Nah, beda lagi kalau mereka. Karena sebelumnya mereka yang dipaksa emak, sekarang mereka yang maksa emak mereka masing-masing. Mau tau aja mereka siapa?
Yang maksa emak buat ikut itu antara lain: Hyunjin, Jinyoung, Jeno, Eunbin, Haechan, Yuna, ama Somi.
Mau tau aja napa malah mereka maksa? Berikut sedikit cuplikannya
Jeno pov
"boleh ya, Mami? Please~"
Suwer, ini udah setengah jam gue mohon-mohon kek pengemis di depan Mami, tapi kagak ada jawaban?! Ouh, r u kidding me, mom?!
"Halah, palingan juga mau baperin para ukhti disana. Udah, jangan biarkan si Jenong satu ini pergi yang ada malah nanti banyak masuk laporan yang nggak- nggak ke mommy" celetuk Mark.
"Ya Allah, bang. Ini gue lagi niat baik malah diolok-olok, abang macam apa lu?!" kesel Jeno natap sinis abangnya.
"Mih, kan bang Jeno ngotot pen pesantren. Biar bang Jeno aja yang pergi ya, Mih? Chenle nggak usah" sahut Chenle.
"aduh... Udah deh! Jeno ama Chenle harus pergi! Udah, nggak boleh protes! Protes uang sakunya Mamih potong 20 Juta!" final Mami Irene.
"Pih, bantuin Chenle buat nolak dong, Pih!!!" rengek Chenle natap Papi Suho yang asyik nyeruput kopi itemnya.
"keputusan Mami udah nggak bisa diganggu gugat, Le. Biar disogok berapapun" Papi Suho secara nggak langsung nolak buat bantuin anak bungsu bersuara lumba-lumba itu.
"yes!! Alhamdulillah, gue jadi pergi juga!!" senang Jeno, sementara adek bungsunya udah misuh-misuh nggak jelas.
"SEMLEKOM!!! JENONG!!! JENONG!!!"
"waalaikum. Ya allah, Chan!! Lu kalau mau bertamu salam yang bener kek, ini toh malah tereak samlekom!! Lu kira nih kediaman telkom apa?!" Galak bener dah neng Yeri, jan galak-galak atuh neng.
"ya mangap, teh. Iya, ini gue ulang lagi. Assalamualaikum...." ulang Haechan dengan suara super lembut pas ngucapin salam.
Eh, btw yang datang bertamu ini Haechan ama Yangyang. Sebenarnya cuman Haechan doang yang mau bertamu, tapi karena ogah jalan sendirian entar dikira jomblo, mangkanya dia nyeret Yangyang buat ikut. Si Yangyang mah sabar plus pasrah aja.
"kagak gitu juga kali, nyet!!" kesel Yeri sambil nampol jidat Haechan.
"SAKIT, TEH!! SAKIT!!" adu Haechan sambil ngusap jidatnya bekas tampolan neng Yeri.
"saha, teh? Eh, lu pada!! Ngapa?" tanya Jeno sambil menghampiri kakak sulungnya. Akhirnya yang punya temen datang.
"lu jadi kagak nih?" tanya Haechan.
"plis, jawab iya, Jen. Kesiksa lahir dan batin nih gue!!" pinta Yangyang sambil mohon-mohon.
"ya jelas jadilah!!"
"Alhamdulillah, selamat dah gue!" seru Yangyang.
"wokeh, gue balik dulu!" pamit Haechan.
"lu kesini cuman buat nanya gue jadi apa kagak?"
"yaiyalah! Lu kira gue mau bagi sembako?"
"tuh gunanya hape mahal lu apaan? Pajangan?"
"habis pulsa, bro" kata Haechan sambil nyengir.
"yeu... Udah sana lu. Gue mau bobo tamvan dulu, bye~"
"SONGONG AMAT!!"
Udah ye? Segitu dulu, mohon maap ya kalau disini cuman Jeno doang yang ana perlihatkan cuplikannya, karena sesungguhnya yang lain juga pada sama semua. Eh, kecuali dedek Yuna ya. Kalau si dedek sih sebenarnya dipaksa teh Ryujin buat maksa emak mereka biar Yuna aja yang pergi gantiin Ryujin, bukannya digantiin, eh... malah si dedek ikutan juga.
Ya gitulah awal mereka semua. Untuk hari pertama di pasentrannya mohon ditunggu ya! Soalnya mau dipublis di waktu yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔KPOP Spesial Ramadhan 2.0✔✔
HumorPadahal lagi enak-enak nyantai dirumah, eh... malah dipaksa Emak pergi pesantren kilat, mana harus mondok ditambah nggak boleh megang hape?! Gimana nasib para millenium line yang nggak bisa hidup tanpa hape mereka??? Nah, beda lagi dengan para mille...