Hari ini udah di rencanain kan mau oprasi mpp??Tapi ya nih guys pas mereka udah siap pergi. Ehh rencana nya harus batal:'(
Alsean nya pertama. karna om sehun nya ada urusan, terus yang ke dua papah ugi ribet gak ngebolehin anak-anak nya keluar rumah.
Biasalah orang tua takut anak nya kenapa-napa. Mangkanya sekarang mereka ngaktifin mode horizontal body, battery-saving.
Yaelah ribet amat tinggal bilang rebahan aja ko repot:" --
"Bang?" Panggil cici yang sekarang lagi rebahan. Kepala nya dia ada di paha yeji.
"Hmm?"
"Cici mau pizza bang beliin~" Ucap xiyeon ngubah suara nya jadi kek suara bayi.
"Mau varian apa?" Tanya hyunjin
Udah di jelasin kan ya sebelum nya kalo xiyeon itu yang paling manja dan yang paling di manja. Mangkanya hyunjin langsung nurutin apa yang cici mau. Emang semuanya tuh sama, gak kaka yerim, a'a jeno, teteh yeji, semuanya tuh sama suka manjain si bungsu.
Hyunjin beliin nya lewat aplikasi dong ya, mager dia kalo keluar. Jangan kan keluar, pindah posisi aja mager. Katanya udah pewe.
Jadi posisi nya sekrang mereka rebahan di ruang keluarga. Sofa di geser, meja di geser, terus di gelarin karpet buat mereka rebahan. Udah kek gituh mereka sibuk sama dunia nya masing-masing. Si cici sibuk maen game masak-masakan, si abang sibuk ngorder makanan, si A'a sibuk nonton tv, si kaka sibuk bikin story ig, kalo si teteh sibuk bikin story wa.
Beda nya apa?? Sama-sama bikin story ya kan.
.
.
.
.
.
.
.🏢🏢🏢
"SAYA AWALNYA BISA MAAFIN KAMU! TAPI MAAF SEKARANG KAMU SAYA PECAT!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.🏡🏡🏡
"Yuhuuu~ mari sodara sodara ku kita makan!!" Teriak hyunjin sambil bawa tentengan kantong plastik yang isinya ada PHD dan makanan yang lainya. Banyak juga si abang beli makanannya.Selagi mereka sibuk makan sambil bercanda, kita beralih dulu ke suatu tempat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Rene?"
"Hmm?"
"Se sibuk itu kah elo sampe gak bisa nyari pasangan hidup hah?!"
"Duhh brisik lu ah!"
"Ck. Lu gak malu gituh sama gue ka? Gue lebih muda lohh dari pada elo, tapi liat anak gue udah masuk 17 tahun. Dan elo? Masih sendiri? Betah banget si?"
"Tau lo! Liat nih gue udah mau punya yang ketiga. Tapi lu apa? Tetep aja gak ada kemajuan?"
"Ya elu nya aja yang demen bikin. Lagian nih, dua anak lu kan masih pada kecil lar!"
"Yehh! Nama nya juga di kasih. Masa gue nolak!"
Irene yang denger muterin bola mata nya males.
"Mau gue kenalin gak ka? Temen nya wendy si. Bapak nya temen anak gue juga. Mau gak?" Tanya joy. Iya tadi yang bilang anak nya udah masuk 17 tahun itu si joy, istrinya wendy. Emang dia dulu tuh nikah muda. Gak muda-muda banget si.
"Enggak makasih. Gue bisa nyari sendiri." Jawab irene terusan lanjutin acara makannya yang sempet ketunda.
Sekarang mereka lagi ada di restoran gak jauh dari hotel nya irene. Biasa si irene makan siang di temenin mereka. Maklum lah guys. Jomblo:v
"Eh iya jisoo sama Jennie mana?" Tanya irene. Karna tumben dua temen nya itu gak nongol. Biasa nya tanpa di suruh juga dia berdua nongol.
"Yaa sama suami nya masing-masing lah! Gue kalo gak mikirin elu juga gue ke kantor nya moonbyul!" Jawab solar
Irene melotot denger nya.
"Ohhh jadi lu gak suka nih nemenin gue? Gak ikhlas gituh?!" Ucap irene terusan gelatakin garpu sama sendok nya di atas piring.
"Separo separo lah!" Jawab solar.
Ikhlas gak ikhlas ya lar:v
Gak lama, dateng lah dua orang yang tadi di tanyain keberadaan nya sama irene.
"Hai guys maaf ya telat. Biasa ngirimin taeyong makan siang dulu tadi." Ucap jisoo terusan duduk di samping si joy.
"Gue juga minta maaf ya sis. Biasa tadi si taehyung minta di temenin makan siang." Sahut Jennie terusan duduk si samping solar, si ibu hamil.
Jadi nih ya disini irene doang yang jomblo! Gila kan irene yang paling tua tapi dia yang masih aja sendiri! Pertama dia di langkahin si joy yang mutusin buat nikah muda, di susul solar setahun kemudian. Terus gak lama jisoo, baru habis itu Jennie.
Sabar ya rene.
"Iya gak papa." Jawab irene. Padahal dalem hati si pengen juga.
Tring!
Pak seulgi
|Maaf rene hari ini pertemuan kita di tunda
|Kamu gak masalah kan?
|Saya lagi ada masalah di kantor
|Kita omongin acara nya besok bisa?
|Kalo kamu gak bisa gak papa
|Saya tunggu jadwal kosong kamu
|Sekali lagi maafOh iya pak saya gak masalah|
Besok kebetulan jadwal saya juga kosong||Okey makasih rene
|Berati besok ya? Waktu nya masih sama
|Setelah jam makan siang
|Dan jangan panggil saya bapak
|Panggil nama ajaBaik pak|
Eh? Maaf pak klo itu saya ga bisa|
Gak sopan jatoh nya||Kalo gitu panggil mas aja
|Saya lebih suka di panggil mas
|Klo bpk jatoh nya saya ketuaan 😅Oh okey baik mas|
|Nah itu lebih bagus
|Kalo gitu selamat menikmati makan siangnya 😊Iya mas|
Makasih||Sama-sama
(Read)"Girls! Kayak nya kita salah deh!" Ucap solar. Otomatis mereka langsung ngalihin pandangan nya ke arah solar
"Irene udah ada kemajuan guys!" Lanjut nya. Yang langsung dapet sorakan dari yang lain.
"Eh ka yang bener?!"
"Wahh ka rene ko gak cerita si?!"
"Parah ya lu ka! Pantes tadi gak mau dikenalin!"
Irene jadi cengo gitu kan denger nya.
Emang dasar si bumil!
Solar naik turunin alis nya.
"Hehe sorry rene. Keintip tadi sama gue." Ucap solar di sertai cengiran nya.
Udah lah irene mau tuker tambah temen aja rasanya:'