#9

85 22 2
                                    

••

"ayo barisan kanan untuk yang ikut camping, barisan kiri untuk yang tidak ikut" ucap pembina.

"Kita pisah,Yer" sedih Yuqi dan Yeri bersama.

"Dadah Yuqi bacott"
"Dadah Yeri bacott" mereka berdua tertawa bersama. Banyak yang ikut dan hanya 3 orang yang tidak ikut termasuk Yeri.

"Yer, lo beneran gak ikut?" Teriak Mark.
Yeri tersenyum lalu mengangguk.
Jungkook melihat ke arah Yeri yang sedang tersenyum namun matanya berair.

"Oke yang tidak ikut boleh pulang dan yang ikut tetap disini!"

Yeri mengambil tas nya dan kembali kelapangan untuk berpelukan dengan Yuqi mungkin untuk terakhir kalinya.
"Gue bakalan rindu banget sama lo" ucap Yeri. Yuqi nangis gais.
"Jangan lupain gue, Yer" Yeri mengangguk. Yeri melewati Jungkook yang sedang berdiri diam dengan wajah datarnya.

"Masalah kita sampai disini aja. Muak gue sama lo, jangan nyesel pas tau kalo cewe lo yang salah" ucap Yeri langsung pergi. Jungkook mencekal tangan Yeri.

"Lepasin" ucap Yeri.

Jungkook langsung melepaskannya.
Yeri langsung pergi menjauh sampai Jungkook sudah tidak melihat punggung Yeri.

••

"Yer, lo mau pindah?!" Tanya Irene.

"Kok tau, kak? Dari bang Tae ya?" Irene mengangguk. Semuanya terkejut karena adik kecil mereka mau pergi.

"Gue bakalan kangen sama lo, cerewet" ucap Seulgi sambil mencubit pipi Yeri.

"Kalian semua kalo liburan ke sono aja gapapa" ucap Yeri.

"Kita pasti kesono kok, Yer. Setiap liburan kita kesono okee?" Ucap Wendy. Yeri tersenyum dan memeluk semua kakak perempuan nya. Mereka semua keluarga, karena sudah lama mereka kenal.

"Lo lagi problem sama Jungkook, Yer?" Tanya Joy. Yeri mengangguk dan tersenyum ,"dah lah males gue"

"Coba ceritain sama kita"

"Jadi, dia pas dari yang di villa udah ga jelas bawaan nya sensi banget sama gue, kak. Lo semua liat kan gimana dia"

"Gue rasa ada yang gak beres soalnya dia tiba tiba jadian juga kan sama Eunha, gue rasa semua dalangnya gue sama Jungkook kaya gini tuh Eunha" ucap Yeri.

"Iya juga sih, tapi kemaren gue sama Jimin lagi hangout ketemu Eunha sama Mark" ucap Seulgi.

"Kayanya ada sangkut pautnya sama Mark" lanjut Wendy. Yeri diam memikirkan, ada benarnya juga.

"Udah lah kak, Yeri cape"
"Besok Yeri langsung take off  jam delapan pagi" ucap Yeri.

"Cepet bangett" ucap Wendy. Yeri memeluk mereka satu persatu.

Seul.kang

kang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love in packageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang