***
Pada suatu tempat tertinggi di dunia Elshien yaitu puncak gunung Rundbalt. Tempat yang sangat tidak bersahabat bagi sebagian besar makhluk hidup. Badai salju yang tidak pernah usai, pijakan tanah yang tertutupi salju yang sangat tebal sehingga sangat sulit untuk melangkah, kadar oksigen yang tipis sehingga sulit untuk bernafas dan suhu temperatur yang sangat rendah bahkan jika hidungmu mengeluarkan ingus (cairan lendir) maka ingusmu bisa langsung sekejap menjadi beku.
Tapi di tempat yang tidak bersahabat itu terdapat suatu kuil raksasa yang tetap berdiri kokoh walau salju berderu kuat menerpanya. Kuil raksasa itu tersusun oleh batu-batuan kuat yang diperkuat dengan magic enchant untuk melindungi dari cuaca ekstrem tersebut. Penghuni kuil tersebut juga lumayan banyak, ada sekitar 200 penghuni yang tinggal di dalamnya. Kuil tersebut dinamakan "Throne of the Sky" yang artinya Tahta Langit.
Kuil raksasa yang sudah terselimuti oleh salju tersebut merupakan tempat berlatih dan bersemedinya para pertapa dari berbagai belahan dunia. Semua penghuni utama kuil tersebut tunduk pada kepala kuil yang tidak lain adalah salah satu pilar dunia dan juga merupakan pertapa yang terkuat (Greatest Sage) yaitu Sed - pilar selatan.
Penampilan Sed sudah cukup berumur dengan kulit keriputnya. Dia memiliki rambut panjang, kumis dan janggut yang lumayan tebal. Sed saat ini sedang konsentrasi bertapa tapi kemudian salah satu pertapa datang menemuinya menyampaikan suatu informasi yang sangat penting padanya.
"Jadi sudah dipastikan..." respon Sed sedikit terkejut setelah mendengar informasi tersebut.
*
Di saat yang bersamaan, di ibukota Kerajaan Valen tepatnya di istana utama kerajaan. Seorang pria yang memimpin kerajaan terbesar dan kerajaan tertua di dunia ini. Pria yang membuat kerajaannya hampir menguasai seluruh daratan dan lautan dunia ini dan mendapat sebutan Sang Raja Abadi (Eternal Emperor). Berkatnya kerajaan Valen menjadi kerajaan paling makmur dimana tingkat kemiskinan berkurang dengan sangat drastis. Beliau bernama Emonize yang merupakan salah satu pilar dunia, pilar utara.
Emonize sedang duduk santai di kursi singgasananya menikmati musik dari pemain musik kerajaan tapi kemudian datanglah pemimpin dari Knight O'Round menghadapnya dan menyampaikan pesan informasi yang sama dengan Sed.
"Sudah lama sekali..." respon Emonize berexpresi serius setelah mendengar informasi tersebut.
*
Pada saat yang sama juga, di kota yang terpencil. Pria berwajah garang sedang asik minum-minum bersama teman-teman petualangnya di salah satu bar di kota tersebut. Pria tersebut tidak pernah diam tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama, selalu saja berpindah-pindah. Pria yang selalu berpetualang dan sudah hampir menjajaki atau menjelajahi setiap tempat dan sudut dunia ini khususnya dungeon.
Pria yang diberi julukan sebagai Sang Petualang Abadi Terakhir (Immortal Adventurer) dan juga merupakan salah satu pilar dunia, pilar barat. Beliau bernama Unmeta.
Saat dia sedang asik minum-minum kemudian datanglah salah satu teman petualangnya menghampirinya dan menyampaikan pesan informasi yang sama.
"Akhirnya..." respon Unmeta dengan tersenyum tertantang setelah mendengar informasi tersebut.
*
Dan terakhir di waktu yang sama juga, di salah satu mansion rumah yang besar di pertengahan salah satu kota metropolitan. Seorang pria yang terkenal di kota sebagai pedagang yang dermawan. Namun pria tersebut hanya menyamar sebagai penduduk biasa dan identitas sebenarnya adalah salah satu pilar dunia yaitu pilar timur. Namanya adalah Nockrun - Invisible Villager.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong World
AdventureSuatu insiden yang menyebabkan 686 pemain game online Valenar tidak sadarkan diri sudah sampai lebih dari 3 tahun. Semua korban tersebut dirawat pada penampungan khusus. Kuroshi merupakan salah satu pemain game Valenar yang tidak menjadi korban dari...