Hari pertama entah itu masuk sekolah dasar, sekolah menengah, dan sebagainya pasti banget ada yang namanya perasaan tidak rela. entah itu tidak rela karena harus pisah dengan keluarga tercinta, dan semacamnya.
Itu banget yang terjadi saat ini. buktinya, tak sedikit para calon murid terutama yang cowoknya pada mewek semua. bukan karena nggak mau pisah, tapi emang nggak mau. alasannya sih simpel banget. kata mereka bakalan nggak bisa bebas sebebas dirumah, padahal mereka belum tau aja gimana kehidupan pesantren akan mereka jalani selama dua minggu lamanya.
Kalau yang ceweknya sih nggak kayak sih. padahal ya, harusnya yang cewek yang pada mewek karena nggak mau pisah dari ortu mereka, tapi justru mereka yang kelihaannya b aja nggak lebay kekpara cowok.
yang paling mewek ya itu, yang udah author jelasin di chapter paling pertama yang judulnya "DIPAKSA EMAK". Kalau yang "MEMAKSA EMAK" mah seneng-seneng aja, happy banget malah.
"inget ya, Min. Lu harus jaga Hyunjin, jan sampe kegatelan ngebaperin anak-anak cewek disini" nasehat Papah Jinyoung ke keponakannya.
"Pah, wajah anakmu ini memang ganteng, tapi plis deh, pah. Hyunjin itu bukan playboy kek papah" protes Hyunjin natap bosan Papah Jinyoung.
"Papah kutuk jadi batu akik mau lu, hah?!"
"jangan atuh, Pah. Entar anak ganteng Papah ilang satu, gimana dong?"
"Haechan, disini kurangin cabe-cabeannya ya? Jan nyusahin bapak dirumah" kata Bapak Jhonny nasehatin anaknya, Haechan.
"iya, Pak. Tapi nggak janji kalau sampe kambuh" jawab Haechan sambil nyengir.
"DIMOHON KEPADA SEMUA SANTRIWAN DAN SANTRIWATI AGAR SEGERA BERKUMPUL DILAPANGAN!!" tiba-tiba terdengar suara pengumuman yang sontak membuat para santri harus berpisah dengan ortu mereka dan bersiap memulai kehidupan pondok mereka.
Bugh...
"Eh, maaf nggak se- LU LAGI!!"-Haechan
"Lu lagi, elu lagi!! YA ALLAH PUNYA DOSA APA GUE!??"-Sunwoo
"Banyak banget, mau gue sebut satu-satu??"-Haechan
"Yeh, sia teh ngapain ke sini?? Asal lu tahu bulat ye, tempat ini buat orang-orang yang tingkat keimanannya itu di atas rata-rata, kagak kayak lu yang kerjaannya nyabeeeeee mulu"-Sunwoo
"Suka-suka beta, beta punya hak untuk ikut pesantren"-Haechan
"Bosan tau, gue lihat buntelan item kayak lu"-Sunwoo
"Setan, lu ngatain gue buntelan item, hellow mirror juseyo!! LU JUGA ITEM, NYET!!"-Haechan
"Item, item ndasmu itu yang item. Orang kulit gue eksotis kayak ustazd Kai"-Sunwoo
"Kena azab lu ngibahin orang tau rasa lu"-Haechan
"Ngedoain atau nyumpahin??"-Sunwoo
"Keduanya, HAHAHAHA"-Haechan
'Astagafirullah, kok pantat gue panas ya??'-ustazd Kai yang lagi khusuf baca julitan netijen.
"ASSALAMU'ALAIKUM, ORANG GANS DATANG!!"-Han
"Wa'alaikumsalam, idih ngaku-ngaku jadi orang gans tampang aja kek pantat panci yang udah 1 bulan dipake masak terus, gantengnya juga gue daripada lu!!"-Jeno
"Idih, ngalu amat sia teh. Gantengan juga gue daripada lu lu pada yang tampangnya kek kingkong wakanda"-Eric
"Wah,ngajak gelut lu yeh!!"-Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔KPOP Spesial Ramadhan 2.0✔✔
HumorPadahal lagi enak-enak nyantai dirumah, eh... malah dipaksa Emak pergi pesantren kilat, mana harus mondok ditambah nggak boleh megang hape?! Gimana nasib para millenium line yang nggak bisa hidup tanpa hape mereka??? Nah, beda lagi dengan para mille...