Happy reading 😇
Typo bertebaran
Siapa sangka rumah ralat minsion mewah itu di huni oleh lima wanita cantik berdarah dingin tidak memiliki rasa kasian bahkan sedikit pun
Kim acha anak tetua dari keluarga mafia itu memiliki sikap yang bahkan siapa saja akan takut dengan nya, membunuh orang lain tanpa melihat status nya
Memiliki 4 orang adik yang tidak kalah kejam seperti dirinya."Eonni.. Eonni kau dimana, Aisshh" teriak anak bungsu dari keluarga mafia itu kim hana memanggil sang kakak dengan cara teriak didalam rumah.
"Kau mencari siapa?" tiba-tiba kakak kedua nya datang dari arah belakang.
"Eohh khamchagia, aissh eonni kau mengagetkan ku" kata hana.
"Kenapa teriak-teriak memanggil eonni eoh ingin ku sobek mulut mu itu kim hana"kata kim hyera memarahi adik bungsunya itu.
"Aku tidak memanggil eonni" kesal sang adik.
"Lalu mengapa kau teriak-teriak ha, kau lupa bahwa kami disini semua eonni mu jadi jika memanggil panggillah dengan namanya kim hana" ok kini hyera sudah lelah menghadapi adiknya ini.
"Aku memanggil acha eonni" jawab sang adik.
"YAK!!! Kau lupa atau bodoh ha, acha eonni sedang tidak ada di minsion, dia sedang keluar negeri" kata hyera kepada sang maknae tersebut.
"Yaelah nama nya juga lupa, gitu aja eonni langsung marah-marah gak jelas lagi PMS ya eonni?" kata hana lagi.
"Diam kau hana" bentak hyera.
"Uuhh untung aja kakak kalau tidak eonni sudah..." ucapan hana langsung di potong oleh hyera.
"Sudah apa ha?"
"Sudah aku mutilasi" kesal sang maknae.
"Sebelum kau melakukan itu maka tangan mu deluan lah yang akan ku potong kim hana" final sang kakak, hana tidak peduli
Tidak lama turun dua gadis berparas cantik dari lantai dua.
"Ada apa ini eonni" tanya kim reyna kepada sang kakak.
"Ini adikmu membuat ku kesal saja rasa nya ingin sekali ku mutilasi dia dan ku buang ke sungai han" kata hyera.
"Memang nya kenapa sih eon" tanya kim suran kepada sang kakak.
"Dia bertanya dimana acha eonni" kata hyera lagi.
"Lah memang acha eonni kemana eon" tanya suran dengan tampang polosnya hyera yang mendengar itu hanya memutar bola mata nya malas.
"Ya ampun suran acha eonni itu sedang ada di amerika sekarang, untuk melakukan bisnis dengan mafia ternama disana" kata reyna penuh kesabaran.
Suran yang mendengar itupun hanya beroh ria saja.
#hay readersnim jangan lupa vote ya, aing tau ceritanya gaje bener tapi toling tinggalkan jejak kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
5 handsome boys X 5 mafia international girls (Tomorrow X Together) (Hiatus)
Детектив / ТриллерJika mafia pada umum nya pria, lalu bagaimana jika mafia international ini adalah kelima wanita cantik yang tidak memiliki hati nurani, namun saat bertemu dengan kelima pria yang baik dan tampan mereka merasakan cinta untuk yang pertama kalinya Pert...