••
"kak Nayeon!" Panggil Yeri. Nayeon menoleh dan tersenyum.
"Kenapa, Yer?"
"Tumben sendiri, kak Winwin kemana?" Tanya Yeri. Karena biasanya saat istirahat seperti ini setidaknya Nayeon pasti berdua dengan Winwin.
"Gak tau kayanya ada info di eskul nya" Yeri mengangguk. Btw, disini Winwin eskul basket, Nayeon vocal dan Yeri tetap klub dance.
"Katanya sih mau ada lomba tapi lomba nya dari sekolah luar"
"Jadi sekolah kita jadi tuan rumah" Yeri mengangguk.Jangan jangan Jungkook lomba juga?!, Pikir Yeri.
"Kak, sekolah mana aja yang ikut"
"Gak tau sih, gue cuma tau info itu doang" jawab Nayeon. Sekolah yang Yeri tempati sekarang gabungan dari junior hingga senior.
Yeri satu sekolah dengan anak dari adik kakak dari mamah nya itu.
Oh, iya.
Dia namanya Kang Taehyun, ibu Taehyun bermarga Kim namun seperti pada umumnya ketika sudah menikah maka marga akan berubah mengikut suami."Kak" panggil Taehyun.
"Loh, lo gak ikut ngumpul? Anak basket lagi ngumpul tuh" ucap Yeri.
"Udah selesai, oh iya, ini ada titipan dari seseorang gak mau dikasih tau namanya" ucap Taehyun sambil memberikan sebuah kotak berwarna ungu dengan stiker kura kura.
Yeri membukanya dan di dalamnya ada foto Yeri selama di sekolah ini. Dari kesal, menangis, tertawa bahkan terjatuh.
"Siapa yang foto, gue?"Nayeon melihat foto foto itu.
"Pasti dari klub fotografi"
"Ini sempurna banget bidikan kameranya"Yeri mengingat ingat
"Gue kan anak baru, gak kenal anak foto juga""Bentar gue tanya temen, temen gue ketua klub itu" ucap Nayeon. Yeri mengangguk angguk sambil melihat lihat lagi fotonya. Yeri tersenyum sendiri saat melihat dirinya.
"Jangan jangan gue punya penggemar rahasia" ucap Yeri.
"Yer, temen gue gak tau siapa soalnya banyak juga anggota nya" ucap Nayeon. Yeri mengerucutkan bibirnya, kepo sudah mendarah daging pada Yeri.
"Kayanya mulai sekarang gue harus perhatiin sekitar gue deh, Kak" ucap Yeri.
"Yup, gue tau lo kepo hahaha" tawa Nayeon. Mereka tertawa bersama sampain tidak tau jika Winwin sudah kembali.
"Mau sampe kapan ketawa?" Tanya Winwin. Mereka berdua terkejut namun melanjutkan ketawa lagi.
"Haha kak Winwin haha ngagetin haha" ucap Yeri yang tidak bisa berhenti tertawa. Sama halnya dengan Nayeon.
Winwin malah ikut tertawa bersama. Memang tidka ada yang benar.
••
"Woi" ucap Mingyu. Jungkook yang sedang memakai headphone tidak mendengar Mingyu.
"Anjeng" ucap Mingyu kesal dan mencabut kabel yang terhubung dengan handphone Jungkook.
"Mingyu bngst" kesal Jungkook.
"Diem bae" ucap Mingyu.
"Emang gue mah pendiem" jawab Jungkook datar. Atap menjadi tempat favorit Jungkook setelah Yeri pergi.
"Btw, kangen Yeri gak lo?" Tanya Mingyu. Jungkook menatap Mingyu tajam.
"Gak mungkin lo gak tau jawabannya bego" ucap Jungkook kesal. Mingyu hanya tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in package
Fanfictionberawal dari paket dan semua ini terjadi karena kurir. tidak menyediakan desk panjang, penasaran? yu baca yu. Jungri♡