YERI

765 98 45
                                    

Yeri pov

Aaaa gak tau ah gue gimana ngomong nya ke papah!

"Eh yer! Bengong mulu lu, ati-ati kesambet ihh ngerii..."

"Kan gak lucu kan kalo sekolah kita gempar gegara lo kesurupan!"

Nih haechan kadang punya mulut gak pernah di filter deh heran.

"Please ya chan gue gak mau ribut sama lo, gak mau adu bacot sama lo, gak mau di ganggu intinya! Mending sana lo ke kantin kek atau ke mana gituh!" Usir gue sambil dorong dorongin nih badan nya si haechan.

Tapi nih liat, mau di usir kayak gimana juga tetep aja yang nama nya haechan ya degil di kasih tau nya. Dasar kepala batu!

"Tau ah!"

Gak tau apa ya orang lagi bad mood, stress malah di bikin tambah kesel. Ya cuman nih human satu.

GAK BIKIN GUE GONDOK SEHARI YA KAYAK NYA GAK BISA!

"Lu kenapa si? Cerita sini sama gua." Tiba-tiba nih anak pasang muka sok mode serius. Ihh muka nya haechan kan lawak gituh ya. Jadi kalo serius gini malah kek gak cocok di mata gue.

"Apaan si chan! Muka lu kek nahan bab tau gak!"

"Dih si bambang! Gua serius nanya lu kenapa?"

"Enggak, gak kenapa kenapa gue"

Pov end.





























Ya setelah di ajak ribut sebentar sama
haechan, sedikit yeri bisa lupain apa yang mau dia omongin ke papah nya nanti-- ehh ralat, kapan kapan maksud nya. Nih anak belom yakin soalnya.

"Din! Dinooo gue nitip jajanan dong!" Temen satu barisan yeri, pas banget duduk nya di depan yeri teriak, yang mana dino, yang di teriakin ini si ketua kelas.

"Apaan si! Punya kaki kan? Jalan lah sendiri." Jawab dino

Otomatis yeri yang masih anteng duduk di bangku nya ketawa ngakak.

"Ihh jahat lo no! Yaudah ky lu aja deh tolongin gue beliin jajanan. Ya ya ya pleaseeee.." Lagi-lagi si arin ngomong ke temen satu kelas nya yang baru juga mau keluar kelas.

"Gak ah! Emang gue babu lo!" Jawab roky yang abis itu keluar kelas gituh aja.

Sakit tapi tidak berdarah ini mah ceritanya:'

"Kasian banget si lo rin! Sabar yaaaa.." Tawa yeri pecah abis ngomong gituh.

"Ihhss! Gak pengertian banget si mereka! Gak tau apa ya cewe kalo pms mager nya kayak gimana!" Si arin misuh misuh sendiri tapi kek pake toa gituh ngomong nya.

"Brisik lo rin!" Ini mark dateng-dateng langsung ngegas.

"Eh anak sebelah! Ngapain lo? Pergi sana dari kelas anak anak famous." Si arin ya emang mulut suka gini kadang, jadi maklumin lah.

Ngomong-ngomong masalah si mark... Kalian pernah gak si ngerasa temen lo sendiri suka sama lo, bukan bermaksud buat kepedan ya, tapi dari gelagat nya beberapa bulan kebelakang si mark ini kayak ngasih perhatian 'lebih' ke yeri.

Kan baper anak orang:"

"Yer lo kok gak ke kantin?" Tanya mark sesudah duduk di kursi kosong samping yeri

"Ekhem! Ada gua ya disini!" Perkataan haechan ini gak di gubris sama mark bahkan gak di tengok.

"Hehe gak ah males, lagi mau di kelas aja. Btw lu ngapain disini?"

"Emang gak boleh?"

"Ya gak gituh."

"Udah lah gua ke kantin aja!" Si haechan motong omongan si mark yang baru aja mau keluar. Merusak momen:"

"Yaudah gih!" Jawab mark, tapi yeri.. Sekarang kayak nya dia butuh haechan, dia gak mungkin sebelah sebelahan gini.

Tapi baru mau ditahan eh si haechan nya udah keburu keluar kelas duluan.

'Haechan monyet nyebelin!'

"Kenapa yer?" Tanya mark sewaktu liat gelagat yeri gak tenang.

"Hah? Hehe gak papa." Jawab yeri setenang mungkin, tapi JANTUNG NYA DUGEM GIMANA INI!

Terus pas lagi hening heningnya gak ada bahan pembicaraan lagi, tau-tau hp yeri bunyi notif yang dia taro di kolong meja.

Sedikit yeri berterimakasih sama siapa pun yang udah ngirim pesan.


[whatsapp]

Ka jeka alumni
Online

Hi

GAK JADI BERTERIMAKASIH INI MAH

Kalo mark yang pelan-pelan ngasih perhatian, beda lagi sama jeka yang udah ngasih tau kalo dia mau jalin hubungan sama yeri.

Nih ya bukan nya sombong nih, tapi jeka udah di tolak sama yeri. Tapi tetep aja tuh orang gencar ngirimin pesan ke dia, walau kadang yeri diemin.

Jahat emang.

Gak tau nih anak bingung harus gimana, dia sendiri aja gak tau sama perasaan nya sendiri sekarang gimana.

Jadi kayak perasaan gak enak, kasian, bersalah jadi satu. Pokonya yeri bimbang!

"Ko gak di jawab yer." Ucap mark yang tadi gak sengaja ngeliat nama kontak orang yang ngechat yeri.

"Huh? Ini? Gak papa nanti aja." Jawab yeri terusan naro lagi hp nya di kolong meja.

"Bang jeka suka ya sama lo?" Tiba-tiba lagi si mark ngomong gini.

Yeri kayak '???' apa si maksud nya??

"Sorry... Cuman nanya aja ko." Keliatan si mark gak mau buat yeri gak nyaman.

"Huh? Ya gak papa... Tapi iya bener ka jeka nembak gue, but bukan urusan lo kan mark?" Sedikit yeri ngerasa gak enak udah ngomong gini. Bibir dalem nya dia gigit kecil.

Mark nya sendiri langsung diem.

Dan sedetik kemudian bel masuk istirahat pertama bunyi.

'Amaaannn!'

"Yaudah gue balik ke kelas dulu ya yer." Mark ngomong gini yeri cuman bisa ngangguk doang.

Ah kenapa jadi kayak gini si!

Gak tau lah intinya yeri pusing hari ini!


































I'm sorry babe:"
















KELUARGA PRADITYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang