Jangan lupa vote dan komen, borahaee.
Happy reading maafkan jika terdapat Typo.
Di sebuah cafe terlihat sepasang insan yang sedang bercumbu dengan masih menggunakan baju khas kantoran.
"Menurut mu, apa para samcheon bisa menghabisi mereka semua Acha" tanya namja itu.
"Emm tentu saja, mereka bahkan lebih bringas dari pada aku saat menghabisi musuh" jelas Acha.
"Jinjja!!" kejutnya.
"Yakk Choi Yeonjun kecilkan suara mu, aishh kau ini" kesal Acha.
"Ahh mian" sesalnya.
"Memang nya kenapa kau bertanya begitu?" tanya Acha pada sahabatnya itu.
"Entahlah, aku hanya ingin tau saja" jawab Yeonjun.
"Arraseo!!! aku tau kau khawatir bukan pada mereka? Tenang lah Yeonjun semua akan baik-baik saja, lagian aku sudah mengerahkan seluruh bodyguard ku untuk membantu para samcheon" kata Acha dan di angguki paham oleh Yeonjun.
"Kau sudah selesai? Kajja aku harus ke SOPA untuk mengambil nilai harian Suran dan Hana" kata Acha
"Kenapa harus kau yang ambil?" tanya Yeonjun heran.
"Karna adik ku itu pintar, jika nilai mereka buruk maka mereka akan menyalin dan mencopy hasil nilai yang lalu dan di berikan kepadaku, jika nilai mereka bagus maka mereka tidak perlu melakukan itu" jelas Acha.
"Wahh ternyata sikap mereka lebih buruk dari mu Acha hahahah" tawa Yeonjun.
"Yakk!! Jangan tertawa kau Choi aisshh" kesal Acha yang pergi meninggalkan Yeonjun.
"Yakk Kim tunggu aku" kata Yeonjun berusaha mengejar Acha.
Disisi lain di SMA SOPA.
Hana, Suran, Taehyun dan juga Heuningkai sedang berada di kantin, awalnya semua nampak baik-baik saja hingga seseorang sengaja menumpahkan jus jeruknya di baju Hana.
"Yakk" kejut Hana.
"Upss sorry aku tidak sengaja" kata Yeoja itu.
"Tidak sengaja atau memang kau sengaja Haena?" tanya Suran menahan emosinya.
"Aku tidak sengaja Suran" kata Haena dengan smirknya pada Suran.
"Sudahlah eonni biarkan saja wanita gila ini, kajja bantu aku merapikan pakaian ku" kesal Hana.
"Yakk apa katamu eoh? Kau mengatakan ku gila" kesal Haena
"Wae? Kau tidak suka, lalu bagaimana dengan aku yang sengaja kau tumpahi dengan jus sialan mu itu? Aku bukan tidak bisa membalas mu Haena, tapi aku hanya ingin melihatmu tetap hidup dan menderita" Bisik Hana dengan smirk nya.
Kemudian Hana pun pergi dan di ikuti oleh Suran.
"Sebenarnya apa maumu Jung Haena?" tanya Taehyun.
"Tidak ada" gugup Haena.
"Kau sudah menggali lubang kubur mu sendiri hari ini Haena" kata Heuningkai pada gadis itu.
"Bukan aku tidak bisa melindungi gadisku, tapi aku ingin dia menjadi lebih kejam dariku" sambung Heuningkai.
"Kajja hyung kita susul mereka" ajak Heuningkai pada Taehyun.
Koridor Sekolah
Acha dan Yeonjun berjalan santai di koridor sekolah terkenal itu. Pandangan setiap siswa dan siswi tertuju pada kedua insan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 handsome boys X 5 mafia international girls (Tomorrow X Together) (Hiatus)
Misteri / ThrillerJika mafia pada umum nya pria, lalu bagaimana jika mafia international ini adalah kelima wanita cantik yang tidak memiliki hati nurani, namun saat bertemu dengan kelima pria yang baik dan tampan mereka merasakan cinta untuk yang pertama kalinya Pert...