#13

116 20 5
                                    

••

Jarak lomba sudah H-2 dan sekolah Yeri sedang sibuk sibuknya bahkan Yeri kadang mengabaikan makannya dan jarang berkumpul dengan Nayeon dan Winwin.
"Lo berdua istirahat dulu, latihan lo berdua udah oke" ucap Momo. Akhirnya Yeri dan Tyuzu memutuskan untuk ke kantin bersama.

"Huft" Hela Tyuzu.

Yeri masih meneguk air mineral nya. Tiba tiba ada seseorang yang memberikan kotak makan kepada Yeri.
"Kak Taeyong?"

"Ini buat lo, jangan lupa makan" ucap Taeyong sambil tersenyum dan pergi. Yeri mengerutkan keningnya, tumben?

"Lo lagi deket sama, kak Taeyong?" Tanya Tyuzu.

"Hah? Enggak kok" jawab Yeri.
"Udah makan bareng aja yu" ajak Yeri. Mereka pun menghabiskan bekal yang diberikan Taeyong bersama.

"Btw, banyak yang suka sama lo. Semenjak lo dateng lah" ucap Tyuzu. Yeri menaikkan sebelah alisnya.

"Tapi gak ada yang gue suka, gimana?"

"Gue kepo deh sama cowok lo, namanya siapa sih?" Tanya Tyuzu.

"Ada, dia tetangga gue pas di Korea. Orangnya ngeselin banget gue juga kenal dia lebih jauh gara gara paket" ucap Yeri.

"Gue gak tau pas lomba nanti dia ada apa enggak, gue aja gak tau sekolah dia masuk daftar lomba apa enggak" ucap Yeri.

"Cakep gak?" Tanya Tyuzu.

"Gak" jawab Yeri.
"Jelek, dia jelek"

••

"Opening kita anak dance kan?" Tanya Nayeon. Hari ini adalah perlombaan dimulai dan Nayeon, Yeri memutuskan untuk menginap di rumah Winwin yang lebih dekat dari sekolah.

"Iya gue pertama, kak" ucap Yeri yang sibuk make up. Sudah terhitung dua hari Yeri mengabaikan pesan dan telfon dari Jungkook.

"Ayo jangan lama lama kita harus di sana sebelum jam 7" ucap Nayeon. Mereka pun bergegas dan segera meluncur ke sekolah.

Ada panggung untuk pensi dan tersedia lapangan lapangan untuk lomba.
Mereka bertiga terpisah untuk gabung ke klub masing masing.

"Soryy, kak gue telat" ucap Yeri.

"Gak papa lo belum telat" jawab Momo.
"Lo harus jaga kesehatan karena dance pembuka oke?" Yeri mengangguk.

Susunan acara nya adalah pembuka opening dance dari siswa sekolah Yeri dan di lanjut tampilan dari klub Vocal dan sambutan sambutan. Barulah dimulai acara lomba internasional nya.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 yang berarti acara sudah dimulai.
Yeri dan Tyuzu segera tampil.

Setelah 30 menit tampil dance mereka selesai dan segera membersihkan diri untuk menjadi anggota dalam acara.
"Akhirnya gak sia sia latihan" ucap Yeri senang. Tyuzu mengangguk setuju.

Yeri dan Tyuzu jalan berdua dan ada seseorang menabrak Yeri.
"Aduh!" Bukannya menolong laki laki itu diam di tempat.

"Eh lo ya—" omel Tyuzu terhenti saat melihat ketampanannya.

"Lo dari sekolah lain ya?" Bukannya mmebantu Yeri, Tyuzu malah sibuk dengan nya. Laki laki itu tidak menjawab Tyuzu namun mengulurkan tangannya untuk Yeri.

"Kalo jalan tuh pake mata! Sakit nih—" ucapan Yeri terhenti saat melihat siapa yang menabraknya.

Yeri berkali kali mencubit pipinya sendiri.
"JUNGKOOK?!!"

Yeri langsung memeluk Jungkook dengan erat dan di balas oleh Jungkook.
"Lo kenal, Yer?" Tanya Tyuzu yang melihatnya tidak suka.

"Dia cowok gue" jawab Yeri tanpa melepaskan pelukannya. Tyuzu terkejut.
"Kangen banget nih?" Tanya Jungkook. Jungkook mengelus kepala Yeri sambil tersenyum. Tyuzu memutuskan untuk pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in packageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang