"Aku mau ganti baju dulu"ucap nya sambil menyiapkan baju yang ingin ia pakai.
"Iyah"jwb ku tersenyum.
"Kamu tak ingin ganti baju?!"menatap ku.
"Tidak,aku tidak bawa baju"ku balas tatapan nya.
"Ini"ia memberikan baju nya kepada ku.
"Hm,makasih"ku terima.
"Yasudah aku ingin ganti baju dulu!"aku hanya mengangguk sambil tersenyum.Setelah selesai ia mengganti baju nya aku juga sudah selesai mengganti baju ku lalu kami pergi ke ruang makan untuk makan bersama sebelum pergi ke ruang makanan ia menahan tangan ku.
"Ada apa"ku tatapnya.
"Pinjam hp kamu boleh?!"ia menunduk.
"Tentu saja"ku berikan hp ku ke irene ia langsung saja menerimanya aku hanya terkekeh lalu kami melanjutkan ke ruang makan untuk makan bersama.
"Mau makan apa?"ucap ku menatapnya yang sedang memainkan hp ku.
"Terserah!"tanpa menoleh ku pandangan nya hanya ke hp ku saja.
"Hah"napas berat ku.
Aku langsung saja memasakkan nya nasi goreng.Selesai memasak aku menaruh makanannya ke atas meja makan lalu aku duduk di kursi kosong tepat di depan irene.
"Ayo makan"memasukan nasi gorengnya ke piring nya.
"Hm"gumamnya.
"Kau terlihat sangat akrab dengan seulgi?!"ia berikan hp ku kepada ku lalu menyantap makanan nya.
"Tentu saja aku akrab dengannya kita kan satu kelas dengan nya"jawab ku sambil menyantap makanan ku.
"Apa harus akrab!"ucap nya dingin tanpa menatap ku tatapan nya hanya kepada makanan nya saja.
"Tentu saja joohyun ku"ia tersenyum namun ia tahan.
"Jika ingin senyum,senyum saja jangan di tahan² kamu tahu?kamu akan tambah sangat cantik jika tersenyum"lanjut ku muka nya terlihat sangat memerah.
"Sudahlah!"ucapnya menunduk agar aku tak melihat muka nya yang memerah aku tertawa pelan melihat irene yang sangat imut seperti ini.
Selesai kami makan kami memutuskan untuk menonton tv di dalam kamar irene yak maklum lah orang kaya semua kamar ada tv nya bahkan di dapur pun ada tv.Tak berapa lama kemudian irene tertidur lalu kebetulan adik nya irene sudah datang yah siapa lagi kalau bukan yeri orang yang paling cerewet.
"Unnie"panggil nya pelan karena melihat irene tertidur.
"Oh,yeri"ucap ku lalu berdiri dari atas kasur.
"Unnie sedang apa disini?"ucapnya heran.
"Yah,jangan berfikiran yang aneh²!aku hanya menemani irene sebentar karena aku tak tega melihat ia sendirian di rumah"
"Oh begitu"kekehnya.
"Karena kau sudah datang, unnie pulang dulu yah"ucapku mengambil tas ku.
"Hm,ia unnie makasih yah unnie sudah menemani irene unnie"ucapnya tersenyum.
"Ia jaga irene unnie yah unnie pulang dulu"ucap ku menghelus kepala yeri lalu keluar dari kamarnya irene.
"Annyeong unnie"ia melambaikan tangannya.
"Nee"ku balas lambaian tangannya.
Aku pun sampai ke rumah ku,lalu masuk ke kamar karena omma dan appa aku sedang tidak ada di rumah yah biasa mereka berkerja untuk menghidupi ku dan keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me
Fanfictionaku tak bisa hidup tanpa mu,aku harap kau merasakan nya juga wen~bae joohyun aku akan selalu mencintaimu,dengan segala kekurangan kau pun aku akan tetap mencintai kau~suga aku akan selalu menunggu mu sampai kamu membuka hati mu untuk ku~kim seokjin ...