Wendy kembali masuk ke dalam kamarnya irene.Ia melihat irene sedang menangis dengan cepat wendy menghampirinya.
"Irene wae?"tanya wendy.
"Ani,gwincana"ucap irene membalikkan badan nya dari wendy.
"Irene kalo ada masalah bilang yah jangan diam aja"ucap wendy menghelus kepala irene.
"Aku ke bawah dulu yah mau minta izin sama mamah kamu buat nginap disini"lanjut wendy.
Irene tidak menjawab perkataan wendy sedikit pun.wendy beranjak dari kasur irene menuju ruang tamu.sedangkan irene menangis teringat kata² seulgi.
Di ruang tamu wendy melihat mamahnya irene sedang duduk di sofa menonton tv.
"Tante"panggil wendy.
"Nee,wendy wae?"tanya mamah irene.
"Duduk dulu yo"lanjutnya.
"Gak usah tante saya cuman mau minta izin aja mau nginap disini bolehkan tante?"ucap wendy ragu.
"Tentu saja boleh, tapi kamu sudah minta izin sama orang tua kamu?"tanyanya.
"Nee tan"
"Yasudah nginap aja"ucapnya.
"Nee makasih tante"ucap wendy.
"Apa irene sudah tidur?"tanya nya.
"Nee irene sudah tertidur"jawab wendy.
"Baguslah, kamu jangan malam² yah tidurnya"pesannya.
"Nee, kalo gitu wendy ke atas dulu yah tan"ucap wendy beranjak.
Di dalam kamar irene wendy langsung berbaring di samping irene.Ia memejamkan matanya namun tak lama seseorang menggerakkan tangannya.
Wendy kembali membuka matanya ia melihat irene menatapnya dengan air mata yang mengalir deras.
"Yah irene wae?"tanya wendy duduk menatap irene.
"wen"lirih irene.
"Wae? katakan pada ku apa ada yang terjadi sesuatu pada mu?"tanya wendy.
"W-wen s-seulgi"ucap irene tak sanggup melanjutkan kata² nya.
"Wae seulgi?"tanya wendy bingung.
"seulgi mengejek ku dengan teman² nya"ucap irene menahan ketakutannya dari ancaman seulgi.
"Mwo?!"marah wendy.
"Apa yang di katakannya pada kau?"tanya wendy marah.
Irene menjelaskan semuanya pada wendy. Wendy tak percaya apa yang dilakukan seulgi sangat keterlaluan.Ia tak bisa menahan emosinya ia ingin sekali memarahi seulgi sekarang.
"Tenanglah aku ada disini untuk mu"ucap wendy memeluk irene.
"Gomawo wendy-ahh"lirih irene.kepala nya sekarang ada di dada wendy.
"berhentilah menangis aku akan tetap menjadi sahabat kau selamanya"ucap wendy keceplosan.
Irene mengangkat kepalanya menatap wendy.
"Sahabat? jadi selama ini kau hanya menganggap aku sahabat?"tanya irene.
"A-ani, m-maksud ku kekasih, hanya saja jika bersama mereka kita menyebutnya s-sahabat kan"jelas wendy gugup.
"wen kamu seriuskan sama aku?"tanya irene serius.
"ahh, n-nee"ucap wendy gugup.
"aku serius kok"ucap wendy memeluk irene agar menenangkan irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me
Fanfictionaku tak bisa hidup tanpa mu,aku harap kau merasakan nya juga wen~bae joohyun aku akan selalu mencintaimu,dengan segala kekurangan kau pun aku akan tetap mencintai kau~suga aku akan selalu menunggu mu sampai kamu membuka hati mu untuk ku~kim seokjin ...