C💛B
Untuk cemburupun hati ini tidak berhak. Untuk bertingkah biasa saja hati ini juga tidak kuat. Tapi tenanglah, aku sedang berusaha menyadarkan diri.***
*Terbangun ditengah malam adalah salah satu dari sekian banyak hal yang Baekhyun benci. Dengan langkah sedikit diseret Baekhyun akhirnya keluar dari kamarnya menuju dapur.
Setelah selesai dengan urusannya Baekhyun berniat untuk kembali kekamarnya namun langkahnya terhenti saat melihat seseorang yang sekarang tertidur dalam posisi meringkuk disofa.
Akhirnya dengan langkah pelan Baekhyun membawa dirinya mendekat dan terdiam sesaat ketika melihat Chanyeol yang terus bergerak tidak nyaman dalam tidurnya.
"Apa dia tertidur disini? Atau tidur sambil berjalan?" gumam Baekhyun yang akhirnya memutuskan untuk membangunkan Chanyeol karena faktor tidak tega.
"Chanyeol... Chanyeol bangun. Hei apa yang kau lakukan dengan tidur disini? Chanyeol..."
"Ahhh.... Maafkan aku. Tidurku benar-benar tidak nyaman" ucap Chanyeol seraya mengusak kasar rambutnya.
"Apa kasurnya kurang empuk?"
"Tidak-tidak. Tolong jangan salah paham sugar. Aku hanya--- hanya saja aku tidak suka dengan sesuatu yang asing bagiku" ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun menatap pria itu lekat.
"Apapun itu jika terasa asing akan membuatku kurang nyaman" lanjut Chanyeol yang membuat Baekhyun memilih duduk disamping Chanyeol dengan perasaan bersalah.
"Harusnya kau memberitahuku. Aku jadi tidak enak padamu"
"Jangan. Ini bukan salahmu... Memang aku saja yang sedikit aneh" balas Chanyeol yang membuat keduanya kembali terdiam.
"Tidurlah sugar. Sekarang sudah sangat larut tidak baik untuk kesehatanmu"
"Lalu bagaimana denganmu?"
"Bukan masalah. Aku hanya tinggal menunggu besok sambil mengecek beberapa e-mail mungkin" jawab Chanyeol yang kembali membuat Baekhyun terlihat berpikir.
"Ikut aku" ucap Baekhyun yang sekarang menarik tangan Chanyeol untuk mengikutinya.
Chanyeol terlihat mengerutkan keningnya bingung saat Baekhyun malah membawanya kekamarnya dan berakhir dengan Baekhyun yang berbaring disisi kanan tempat tidur dan menatap ragu kearah Chanyeol yang masih bingung.
"Kemarilah...berbaring disampingku Chanyeol" ucap Baekhyun yang mampu membuat darah mengalir cepat ditubuh Chanyeol.
Chanyeol POV*
Sejak tadi jantungku terus berdetak tak karuan saat menatap kearah Baekhyun yang bergeser seolah memberiku ruang untuk berbaring disampingnya.
"Berjanjilah tidak akan macam-macam. Jika tidak aku akan menendangmu" canda Baekhyun yang membuatku terkekeh geli aku tau dia mengatakan itu untuk menghilangkan rasa gugupnya.
"Selamat malam Amour.."
"Selamat malam Chanyeol" balasnya seraya mulai memejamkan mata indah itu. Sepertinya Baekhyun benar-benar mengantuk sekarang dan entah kenapa aku juga mulai merasa mengantuk.
Baekhyun POV*
Sekali lagi aku terpaksa bangun ditengah malam padahal rasanya aku baru saja tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES BOSS! (END)
Romance---BxB--- Sweet--- ( BOOK 1 ) CHANBAEK.JAEYONG. Hal terpenting adalah bagaimana caranya kau menata kembali hatimu dan belajar menerima masa lalu. Move on. Hal yang cukup sulit dilakukan terutama untuk Baekhyun hingga akhirnya datang dia yang katan...