0.0

22K 1.2K 142
                                    

Babyjung present :

Daddy!

Sasunaru version

Genre : Romance, sad, incest.

Rate : M

Warn : Cerita ini mengandung homophobic. Bagi yang tidak menyukainya silahkan klik 'kembali'. Cerita ini di buat hanya untuk hiburan.

Selamat membaca

Normal pov.

Tokyo, 1O Oktober 1999.

      Seorang bayi laki-laki lahir dengan selamat. Namun sayang, sang ibu tidak bisa diselamatkan setelah melahirkan. Membuat duka begitu mendalam kepada sang suami dan keluarganya.

"Aku berjanji akan menjaga putra kita dengan sepenuh hati." janjinya di depan mendiang sang istri, sambil menggendong putra kecilnya.

"Aku mencintaimu. Selalu. Uchiha Naruko." ujarnya sambil mengecup kening sang istri untuk terakhir kalinya, dan tanpa sadar setetes air mata mengalir dari kelopak matanya yang tertutup. Mencoba ikhlas melepas sang istri untuk kembali kepada Tuhan.

Sosok itu, Uchiha Sasuke. Memandang lembut sosok kecil yang berada di gendongannya. "Daddy akan menjagamu sayang, karena kami sangat menyayangimu. Selamat datang di dunia, Uchiha Naruto." ucapnya sambil mencium pipi putranya.

...

Tokyo, sekarang..

"Dadd perkenalkan, ini kekasihku. Utakata." ujar Naruto memperkenalkan kekasihnya di depan Sasuke.

Sasuke memandang datar keduanya. Ia bangun dari duduknya dan berjalan masuk kedalam kamar, meninggalkan keduanya di ruang tamu dengan raut kebingungan.

...

"Shhh ahk!! Ahh Dadhh!!" pekik Naruto kesakitan.

"Bukankah Daddy sudah bilang? Kalau kau hanya milik Daddy hm!?"

"Hnghh!! Ya!! Naru hanya milik Daddyhh ahh!!"

"Good boy!"

...

To be continue...

Penasaran dengan hubungan mereka berdua? Jangan bosan untuk menunggu kelanjutan dari cerita ini oke?

Vote and commentnya jgn lupa sayang❤️.

Jakarta, 25 Maret 2O2O

Daddy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang