+kenalan

4.4K 257 59
                                    

Biasa nih rumah megah nan mewah punya keluarga praditya, semua penghuni nya udah rusuh pagi weekend gini.

"Kaka! Abang! A'a! Teteh! Cici! Buruan udah siang nih!"

"Iya pah iya sabaran atuh!"

"Papah brisik!"

"Cici lagi pake sepatu papah!"

"Au buru-buru amat! Kita cuman mau jogging ya pah bukan jalan-jalan jauh!"

"Papah! Mamah nelfon nih!"

Seulgi si kepala keluarga, Buru-buru nyamperin anak-anak nya di ruang keluarga.

"Hai mamah!" Pekik si anak bontot sambil megangin hp nya yang mahal.

📞"Hai juga sayang nya mamah!"

"Mamah cici kangen~"

📞"Mamah juga kangen cici, kaka, abang, a'a, sama teteh."

"Mamah kapan ke Jakarta?"

📞"Gak tau sayang. Mamah masih sibuk nih disini."

"Om gery mana mah?"

"Iya mah om gery apa kabar? Kemaren om gery wa aku katanya mau ngajakin mamah ke Jakarta."

📞"Oh ya? Iih! Jangan mau percaya sama om gery. Om gery kan tukang bohong"

"Aku bukan tukang bohong ya sayang!"

"Om geriiii!"

📞"Yo yo wazap calon anak-anak ku!"

"Ihh om baru bangun ya!"

📞"Heheh iya cantik. Abis lembur semalem"

"Heleh alesan aja om!"

"Tau nih ngeles pasti!"

"Ngeles mulu kek bajay!"

📞"Hahaha bisa aja jagoan! Eh papah kalian mana?"

"Tuh bete dia." Ucap si bontot terusan mindahin sebentar mode kamera hp nya.

📞"Gi please deh gak usah di tekuk gitu mukanya."

"Gimana gak di tekuk. Noh anak-anak kamu lama banget di suruh siap-siap!" Ucap seulgi males terusan duduk di sofa single gak jauh dari sofa yang di dudukin anak-anaknya.

📞"Hahaha di kerjain anak-anak gi?"
Kali ini yang nyaut gery calon dari sang mantan istri.

Iya seulgi udah pisah sama istrinya tiga tahun yang lalu. Jadi lah dia sendirian ngurusin ke lima anak nya.

📞"Udah ah gak usah di ledekin mulu papah nya! Mending sekarang buruan deh kalian siap-siap. Mamah juga mau siap-siap kerja."

"Hahaha okey mam!"

"Okey dah mamah!"

"Pokoknya liburan cici mau ke Bali!"

"Iya kaka juga!"

"Bener tuh udah lama banget kita gak ke rumah mamah!"

📞"Iya sayang iya. Pintu rumah kebuka buat kalian. Udah dulu ya sayang dah.. Muach."

"Dah mamah!"

Tut.. Tut..

Jadi mamah nya mereka itu pindah ke Bali pasca perceraian sama sang papah. Untuk hak asuh mereka jatoh di tangan seulgi. Sang mantan istri juga gak keberatan. Hubungan nya mereka juga berangsur membaik. Gak ada lagi perang dingin. Toh udah kejadian. Ibarat kata nasi sudah menjadi bubur. Sang mantan istri pun juga sudah melupakan Cinta masa lalu nya. Bukti kalo sang mantan sudah mempunyai pengganti.

KELUARGA PRADITYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang