5. Fallin' For You

3K 211 11
                                    

Romeo Point of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Romeo Point of View.

San Angelo, Texas, USA.

Kembali ke tour konser The Black, aku sekarang berada di San Angelo namun jiwaku masih bersama dengan Kyra yang manis di New Orleans. Senyum manisnya, rambut cokelatnya yang indah, pipinya yang bersemu kemerahan, dan matanya yang bewarna biru — sial, aku sempat mengira itu abu-abu. Dia sangat menakjubkan, seperti malaikat cantik yang tiba-tiba datang dan mengobrak-abrik si brengsek Romeo Black!

Tuhan, aku tidak dapat melupakan lesung pipi manis yang ada di pipinya, dia punya dua yang sama sepertiku namun itu jarang muncul mengingat Kyra sering malu untuk tersenyum di hadapanku. Aku sebenarnya terlalu bingung untuk mendeskripsikan bagaimana gadis pelukis itu, melalui wajahnya dia tampak manis dan polos namun melalui matanya aku melihat sebuah keliaran yang tersimpan, bagaimana cara Kyra menatapku benar-benar menguji jiwa bajinganku, aku sialan ingin melempar tubuh seksinya ke tempat tidur namun aku harus tetap gentle, Kyra harus kuperlakukan dengan baik karena dia adalah gadis yang baik dan spesial!

Jika dipikir-pikir apa yang tuhan anugerahkan kepada Kyra sangatlah banyak, dia manis, tulus, baik, pintar, dan seksi. Semua yang pria butuhkan ada padanya, aku sebagai vokalis band yang sering mencicipi banyak tubuh gadis menjamin semua itu. Kyra dapat membuat siapa pun mabuk hanya dengan satu senyuman atau kedipan mata!

Aku sialan harus menjaganya dari pria lain. Lihat, sekarang aku seperti manusia gua yang ingin menyimpan Kyra Shelton seorang diri untukku, padahal kini kami tidak berada di kota yang sama. Tapi aku bersumpah setelah tour konser ini beres aku akan langsung terbang ke LA dan mencium gadisku yang manis!

"Bagaimana? Sudah dapat inspirasi?" Mark si botak yang menyebalkan tiba-tiba muncul dan duduk di sampingku. Dia mencuri pandang ke arah lukisan yang aku pegang, mereka semua sadar aku telah membawa lukisan ini kemana-mana semenjak aku mendapatkannya.

Aku menyengir kepada Mark lalu berkata, "Ini inspirasiku" aku menunjukan lukisan itu kepadanya.

Sebelah alis Mark terangkat dengan senyum penuh ejekan yang mulai muncul di wajahnya, "Wow apa ini, bajingan Romeo sudah menemukan juliettenya? Kau suka dengan gadis Shelton itu?"

"Siapa yang bisa menolak bidadari semanis dia" sahutku.

Mark terkekeh geli lalu menepuk pundakku, "lanjutkan dude tapi jangan sampai juliette ini mengganggu pekerjaanmu" pria itu bangkit dari duduknya, merapikan jasnya kemudian berkata, "aku butuh lagu baru secepatnya Romeo, oh ya....jangan telan sebotol gin pun malam ini karena sebelum konser kita  akan menghadiri talk show" aku hanya mengangguk tanpa mau peduli.

Mark itu bodoh, tanpa menegak gin sekarang aku pun sudah mabuk karena senyuman Kyra yang mengisi penuh kepalaku!

Malam ini tour konser akan diadakan di San Angelo, Texas. Ini adalah akhir atau penutupan tour konser The Black yang bertajuk far from home. Setelah tour beres, kami mungkin akan kembali ke New York dan Mark pasti menagih lagu-lagu baru yang menjadi tugasku. Sialan.

Adore You (Completed√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang