••
"ya ampun, Yeri!"
"Kok kamu sendirian?"
"Mana abang kamu?!" Seru mamah nya. Yeri hanya tersenyum kecut dan langsung memeluk mamah nya."Udah udah ayo mandi" ucap mamah nya.
Jadi sedikt flashback.—flashback
Yeri bingung, dirinya tidak tau jalan kembali di depan ada jalan raya yang lumayan ramai, jadi Yeri memutuskan untuk pergi ke sana. Ingin bertanya, dirinya juga tidak tau nama tempatnya. Handphone Yeri mati jadi tidak bisa memberi kabar.
Hari semakin gelap, Yeri hanya merutuki dirinya bodoh. Tidak tau arah jalan pulang, handphone mati ditambah sinyal tidak ada.
"Huaaaaa! Mau nangiss" teriak Yeri dan menangis. Yeri cengeng. Ya memang seperti itu.
"Lagian Jungkook kenapa sih?! Gue salah apaan kenapa dia tiba tiba kayak begitu?! Dari awal emang harusnya gue ga akrab sama lo tai" maki Yeri. Turun hujan adalah bertambah banyak nya masalah Yeri sekarang.
"Permisi? Kamu kenapa?" Tanya seseorang. Yeri mengangkat wajahnya dan ada seorang pria yang lebih tua darinya.
"Nyasar, gak tau gimana pulang nya" ucap Yeri dengan air mata. Pria itu mendirikan Yeri.
"Rumah asal kamu dimana?"
"Kalau rumah aku di Seoul, disini lagi pergi" ucap Yeri.
"Kebetulan saya juga mau ke Seoul, mau bareng?" Tawarnya. Yeri memikirkan, takut takut yang sedang bersamanya adalah penjahat.
"Saya bukan penjahat kok" ucapnya sambil tersenyum. Senyuman itu membuat Yeri percaya. Akhirnya Yeri pun ikut.
"Nama kamu siapa?" Tanya pria itu.
"Kim Yeri, kamu siapa?"
"Jeon Wonwo" Yeri memutarkan bola matanya malas 'jeon' marga Jungkook membuat dirinya malas. Entah mengapa semua yang bersangkutan dengan Jungkook dirinya malas.
"Kamu tidur aja, nanti kalau sudah sampai saya bangunin" ucap Wonwo. Yeri pun tertidur hingga waktunya Wonwo membangunkan Yeri.
"Rumah kamu di blok yang mana? Deket rumah saya juga" ucapnya.
"Gapapa kak saya turun disini saja"
"Itu ada satpam keluarga saya kok" Yeri pun turun dan berterimakasih kepada Wonwo.—flashback end
Jungkook
Mulai bsk lo gsh jd babu gue lg|
|Lo dimana?
|Mikir gak sih lo?
|Disini pada nyariin lo dan lo tiba tiba ngechat gue kayak gak punya salahLah lo sendiri gimana?!|
Lo mikir gak?|
Anjing.|Block.
Yeri memblokir Jungkook. Terlanjur kesal dan marah. Rasanya ingin menangis lagi namun dirinya gengsi.
Kim's bro/sist
Yeri : gue udah dirumah jadi gausah nyari nyari gue
Seokjin : astaga! Pulang sama siapa lo?
Seokjin : gue pulang sekarangTaehyung : otw
Read by 2
Yeri melihat lagi postan yang beberapa tempo lalu di post oleh Jungkook.
Dan benar sudah tidak ada.Maksudnya apa sih? , Batin Yeri.
Yuqi
|Woi, bi
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in package
Fanfictionberawal dari paket dan semua ini terjadi karena kurir. tidak menyediakan desk panjang, penasaran? yu baca yu. Jungri♡