••"Yeriiii!!!" Panggil Yuqi.
"Apaan?" Jawab Yeri. Yuqi yang sedang mengatur nafasnya langsung menunjuk nunjuk ke arah luar ruangan kelas.
"Ada apaan si anjir?"
"Itu, Abang lo—"
"Kenapa?"
"Sumpah nyatuy bat si lo gada khawatir khawatir gitu" kesal Yuqi.
"Lo aja gak ngasi tau, gimana gue khawatir coba?!" Kali ini lebih kesal Yeri. Yuqi hanya nyengir nyengir tak bersalah.
"Abang lo dua duanya di lapangan lagi berantem sama Jaehyun dan teman teman" Yeri membelalakkan matanya.
"Goblok, ga bisa berantem ngapain berantem?!" Yeri langsung pergi ke lapangan bersama Yuqi.
"Gila, lapangan di bawah kelas gue di lantai 4" kesal Yeri sambil cemas. Saat sudah di tangga bawah Yeri menabrak seseorang sehingga jatuh.
"Aww!"
"Makanya liat liat, di tangga lari larian. Childish bat si" Yeri menatap tajam yang menabraknya. Yeri bangun sendiri.
"Lo?! Ck, males banget dari kemaren gue berhadapan sama lo. Minggir buat tadi gue jatoh lo harus minta maaf bukannya marahin gue!" Kesal Yeri dan langsung lari lagi.
"Kook, jangan judes judes napa" ucap Yuqi dan langsung menyusul Yeri.
"Maksud lo apaan nih narik narik gue sama bang Seokjin ke lapangan?" Tanya Taehyung.
"Bilangin ke abang lo jangan deketin ade gue lagi, nyakitin doang bisanya" ucap Jaehyun.
"Jiso? Gue aja gak suka sama dia" jawab Seokjin. Jaehyun rasanya ingin menonjok Seokjin sekarang juga.
"Woyy!!!" Di tengah tengah keramaian yang tegang terdengar suara melengking dari cewek.
"Minggir lo semua lagi pms gue nih" ucap Yeri. Wajah kesal Yeri saat menatap kedua abangnya tidka dapat dipungkiri, Yeri sedang mode on.
"Ada masalah apaan sih? Caper banget sampe narik narik ke tengah lapangan"
"Lo semua bisa ngomongin baik baik kan? Mikir atuh mikir" Yeri cerewet. Satu kata itu bisa mewakili mereka yang sedang mendengarkan.Dari koridor lantai satu hingga empat murid banyak yang menyaksikan dan suara Yeri terdengar sampai lantai empat.
"Kakak kelas kok mainan nya kaya gini? Caper bat si nyari sensasi apa gimana?"
"Childish lo semua" ucap Yeri. Tanpa di sadari Jungkook yang menyaksikan membelalakkan matanya saat Yeri mengulangi perkataannya."Tarik Yeri, jangan sampe dia jadi sasaran" bisik Seokjin ke Taehyung. Taehyung langsung menarik Yeri dan menggenggam tangan Yeri, membawa Yeri berlindung di belakang punggung Taehyung.
"Yeri gausah ikut campur" ucap Mark. Yeri menatap sengit Mark.
"Lo gausah bacot, bubar semua bubar!" Ucap Yeri dan semua bubar. Yeri menarik kedua abangnya dan mendudukan mereka di depan taman.
"Gue cape bat ngadepin lo berdua, ga bisa apa anteng gitu belajar"
"Ade lo yang imut ini pusing liat kelakuan lo berdua"
"Kalau emang lagi ngincer cewe ya yang bener lah, bang"
"Seriusin jangan dimainin, coba lu bayangin kalo gue yang di mainin? Gimana perasaan lo?""Ya gue bunuh tuh cowok" ucap Taehyung dan Seokjin.
"Nah yaudah, jangan kaya gini lagi" ucap Yeri. Mereka berdua mengangguk layak nya anak kecil yang sedang di omeli ibunya.••
Seharusnya Yeri pulang tapi karna dirinya eskul dance jadi Yeri pulang sampai sore.
"Yer, besok ngumpul di rumah Joy. Katanya sih mau di traktir makan sama Joy""Widih kenapa nih kak Joy" seulgi menggeleng tidak tau. Dari kejauhan terlihat Jungkook dan Jimin berjalan beriringan.
"Ayo pulang, Seul" Seulgi pamit kepada Yeri dan pulang bersama Jimin.
"Mau bareng ga? Sebagai kata maaf gue" ucap Jungkook sambil mengulurkan tangannya. Yeri menerima uluran tangan Jungkook, "oke ayo"
Gemes bat si , batin Jungkook.
Eh?! Apaan si lo, Kook?! , Batin Jungkook.
"Btw tadi lo pas di lapangan keren juga" puji Jungkook.
"As always, gue emang keren" jawab Yeri. Disaat Jungkook sudah berdamai dengan nalurinya dan naluri Yeri sedang tidak berdamai.
"Ngeselin" ucap Jungkook sambil mengacak-acak rambut Yeri. Jungkook tidak menyadari akan perbuatannya, dan Yeri tidak tau apa yang dia rasakan saat ini.
••
"Kook, ada yang minta line lo tuh" ucap Jimin. Mereka sedang berkumpul di sebuah rumah yang di beli memang untuk basecamp mereka ber7.
"Siapa?"
"Eunha anak 10 IPA 2"
"Imut banget ga ngerti lagi gue" ucap Hoseok gemes."Ga males gue tar line gue kesebar" ucap Jungkook.
"Hilih" cibir Jimin dan Hoseok bersamaan.
"Eh gue lagi mesen celana dalem nih branded abis mau nitip kaga" ucap Taehyung. Yoongi melempar bantal kearah Taehyung.
"Beli dewek gausah ngajak ngajak njir" ucap Hoseok.
"Punya gue malah udah dikirim bang, kayanya si tar malem nyampe" ucap Jungkook.
"Anjir!"
••
"Permisi paket!" Yeri kali ini berada dirumah dan langsung mengambil paketnya sendiri. Saat kurir selesai dirumah nya dia berpindah ke sebrang rumahnya. Rumah Jungkook.
Mesen apaan dia?, Pikir Yeri
Yeri dengan senang hati membawa paket nya dan ingin cepat cepat membuka nya.
"Album guee yuhuu"Yeri membuka nya dengan lembut takut album yang dibelinya rusak.
"Album gu— aaaa!!" Teriak Yeri."INI ALBUM GUE KENAPA JADI CELANA DALEM COWOK!!" ucap Yeri histeris. Dia langsung keluar rumah berharap kurir nya masih ada. Disaat yang bersamaan pula Jungkook keluar dengan paket yang sudah di buka.
Mereka berpandangan dan melihat paket.
Mereka berjalan keluar hingga di tengah jalan mereka berhadapan.
"Jangan bilang paket gue di lo, Yer?""Itu album gue, Kook"
Hening selama beberapa detik dan Jungkook langsung mengambil paket yang ada di tangan Yeri ketika dirinya ingat bahwa itu adalah celana dalam miliknya.
"YER LO UDAH LIAT DALEM NYA?!""Udah huhu mata gueee" ucap Yeri. Jungkook malu sangat malu dan langsung masuk kedalam rumah.
"Sialan ini gara gara kurir nya"
••
Hello
↓
Maaf kalau garing hehe
Tungguin kelanjutan dari jungri ya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in package
Fanfictionberawal dari paket dan semua ini terjadi karena kurir. tidak menyediakan desk panjang, penasaran? yu baca yu. Jungri♡