Happy reading 😇
Typo bertebaran
Kediaman keluarga choi
"Selamat pagi hyung" kata para dongsaeng kepada Sisulung keluarga choi."Pagi juga, duduk lah, kita akan sarapan bersama" kata yeonjun ke pada para dongsaeng nya itu, ke empat dongsaeng nya pun duduk di tempat mereka.
"Hyung kau sudah dengar kabarnya?" kata beomgyu kepada kakaknya itu.
"Kabar apa?" tanya yeonjun.
"Soal penyebaran mafia di seoul dan kata nya mereka mencari kebaradaan queen black, pasti mereka akan sulit menemukan queen black itu, sebab yang aku tau hyung, queen black itu saat menjalankan misinya dia menggunkan topeng" kata beomgyu lagi.
"Benerkah, kau tau darimana beomgyu?" kata soobin penasaran.
"Ya tau lah, makanya hyung update dong" kata beomgyu meledek sang kakak.
"Aisshh kau ini aku serius bertanya dengan mu" kata soobin.
Setelah itu hening
"Hyung apa kau sudah menemukan orang yang telah menuduh ayah membunuh tuan kim?" kata soobin penasaran."Belum soobin-ah" kata yeonjun lesu.
"Hyung aku hanya curiga dengan satu orang" kata taehyun yang dari tadi hanya diam saja.
"Maksudmu hyung?" tanya hueningkai pula yang ikut penasaran.
"Iya maksudnya apa tae, kami tidak mengerti" kata beomgyu pula.
"Hyung aku mencurigai tuan kang, teman dekat appa dan juga tuan kim, bukan kah hanya dia yang tidak suka jika perusahaan appa dan tuan kim telah mencapai go internasional, dan bukan kah dia juga ada di saat kejadian itu kejadian dimana tuan kim terbunuh, dan pada saat pemakaman tuan kim dia juga tidak hadir? Hyung tuan kang itu pria yang licik, dia lah mafia yang membocorkan rencana keluarga tuan kim dulu, dan saat itu dia juga menuduh appa yang membocorkan rahasia itu" kata taehyun panjang lebar.
"Tae kita tidak bisa menuduh seperti itu jika tidak ada bukti" kata soobin.
"Tapi hyung, taehyun hyung benar, setelah kematian tuan kim, tuan kang tampak seperti biasa saja tidak meresa kehilangan seperti appa kehilangan tuan kim" sambung hueningkai pula.
"Sudah lah jangan banyak bicara, ayo habiskan makanan kalian, setelah itu bantu hyung membersihkan rumah" kata yeonjun ke pada para dongsaeng nya itu.
"Baiklah hyung" jawab mereka kompak
Ya, hari ini hari minggu hari dimana semua aktifitas di kantor mau pun di sekolah libur begitu pun dengan kelima putra dari tuan choi itu."Hyung appa kapan pulang?" kata hueningkai kepada sang kakak.
"Entah lah kai hyung juga tidak tau, tunggu saja appa pasti akan kembali ke korea dengan selamat" kata yeonjun kepada adik bungsunya itu.🔫🔫🔫
Kediaman keluarga kim
Hari ini acha dan kelima adiknya sedang tidak malakukan apa pun di minsion mewah mereka."Eon.,, aku bosan" kata hyera dan di angguki oleh adiknya yang lain.
"Terus?"tanya acha cuek sambil memainkan ponselnya.
"Eon, ayo keluar kita jalan-jalan, atau pergi ke taman hiburan" ajak hana antusias kepada sang kakak, walaupun dia tau ujung-ujungnya pasti akan ditolak mentah-mentah oleh sang kakak.
"Tidak, kalian saja, aku sedang tidak ingin kemana-mana" kata sang kakak dingin.
Benar dugaan hana, kakak dingin nya ini pasti akan menjawab tidak, ohh ya tuhan lihat lah kakak mereka itu sikap nya sangat mirip dengan yoongi samcheon mereka, mageran dan juga dingin.
"Ayolah eon sekali ini saja manjakan para dongsaeng mu ini" bujuk suran kepada sang kakak dengan memasang puppy eyes nya itu.
"Iya eon, lagian apa kau tidak lelah dengan bisnismu, pasti kau juga butuh refresing" lanjut reyna dengan mengerujutkan bibirnya lucu, yang membuat sang kakak gemas melihat adik-adiknya itu.
Ohh ayolah kalau sudah begini acha tidak bisa menolak.
"Baiklah, kajja!" final sang kakak, para dongsaeng nya yang mendengar itu langsung bersorak senang dengan keputusan kakak nya.Mereka pun pergi dengan menggunakan satu mobil yang di kendarai oleh kakak mereka, menuju taman bermain, tanpa acha sadari dia tersenyum tipis, melihat adik-adiknya nya bahagia, karna yang dia tau adik-adiknya adalah orang yang harus dia jaga dan dia sayangi karna dia sudah tidak memiliki siapapun selain keempat dongsaeng nya itu setelah kepergian ayah dan bunda mereka.
#hwaaaa gaje banget ceritanya maafkan author
KAMU SEDANG MEMBACA
5 handsome boys X 5 mafia international girls (Tomorrow X Together) (Hiatus)
Mistério / SuspenseJika mafia pada umum nya pria, lalu bagaimana jika mafia international ini adalah kelima wanita cantik yang tidak memiliki hati nurani, namun saat bertemu dengan kelima pria yang baik dan tampan mereka merasakan cinta untuk yang pertama kalinya Pert...