Keadaan rumah sekarang cuman ada Praditya bersaudara. Papah seulgi lagi ada urusan sama temen-temen nya.
"Ka?" Panggil hyunjin
Sekarang posisinya yeri lagi duduk di atas karpet ruang keluarga sambil nontonin film di laptop nya dia. Hyunjin sendiri tiduran di paha sebelah kanan yeri sebagai bantalan. Sebelah kirinya ada xiyeon yang juga lagi tiduran. Kalo nanya jeno sama yeji kemana, jawaban nya dua anak beruang itu lagi pergi beli cemilan.
"Hmmm?" Yeri jawab gitu doang gais, dia lagi sibuk nonton soalnya. Bukan hyunjin nama nya kalo nerima gitu aja.
"Jawab ke!"
"Apa si jin?!"
"Gak usah ngegas bisa kan?"
Duh ilah ribet amat ya lu jin heran:"
"Ribet lu ah!"
Yeri jadi kesel gitu kan ya.
"Gua cuman mau nanya. Lu ada hubungan apa sama bang mark?" Tanya hyunjin tangan nya masih fokus maen PUBG.
"Kepo lo!" Pekik yeri
"Dih serius gua nanya." Ucap hyunjin lagi. Xiyeon mah nyimak aja ya kan. Lagi sibuk dia maen game masak-masakan. Ada aja emang kelakuan.
"Gua yang deket napa lu yang ribet?!"
"Heh! Mau elu, yeji, cici deket sama cowo sapa kek itu orang nya. Gua yang bakalan maju inget!"
Gak sopan emang hyunjin manggil yeri gak pake embel-embel 'ka'.
"Ya terus kalo gua deket sama mark kenapa? Ada yang salah? Enggak kan. Lagian juga gue sama dia cuman temen." Jawab yeri terusan nge-pause dulu flim nya.
"Pokonya kalo bang mark mau deketin elu harus injin ke gua dulu." Jawab hyunjin
"Dih apa-apaan harus minta ijin lu dulu?! Enggak ya gak ada!"
"Heh harus gak mau tau!"
"Au ah bodo amat!"
"Dih di kasih tau nya. Gua aduin mamah nih."
"Aduin gih!"
"Beneran ya? Gua aduin papah juga nih"
"Iya sanah aduin!"
"Dih nantangin! Beneran nih gua aduin"
"Iya gih sanah silahkan!"
"Bener ya?"
"Iya sa-"
📞"Halo kenapa bang?"
Tuhkan beneran. Hyunjin mahh gituh.
"Mah ka yeri pu- MMMPPHH!"
📞"Halo kenapa bang? Ka yeri kenapa?"
"Halo mah kaka gak papa ko. Abang juga gak papa. Mamah pasti sibukan. Udah ya mah nanti telfon lagi. Dah mah. Love you"
Tut.. Tut..
Anak durhaka.
"Sialan lu ah! Ngapa beneran di telfon Si!"
"Lah tadi kata nya silahkan. Salah gitu gua? Enggak kan."
Emang ya hyunjin cari perkara. Jadi ngambek gitu kan yeri nya.
"Udah ah awas minggir!" Ucap yeri terusan bangun dari duduk nya. Xiyeon yang kaget hampir nge-jeledak pala nya. Buru-buru duduk.
"Abang si! Ngambekan tuh ka yeri nya!" Ucap xiyeon natep sinis ke arah hyunjin.
"Assalamualaikum!"
Nah pas banget tuh si jeno sama yeji pulang.
"Yeji cantik is back!" Pekik yeji terusan dia sama jeno jalan ke arah ruang keluarga. Dia duduk di samping xiyeon, sedangkan jeno duduk di atas sofa.
"Ka yeri mana?" Tanya jeno bingung cuman ngeliat laptop kaka nya di atas meja, sedangkan yang punya ntah kemana.
"Ngambek sama abang!" Sahut xiyeon
"Lu apain heh anak moa!" Ucap yeji marah ngedenger sahutan dari xiyeon.
"Lu mah parah jin! Udah biar gua aja yang bujuk ka yeri!" Ucap jeno yang udah paham kenapa. Emang gak jauh-jauh kalo berurusan sama hyunjin. Jeno terusan bangun dari duduk nya, jalan naikin anak tangga.
Hyunjin diem aja kan tuh. Merasa bersalah juga si dia. Tapi ya gimana sifat protektif nya dia terlalu tinggi.
"Minta maaf lu nanti!" Ucap yeji sebelum pergi nyusulin jeno ke kamar nya yeri.
Jangan lupa streaming ya guys 😍
I WANNA BE ME, ME, ME~