Chapter 4

131 11 4
                                    

Happy reading 😇

Typo bertebaran
Skip SOPA
Suran dan hana sudah sampai di sekolah mereka, mobil mereka sudah terparkir indah di tempat, mereka berjalan memasuki kawasan sekolah dengan santai namun sebuah suara mengalihkan atensi mereka.

"Suran-ssi, Hana-ssi" teriak yuni sahabat mereka.

"Waeyo yuni-ssi" tanya hana datar, ya hana jika di rumah sangat lah manja kepada para eonni nya, namun saat di luar rumah dia sangat lah dingin dan cuek begitupun suran.

"Hosssh hoossshh, k-kalian s-sudah t-tau berita terhot belum pagi ini" kata yuni sambil menormalkan nafasnya yang memburu
Yang di tanya hanya mengerutkan dahi nya bingung.

"Belum, memang apa?"kata suran.

"WHAT KALIAN BELUM TAU?".

"Aisshhh, heh upil kuda bisa kagak sih lu gak usah teriak-teriak sakit tau kuping gue" kata hana pada yuni.

"Heheheh maaf" kata yuni.

"Memang apasih, lu bikin kita penasaran aja"

"Hari ini tu sekolah kita kedatangan 2 murid baru" kata yuni antusias.

"Terus?" kata mereka kompak.

"Ya katanya murid baru nya cowok cowok yang ganteng banget, dan kabar nya lagi mereka satu kelas bareng kita" kata yuni, ya Jung yuni ini biang nya gosip di sekolah mereka, sahabat mereka yang paling tau berita baru di sekolah mereka.

"Udah itu doang?" kata hana, yang di tanya hanya mengangguk kan kepalanya.

Pletak.....
Satu pukulan mendarat di kepala yuni
"YAK!!! PABO aku kira berita apa tapi hanya itu yang kau sampaikan tidak berguna tau membuang-buang waktu ku" kata suran.

"Yak mengapa kau memukul ku?" kesal yuni.

"Habisnya kau membuat ku marah bodoh!!"
Lanjut suran.

Akhirnya ketiga sejoli itu pun langsung pergi ke dalam kelas mereka.

Skip kelas
"Anak-anak hari ini kedatangan 2 murid baru, ayo silahkan masuk" kata pak namjoon selaku wali kelas XII IPS1 dan guru bahasa inggris, yang ganteng nya gak nyelo banget.

Lalu tidak lama masuk 2 orang namja, yang satu berhidung mancung dan yang satu berwajah bule, seketika kelas menjadi heboh dan ribut, semua murid perempuan saling berbisik, namun tidak dengan suran dan hana mereka tampak biasa saja.

"Murid-murid tolong diam" kata pak namjoon
"Kalian ayo perkenalkan nama kalian" lanjut pak namjoon

"Annyeonghaseo kang taehyun imnida" kata namja berhidung mancung.

"Annyeonghaseo hueningkai imnida" kata namja berwajah bule.

"Baiklah taehyun, dan hueningkai kalian boleh duduk di belakang hana dan suran" kata pak namjoon.

"Baiklah lah pak, terimakasih pak" kata mereka kompak lalu kedua namja yang ganteng nya bikin orang mimisan itu pun langsung duduk di belakang hana dan suran

🍃🍃🍃

Disisi lain>>>
Universitas seoul internasionl
Mobil hyera sudah masuk di pekarangan kampus di ikuti oleh mobil reyna, seperti biasa semua atensi tertuju pada mereka berdua secara mereka mahasiswa populer di kampus terkenal itu.

Seperti biasa mereka tidak merespon cibiran, hinaan dan pujian yang dilontar kan oleh mahasiswa dan mahasiswi lain kepada mereka.

"Ya Kim hyera, Kim reyna" suara itu mengundang atensi kedua kakak dan adik itu untuk melihat nya, ya itu adalah Park Somi teman mereka.

"Ada apa sih lu pagi- pagi udah teriak-teriak, sakit lu ha" kata hyera.

"Ihh gue gak sakit tau, gue ada kabar baru ni buat lu berdua" kata somi.

"Lu punya gosip apa lagi sih kadal" kata reyna kepada teman nya itu.

"Dihh sewot amat sih na biasa aja kali lu, nih dengerin gue ya hari ini kita kedatangan 2 mahasiswa baru yang ganteng nya gak nyelo banget" kata somi antusias.

"Terus masalah nya ke kita apa?"kata reyna.

"Nggak ada sih kan gue cuman ngasih tau doang biar lu berdua kagak ketinggalan berita"kata somi sambil bejalan pergi meninggalkan kakak beradik itu yang sedang bingung.

"Tuh bocah kenapa sih?" kata hyera.

"Dihh mana gue tau, kurang duit dia kali" kata reyna santai sambil berjalan pergi meninggalkan sang kakak.

"Buset dah gue di tinggal, woy upil koala tungguin gue" kata hyera sambil berlari menuju dua orang yang ada di depan nya.

🏛🏛🏛

Skip kelas>>>

"selamat pagi semua, hari ini kalian kedatangan 2 mahasiswa baru, ayo silahkan masuk" kata pak yoongi yang super dingin
Lalu masuk lah 2 orang namja tampan yang satu wajah nya mungil banget, yang ke dua badan nya tinggi banget kek tiang listrik, seketika cabe cabe kelas ribut banget kek di pasar tanah abang.

"Diamlah" kata pak yoongi.

"Baiklah silahkan perkenalkan nama kalian"titah pak yoongi kepada mereka

"Annyeonghaseo choi soobin imnida" kata namja tinggi.

"Annyeonghaseo choi beomgyu imnida" kata namja berwajah mungil.

"Baiklah beomgyu silahkan duduk di samping reyna, reyna angkat tangan mu" intruksi pak yoongi kepada reyna, reyna pun mengangkat tangan nya dengan malas.

"Dan kau soobin duduk lah di samping hyera, hyera-ssi angkat tangan mu" intruksi pak yoongi lagi kepada hyera, hyera pun mengangkat tangan nya malas.

Lalu kedua namja itu pergi menuju tempat duduk mereka.













#yeorebun aku balik lagi jangan lupa vote dan beri cinta kalian buat ff aku Annyeong

5 handsome boys X 5 mafia international girls (Tomorrow X Together)  (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang