerita. Oke, lanjut lagi!!
"bukan cuman elu aja, bambang. Gue juga disuruh ama emak gue, malah tadi gue dilemparin garam kasar lagi. Dikira gue setan apa? Masa anak sendiri dikarain setan, kan nggak lucu, sat :(" ---Ryujin.
"elu emang setan, Jin. Dari nama lu aja udah ketahuan, R Y U J I N, nah kan dari tiga huruf terakhir udah cukup membuktikan" ---Jongho lanjut ngakak kesetanan.
"bangsat lu, anjing" ---Ryujin.
"hm... pantesan, nggak herman sih elu dikira setan. Mulut lu tuh kotor banget kek TPA" ---Chenle.
"HOOOOP!!!!! CEWE NGGAK BOLEH NGUMPAT, PAMALI KATANYA" ---Daehwi.
Habis Daehwi ngomong kek gitu, yang lain langsung nyambut pake ketawa ngakak, mana ngakaknya Chenle yang paling nyaring, auto budeg semua grup+orang rumahnya. Suara lumba-lumba gais :'), lu pada tau sendirikan suara mamalia laut itu kek gimana?
"sabar. Gue orang sabar, gue orang cantik, gue orang normal diantara makhluk astral ini" ---Ryujin.
"ciee.... yang udah mulai nyiapin mental buat di pesantren nanti~ AWOKAWOKAWOK" ---Taehyun
"AH.... BODOLAH!!! SETAN LU SEMUA!!!!" ---Ryujin.
Dan makin mengakaklah para kaum adam itu melihat satu-satunya kaum hawa itu marah. Emang demen ye mereka tuh bikin Ryujin marah sampe ngamuk, temen bangsat mereka semua :')
"eh, betewe nih ya. Perasaan bapak gue bukan ustadz Taeil deh? Lu kalau mau bohong bilang-bilang dong, Lix, biar boongnya nggak ketahuan" ---Jaemin.
"maaf atuh. Kan gue boongnya mendadak" ---Felix.
"herman gue. Nama bapak gue kan herman kok lu pada kagak sopan nyebut-nyebut nama bapak gue sih? Gue ngambek nih" ---Jisung.
"lu juga sama, jin tomang!!!" ---Chenle.
"heran deh gue. Punya dosa apa gue sampae punya temen setan cem kalian semua?" ---Jongho.
"beh... Dosa lu banyak!! Makanya, cepetan tobat sana!! Habis itu jan lupa doakan gue yang baik-baik" ---Guanlin.
"HAHAHAHAHAHAH.........!!!!!!!!!! BISA AE LU, KUTIL TAPIR!!!" ---Chenle.
"ya allah, kuping gue" ---poor yang lain.
Kira-kira begitulah cuplikan singkat mereka. Mohon maaf jika comedi dan recehnya nggak kerasa. Selain itu, ana juga ingin memohon maaf karena puasa sudah sangat dekat, apabila selama ini ana ada salah, mohon dimaafkan dan jangan dimasukkan dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔KPOP Spesial Ramadhan 2.0✔✔
HumorPadahal lagi enak-enak nyantai dirumah, eh... malah dipaksa Emak pergi pesantren kilat, mana harus mondok ditambah nggak boleh megang hape?! Gimana nasib para millenium line yang nggak bisa hidup tanpa hape mereka??? Nah, beda lagi dengan para mille...