"ANJING!"
"Eh buset! Kenapa si lu? Kaget gua!"
Disini lah jeno sama hyunjin sekarang; pinggir lapangan basket belakang rumah.
"Masa tiba-tiba gua di keluarin gak bisa ikut turnamen!" Ucap hyunjin yang muka nya sekarang brubah jadi merah padam setalah dia ngeliat isi percakapan whatsapp grup basket di handphone nya barusan.
"Hah? Ko bisa?" Tanya jeno
Karna setau jeno kembaran nya ini salah satu pemain terbaik, makanya dia di rekrut ke tim inti.
"Gua juga tau! AHK BANGASAT!"
Plak!
"Mulut mulut!" Habis sudah mulut hyunjin di pukul jeno
Hyunjin yang di pukul gak ngebales, dia malah ngelempar handphone nya ke arah jeno.
Sia-sia sudah latihan nya selama ini.
Jadi grup basket nya ini bukan dari sekolah, melainkan dari luar. Dan minggu depan 'awal' rencana nya hyunjin masuk ikut turnamen. Tapi apa sekarang...? Tiba-tiba di keluarin gitu aja? Padahal dia gak ngelakuin kesalahan.
Tring!
Handphone yang di pegang jeno, alias punya nya hyunjin kembali bersuara. Hyunjin nya sendiri bodo amat, dia udah gak mau tau. Biar jeno aja yang liat whatsapp atau pesan lain nya yang entah dari siapa.
"Hans?" Jeno baca satu nama yang udah familiar di kuping dia, walau gak kenal dan gak pernah ketemu. Jeno tau kalo orang ini yang selalu iri sama keberhasilan kembaran nya.
Dan jangan lupakan fakta kalo Hans ini keponakan dari coach nya hyunjin di club basket tempat hyunjin selama ini.
Jeno sendiri gak ikut masuk, dia lebih tertarik ke sains ketimbang olahraga.
Tapi kalo ditanya suka atau enggak, ya jawaban nya jeno suka olahraga, cuman menurut dia cukup olahraga bareng sodara-sodara nya aja.
"Hans yang gantiin elu jin?" Tanya jeno
Hyunjin yang udah duga cuman buang nafas nya kasar. Jadi selama ini dia masuk ke club basket baru sekali hyunjin ikut turnamen, itu pun karna hans kaki nya lagi patah. Padahal dia juga salah satu pemain andalan di club.
Jeno yang gampang banget nebak gerak gerik sodara-sodara nya bisa langsung paham kalo sekarang hyunjin udah kesel bukan main dan bisa jadi dia gak mau ikut ke club basket lagi.
"Udah ah biarin aja. Besok lu kudu keluar club, biar gua yang ngomong sama papah." Ucap jeno
"Mending cabut yuk. Udah panas ini."
Hyunjin dengan pasrah nerima tangannya ditarik sama jeno.
.
.
.
.
Sampe rumah.
jeno kira masalah kecurangan cuman hyunjin yang ngalamin, eh ternyata enggak.
Tau-tau adek kecil nya ini curhat kalo studio tempat dia buat latihan dance bareng temen-temen nya ini di cancel gituh aja. Padahal dia udah nyewa dari jauh-jauh hari.
"Udah ah jangan cengeng gini. Coba cerita dulu ke A'a awal nya kayak gimana?" Ucap jeno nenangin xiyeon yang lagi nangis sesegukan.
Jadi sekarang posisinya mereka ada di ruang keluarga. Hyunjin sendiri si masih kesel, tapi ya se-kesel kesel nya dia tetep gak bisa nyuekin adek nya ini, atau sodara nya yang lain.