Chapter 7

15.5K 1.8K 104
                                    

C💛B
Jika kamu ingin mendapatkan sesuatu yang belum pernah dimiliki, maka kamu harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
No one can change the past, but everyone has a power to change the future

***
*

Rapat yang dilakukan Chanyeol dengan salah satu kolega bisnisnya terselesaikan dengan baik dan sekarang mereka sedang menikmati makan malam sambil berbincang.

Satu hal yang tidak diketahui Chanyeol adalah mengenai tuan Wilbert yang ternyata membawa istri dan juga anak perempuannya.

Bukannya tidak tau hanya saja Chanyeol bersikap tidak mau tau tentang putri tuan Wilbert yang sejak tadi menatap kearahnya hingga terkadang menjadi godaan dari mereka yang hadir.

"Putriku ini merupakan lulusan terbaik dikampusnya Chanyeol dia sekarang juga sedang mencari tempat untuk bekerja yang sesuai" ucap tuan Wilbert dengan tatapan penuh arti kearah Chanyeol yang seperti biasa memasang wajah datar.

"Itu bagus. Kurasa dia bisa bekerja dengan mudah diperusahaan anda" balas Chanyeol tanpa minat.

"Aku ingin bekerja dengan kemampuanku sendiri" sahut putri tuan Wilbert yang bernama Chaeyeon.

"Bagaimana dengan perusahaanmu Chanyeol? Kurasa pasti akan sangat cocok?" usul nyonya Wilbert bermaksud membantu putrinya.

"Sayang sekali nyonya, perusahaanku biasanya selalu menerima orang-orang yang memang sudah berpengalaman apalagi yang sekarang adalah perusahaan pusat kecuali jika putrimu berminat di perusahaan cabang" balas Chanyeol masih menjaga sopan santunnya.

"Kita sudah menjadi rekan bisnis cukup lama Chanyeol. Apa kau tidak berminat lebih mempererat hubungan yang memang sudah terjalin?" tanya tuan Wilbert yang membuat wajah Chaeyeon terlihat merona sementara Chanyeol terlihat menatap tuan Wilbert dengan alis kiri terangkat.

"Maksud anda tuan?"

"Kupikir kau dan putriku akan jadi pasangan yang sangat cocok Chanyeol" lanjut tuan Wilbert yang membuat Chanyeol tersenyum tipis.

"Maafkan aku tuan Wilbert. Sepertinya itu tidak mungkin"

"Kenapa tidak mungkin?"

"Karena aku akan segera menikah dalam waktu dekat. Sebenarnya ini rahasia karena aku baru akan melamar kekasihku malam ini tapi kurasa tidak ada salahnya membagi kebahagiaanku dengan kalian" balas Chanyeol yang kali ini tersenyum manis.

Hingga mereka yang duduk dimeja itu terlihat kompak menoleh saat mendengar suara yang memanggil Chanyeol lembut.

"Maaf. Apa aku mengganggu?" tanya Baekhyun yang tersenyum tipis kearah orang-orang yang masih menatapnya sementara Chanyeol langsung bangun dan mencium pipinya dengan kekehan pelan.

"Tentu tidak darling. Aku sejak tadi menunggumu" ucap Chanyeol seraya menarik kursi yang memang disiapkan Chanyeol sejak awal disampingnya.

"Amour kenalkan ini kolegaku tuan Wilbert dan keluarganya sementara mereka adalah orang-orang kepercayaan tuan Wilbert. Hadirin perkenalkan ini Byun Baekhyun kekasihku" ucap Chanyeol yang terdengar memperkenalkan Baekhyun dengan bangga membuat Chaeyeon melayangkan tatapan tajam kearah Baekhyun yang terlihat tersenyum miring.

"Jadi ini yang kau ceritakan tadi Chanyeol?" tanya Wilbert dengan nada yang dibuat penasaran dan tentunya dibalas Chanyeol dengan anggukan dan senyum manis kearah Baekhyun yang menatapnya bingung.

"Owh. Iya, anda tau tuan Wilbert sketsa dari rancangan bangunan dan juga ide pembuatan resort yang sejak tadi anda puji itu adalah idenya"

"Maksudmu?"

YES BOSS! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang