#6

110 21 4
                                    


••

"yang cewek di kamar atas yang cowok di kamar bawah oke?"

"Gaa" jawab Jimin dan Taehyung.

"Mau sama Seulgi"
"Mau sama Irene"

Mereka berdua langsung dicubit oleh kedua cewek yang disebutkan mereka.
"Kurang ajar, Masi mau idup apa ga?" Tanya Irene.

"Hehe maaf bi" jawab Taehyung.

"Kook, lo serius amat" ucap Hoseok yang melihat Jungkook sibuk dengan handphone nya. Tiba tiba saja Jungkook langsung memasukkan handphone nya ke dalam sakunya.

"Het bang kepo bener, ga ada apa apa" Hoseok pun pergi.

Mereka bersiap siap untuk istirahat dan barulah acara mereka dimulai.

Yeri yang sedang duduk di halaman depan sambil memainkan handphone terheran heran mendengar suara seperti suara Jungkook yang sedang tertawa.

Yeri mengintip.

"Haha iya cuma tiga hari doang disini"
"Enggak lah"
"Yaudah ya, bi"

"Bi?" Heran Yeri.
"Baby, bibi atau babi? Atau nama orang?" Pikir Yeri. Saat ingin berbalik Yeri terkejut karena Jungkook berada di depannya.

"Ngapain?"

"A—anu gak kok" Yeri langsung kabur. Namun di cegah oleh Jungkook.

"Gue boleh jadi babu lo tapi lo ga bisa kepoin urusan gue"
"Awas aja lo sampe nguping lagi" ucap Jungkook dingin.

Yeri diam mematung.
Ni bocah punya kepribadian ganda apa gimana?, Batin Yeri.

••

"Oke gais! Kita bakalan main per team"
"Ada team merah dan biru" ucap Namjoon.

"Kalian harus ambil undian untuk menentukan siapa team kalian" lanjut Wendy.

"Gue sama Wendy bakalan jadi panitianya" ucap Namjoon. Undian pun dimulai mereka mengambil masing masing satu.

"Yang dapet warna merah tunjuk tangan"

Jimin, Hoseok, Joy, Seokjin dan Yeri
Mereka team merah.

Sedangkan
Jungkook, Irene, Taehyung, Yoongi dan Seulgi
Team biru.

"Masa gue lawan sama bebep gue?!" Kesal Jimin. Seulgi hanya tersenyum puas karena Jimin bisa ia manfaatkan agar team nya menang.

"Awas lo Jim bela bela in ngalah buat Seulgi. Ini game Seulgi rival team kita" ucap Joy.

"Iye iye"

"Oke round pertama"
"Team merah harus mencari nama dari team biru kalau sudah ketemu langsung tempelkan stiker di orang yang kalian temuin namanya" ucap Namjoon.

"Dan sebaliknya team biru harus lebih dulu melepaskan nama di balik punggung team biru sebelum mereka menemukan nama kalian"
"Paham?" Seru Wendy.

"Siap paham!" Semua saling menatap sengit.

"Ga boleh ada yang nempelin stiker ke kamu selain aku, Seul" ucap Jimin sambil nge—wink.

"Aku yang bakalan robek kamu, Jim" jawab Seulgi.

"Oke team merah pergi mencar untuk mencari nama team biru"
"Kita kasih waktu sepuluh detik buat lari sejauh-jauhnya dan team merah dilarang melihat" ucap Wendy.

Wendy pun mulai menghitung dan mereka mulai berpencar.

"Oke semua udah terpencar dan giliran kalian buat cari mereka"

Love in packageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang