Hari ini lumayan damai entah kedepannya. Tapi yang pasti sih, sehabis tarawihan semaunya eh semuanya maksudnya.
Semua santri udah masuk ke kamar masing-masing. Ya.... Nggak semua sih. Soalnya si Nasution, si Farizah, si Jeprinaldo, si sulung Mahagandi, si Mahardika, si Fahreza, si Narayan, si Prahmono, si Nakulo, si Bustanul, si Pratamayudha, si kembar Tirtawasa, si.... Itu aja. Lah, ampir mua penghuninya toh. Mereka semua lagi nongkrong saung the sheep yang ada di tengah- tengah asrama.
"Oke, semua dah hadir kan?" --- Haechan selaku leader ancur lebur blueband.
"Belom, tuh si kembar Tirtawasa belum datang. Heran, padahal tinggal ngambil kotak aja di gudang lama banget" --- Han selaku wakil ketuanya Haechan.
"Woy, Rika. Lu susulin mereka coba sana" --- BIC.
"Hah? Lu manggil saha? Saia?" --- Erik.
"Disini yang namanya ada Rika kan cuman elu" --- Taehyun.
"Enak aja lu! Nama gue tuh Erikgani Mahardika tau!!!" Erikgani Mahardika salah satu kang ngegasnya pesantran.
"Kejam banget ye kalian!" Teriak si kakak dari kembar Tirtawasa.
"Hooh! Padahal tuh Nakolu sadewo ada malah kita berdua yang disuruh ngambil!" Nah, ini adiknya.
"Ye... Sorry ya! Gue nggak mau sodaraan ama seorang Bagas Chengkara Sadewa ye!" --- Jongho.
"Kan si Nakulo datengnya lama banget kek anak perawan lagi dandan. Gua aja yang satu kamar ama dia datang duluan" --- Haechan.
"Jangan-jangan lu adain ritual tolak bala dulu sebelum kesini?" --- Sunwoo.
"Dah dah! Lu semua mau debat pemilu ato gonjrang gonjreng sih?" --- Haechan.
"Ya konser dong! Gimana sih lu" --- Sanha.
"Yaudah, kalo gitu....."
"Narayan, lu jadi drammer. Jeprinaldo, lu gitarisnya. Mahagandi, lu pegang nih krincing krincing, nggak tau gua apa namanya pokoknya yang sering dipake ama ariel noah. Nah sisanya jadi vokalisnya" karena si Nasution ketuanya jadi dia yang ngebagi semuanya.
"Enaknya lagu apaan nih?" --- Dongmyeon.
"Hmmmmm........ Hmmmmm..........." --- Hyunjin.
"Lu udah mulai ato mau jadi Nisa Sabyan sih?" --- Daehwi.
"Hah? Nyari lagu lah!" --- Hyunjin.
"Hmmm..... Hmmmm......"
"Dah, lagu itu aja, ribet banget" --- Jeno.
"Ashyiappp!!" --- Haechan.
"3! 2! A! 3! 2! 1!" --- Sanha.
"Hmmmmmmm...... Hmmmmmmm........." --- Han.
"Perdamaian perdamaian~" --- Taehyun.
"Begadang jangan begadang~" --- BIC.
"Kalo tiada artinya~" --- Sunwoo.
"Begadang boleh saja~" ---Chengcheng
"Meski ku bukan yang pertama~" --- Xion.
"Dihatimu tapi~" --- Daehwi, Sanha
"Cintaku terbaik untukmu~" --- Erik, Dongmyeon,
"Meski ku bukan bintang di langit~" --- Jongho
"Tapi cintaku yang terbaik~" --- Haechan.
"Pernah sekali aku pergi~" ---Sunwoo.
"Asek asek jos!" --- Sanha
"Dari Pantura ke sungai ciliwung~" --- Han.
"Untuk menengok mobil kesayangan~" --- Chengcheng
"Mengendarai mobil konteiner" --- BIC.
"Jugijak gijuk gijak gijuk~" --- Jongho, Sanha.
"Konteinernya berangkat" --- Taehyun.
"Gubrak gebuk nyungsep njing" --- Haechan.
"Dompetku bokek parah~" --- Daehwi.
"CENDOL DAWET, CENDOL DAWET SEGER~" --- Hyunjin, Jeno.
"PIRO?!"---Han,Haechan,Erik, Daehwi.
"LIMA RATUSAN! ORA PAKE KUTANG"---BIC, Dongmyeon, Taehyun.
"ORA PAKE KUTANG, ORA PAKE KETAN GINGSUL"---Sunwoo.
"SAMA AJA"---Taehyun.
"CIRO LUPAT LIMO ENAM PITU WOLU, MILKITA KITA MILKITA KITA"---Chengcheng.
"ASEK ASEK WOY"---Jongho.
Tiba-tiba di saat hatiku mulai nyaman,nggak maksudnya di saat mereka lagi enak enaknya ngojerang ngojereng, ada suara teriakan dari pintu asrama cewek.
"DI DEPAN NGOJRANG NGOJRENG, DI SAMPING KANAN KAMAR GUE TEREAK TEREAK KEK ORANG GILA, DI SAMPING KIRI KAMAR GUE NANGIS NANGIS KEJER KEK DITINGGALIN AMA JANG MAN WEOL PEGI KE AKHIRAT DI DRAMA HOTEL DEL LUNA, UNTUNG AJA DI BELAKANG KAMAR GUE KAGAK BERISIK, KALAU IYA, AUTO GUE BANTAI ABIS-ABISAN NIH PONDOK"
Ternyata oh ternyata yang tereak terak esmoci itu adalah Shintya Ryujin Adipati, gimana nggak esmoci dia, eh emosi maksud saya, giginya lagi sakit, palanya sakit, bahkan batinnya juga sakit akibat melihat dan mendengar bahwa anggota grup anak tersesat, Kim Woojin udah showcase tapi nggak tau di agensi mana. Liat kabarnya juga nggak tau darimana, karena masalahnya semua hape santri disita selama kegiatan pesantren.
Buktinya masker gambar muka monyet yang di tempeli koyo dua masing-masing di tempel di pelipis kiri dan kanan banyak pohon cemara aaa~, dua koyo lagi di pipi kiri dan kanan tapi kali ini nggak nyanyi, eh, jangan ditanya kondisi badannya gimana, beh pake daster kuning panjang ada emoji eeknya bahkan kakinya kagak kelihatan nampak apa kagak di tanah plus hijab pasminah yang dililit di lehernya, kagak sampe kecekik kok tenang, sengaja katanya malas make peniti.
"Eh, buset! Gue kira setan" kaget Sanha untung aja kagak latah, kalau iya kagak jadi ada adegan pertumpahan darah nanti di saung pondok.
"Lah, emang setan kok dianya" dengan sok polosnya Chengcheng nunjuk Ryujin yang udah siap dengan raket pemukul kasur yang biasa di bawa emak-emak kalau anaknya kagak mau pulang dari main.
"Eh, monyet! Tega amat sih lu! Kagak liat apa orang lagi sakit gini!?" ngegas Ryujin yang mendekati saung pondok yang udah kelihatan kagak jadi saung lagi, tapi jadi tempat pengungsian bencana alam.
"Kelihatan sih lagi sakit, tapi bukan sakit demam atau flu, tapi sakit sarap" bisik Haechan ke Han tapi masih bisa di denger ama Ryujin.
"Eh, pantat panci lu mau kena tabok malam terakhir nggak? Mumpung gue lagi baik nih!"kesel Ryujin yang udah siap ambil ancang-ancang mukul Haechan.
"Hah? Nggak terima kasih, udah kenyang gue setiap malam dapat tabokan Jongho"---Haechan.
"Ih, kok malam terakhir? Kok nggak malam pertama sih?"entah lutung apa yang merasuki si Raden Jeprinaldo Diningrat.
"Astagfirullah, nih anak kesambet lutung siapa sih?"kesel si Ryujin yang langsung nabokin si Jeprinaldo dengan rotan keinsyafan.
Alhasil semua santriwan yang ada di saung ikut nabokin Jeprinaldo, ada yang pake tangan, ada yang pake krincing-krincing, ada yang pake sarungnya, ada yang pake pecinya, tapi tenang kagak ada yang berani pake gitar, kursi, meja atau pun barang-barang berat lainnya, di suruh bunuh orang apa?
Suasana saung pondok berubah 180° dari yang kayak penampungan pengungsi bencana alam menjadi kapal titanic yang kebelah jadi 6, hancur plus ribut, tapi anehnya para santriwati kagak keganggu, gimana mau keganggu semua kamar puter dzikir mp3 punyanya ustadzah Yoona full volume, sedangkan para santriwan udah kebal ama kek ginian jadi cuman nengok manja di jendela terus balik bobo manja lagi.
~
T
B
C
~Spesial tag kyungeunsoo dan Hwang_Shizi
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔KPOP Spesial Ramadhan 2.0✔✔
HumorPadahal lagi enak-enak nyantai dirumah, eh... malah dipaksa Emak pergi pesantren kilat, mana harus mondok ditambah nggak boleh megang hape?! Gimana nasib para millenium line yang nggak bisa hidup tanpa hape mereka??? Nah, beda lagi dengan para mille...