Ch 5. Fallen Angel

108 10 0
                                    

Di suatu ruangan di Arcadia, ada seorang gadis yang parasnya sangat cantik dengan rambut panjang halus lurus berwarna ungu gelap berjalan santai di koridor Arcadia. Gadis tersebut baru saja selesai latihan bertarung dengan bawahannya.

Gadis itu kemudian melihat seorang wanita yang mempunyai rambut, mata dan aura berwarna emas. Wanita itu merupakan kepala ruangan utama Arcadia yang bernama Aelyn - Fallen Goddess. Aelyn terlihat expresi khawatir dan tidak tenang seperti sedang memikirkan sesuatu.

Gadis tersebut pun berjalan menghampirinya dan menyapanya. Aelyn sedikit terkejut dengan kehadiran gadis tersebut yang ternyata adalah Lucria - Fallen Angel yang merupakan kepala ruangan 1 Arcadia.

Lucria bertanya apa keresahan yang mengganggu pikiran Aelyn. Aelyn enggan memberitahukannya pada Lucria karena ini sudah merupakan beban tanggungjawab Aelyn. Lalu Lucria menyinggung soal respon Agrumento pada Aelyn dan Lucria tepat sasaran karena itulah yang diresahkan oleh Aelyn. Aelyn akhirnya memberitahu pada Lucria tentang perintah Agrumento padanya yaitu untuk membunuh Kushiro.

Lucria langsung terdiam, tidak berkutik sedikitpun, sangat terkejut mendengar pernyataan Aelyn. Aelyn meneruskan perkataannya bahwa dia harus memilih salah satu siapa dari penghuni Arcadia yang harus membunuh Kushiro.

Tapi Aelyn tidak sanggup memilih siapa yang harus menerima dosa terbesar itu.
Lucria hanya terdiam, mendengar itu semua. Melihat Lucria yang diam terpaku, Aelyn minta maaf pada Lucria karena menceritakan hal yang seharusnya tidak perlu dia ketahui.

Lucria mengutarakan bahwa Aelyn harus memberitahukan perintah Agrumento ini pada semua penghuni Arcadia setidaknya pada setiap kepala ruangan Arcadia. Aelyn menyetujui ide Lucria lalu memanggil semua kepala ruangan Arcadia.

Semua kepala ruangan di Arcadia sudah berkumpul di ruangan utama.

Kepala Ruangan Utama - Ruangan Penguasa.
Aelyn - Fallen Golden Goddess.

Kepala Ruangan 1 - Ruangan Malaikat.
Lucria - Fallen Dark Angel.

Kepala Ruangan 2 - Ruangan Iblis.
Necron - Blue Flame Archdemon.

Kepala Ruangan 3 - Ruangan Vampire.
Eircha Chronicle - Black Rabbit / Mighty Vampire Lord.

Kepala Ruangan 4 - Ruangan Pembunuh.
Darkou Deudris - Metal Shadow Reaper.

Kepala Ruangan 5 - Ruangan Chimera.
Guran Anvendor - Dragonsaurus.

Kepala Ruangan 6 - Ruangan Undead.
Fozid Exix - Half Dullahan Lich.

Kepala Ruangan Luar - Ruangan Monster.
Mutia Dyne - White Werewolf / Snow Elf.

"Mohon maaf memanggil kalian semua berkumpul disini. Ada hal penting yang ingin aku sampaikan.
Our Lord Agrumento telah memberikan perintah padaku dan perintahnya adalah salah satu dari kita agar segera membunuh Dewa Kushiro" ucap Aelyn menyampaikan perintah Agrumento.

Semua yang mendengar sangat terkejut terkecuali Lucria karena dia sudah mengetahuinya.

"Me......membunuh katamu..!!? Padahal beliau masih baru bangun" ucap Guran terkejut seakan tidak percaya mendengar hal itu.

"Mustahil.....!! Tidak mungkin My Lord Agrumento memberikan perintah seperti itu" bantah Eircha dengan marah.

"Untuk tujuan apa Aelyn membohongi kita, Eircha ? Itu kebenarannya..." kata Lucria dengan expresi tenang.

Wrong WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang