Jangan lupa vote dan komen terus dukung cerita aku ya, tidak ada salahnya menekan tombol bintang di ujung kanan bawah. Terimakasih.
Happy Reading, maafkan jika terdapat Typo.
Flashback on
Hari itu, hari dimana Yeonjun mendapatkan sebuah kotak yang berisi bangkai tikus dan juga darah, sebelum Yeonjun membuka kotak itu, Acha sudah terlebih dahulu datang dan merampas kotak yang ada ditangan Yeonjun.
Hari itu Yeonjun bertanya pada Acha siapa pengirim kotak itu dan apa isinya? Awalnya Acha ragu untuk memberi tahu pada Yeonjun namun karna Yeonjun yang keras kepala akhirnya Acha memberi tahu bahwa Yura lah pengirim kotak itu.
Seperti dugaan Acha, awalnya Yeonjun tidak percaya, namun saat Acha mengatakan bahwa Yura adalah anak dari Kang Daniel, Yeonjun pun percaya, tapi tidak sepenuhnya, dan akhirnya dia ikut bekerja sama dengan Acha untuk mengetahui jika Yura lah musuh nya saat ini, dan mereka pun membuat sebuah rencana.
Hari dimana saat Namjoon datang ke Kantor Acha dan memberi tahu nya bahwa Yura mengubah rencananya untuk menghancurkan Acha, Acha tau saat itu Namjoon belum sepenuhnya meninggalkan nya di ruang kerjanya, dan Acha pun bergumam dan ya gumaman nya itu dapat di dengar Namjoon.
Saat Namjoon sudah benar-benar keluar dari ruangannya, Acha pun menelfon seseorang, dan orang itu adalah Yeonjun, Acha pun merubah semua rencana nya.
Dan dimana hari penyekapan itu tiba, mereka menjalan kan rencana mereka tanpa ke empat-empat adik mereka tau, bahkan keenam paman gadis itu tidak tau jika Acha memiliki rencana yang begitu licik, mengikuti permainan Yura, dan menjebaknya dalam permainannya sendiri, tidak heran jika dia di juliki The Queen Black, karna rencana hitam yang selalu di buatnya tidak pernah gagal.
Flashback off.
"Wahh noona, kau benar-benar licik" kata Beomgyu.
"Bukan licik hyung, tapi cerdas" ralat Taehyun.
"Ahh apa pun itu, aku suka cara mu menghabisi lawan mu noona, jadilah pacar ku" kata Beomgyu.
Acha yang mendengar itu membulatkan matanya, bukan hanya Acha tapi mereka semua yang ada disitu.
Plakkk....
"Auu yakk!!! Mengapa kau memukul ku kim?" tanya Beomgyu pada Reyna.
"Kau gila eoh, Acha eonni itu untuk Yeonjun oppa, bukan untuk mu!! Ashh kau ini" kesal Reyna.
"Yakk!! Memang kenapa eoh? Ahh aku tau kau pasti cemburukan jika aku berpacaran dengan Acha Noona?" goda Beomgyu.
"Yakk apa-apaan kau ini" kesal Reyna.
"Hahah tenang saja Reyna, aku tidak akan berpaling dari mu, tadi itu, hanya bercanda, iya kan hyung" kata Beomgyu pada Yeonjun dan Yeonjun pura-pura tidak tahu.
"Sudah lah hentikan pertengkaran kalian" kata Soobin.
"Iya lebih baik kita makan, aku sudah sangat lapar" kata Jungkook
"Yakk hyung, apa kau sudah memasakkan kami sesuatu?" tanya Jungkook pada Seokjin.
"Kau buta atau apa hah!!! Kau tidak lihat dari tadi aku disini" kesal Seokjin.
"Tunggu lah disini aku akan memasakkan kalian sesuatu" kata Seokjin.
"Butuh bantuan samcheon?" tanya Hyera.
"Boleh, jika kau tidak keberatan kim" kata Seokjin dengan senyum manis nya, Hyera pun bergegas mengikuti sang paman menuju dapur, Soobin juga ikut serta dalam membantu Seokjin memasak, dan yang lain hanya bermain ponsel, dan bercanda di ruang tengah.
"Akan ku cari tau tentang siapa sebenarnya kau Kang Taehyun" ~batin Acha.
.....
*Annyeong, aku kembali, jangan lupa vote dan komen, mian banget chapter kali ini gak sepanjang sebelumnya, bakal aku usahakan di chapter selanjutnya panjang, borahaee...*
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
5 handsome boys X 5 mafia international girls (Tomorrow X Together) (Hiatus)
Misterio / SuspensoJika mafia pada umum nya pria, lalu bagaimana jika mafia international ini adalah kelima wanita cantik yang tidak memiliki hati nurani, namun saat bertemu dengan kelima pria yang baik dan tampan mereka merasakan cinta untuk yang pertama kalinya Pert...