05

1.1K 191 54
                                    

3 minggu lebih sebelum si kembar ulang tahun.

Kalian masih inget kan kalo sehun sama anak-anak nya papah ugi punya rencana? Masih inget gak? Kalo gak inget coba deh inget inget lagi.

Nah kesempatan itu dateng lagi hari ini.

Karna seulgi ngundang si pemilik hotel buat makan malem bareng, sebenarnya bukan cuman si pemilik hotel, tapi ada juga keluarga nya wendy dari istri sampe anak nya di undang, terus keluarga nya moonbyul, taeyeong, dan yang terakhir taehyung. Kedua tae ini di undang karna mereka juga temen deket nya papah ugi.

Oh ya jangan lupa sepupu nya si pemilik hotel juga turut di undang. Bisa berabe ntar urusannya:"

Nah sekarang keluarga paraditya, dari kepala sampe buntut udah ada di dalem restoran bintang lima yang di booking sama bapak praditya. Mereka lagi nunggu para undangan, yang sampe sekarang satu dari mereka belom ada yang dateng.

"Pah masih lama?" Tanya xiyeon

"Enggak sayang, sabar ya." Jawab seulgi

"Ko Lama banget si pah." Sahut yeji

"Sabar sayang"

"Dari pada bete, mending kalian minjem gitar sama mba nya." Ucap seulgi ke anak-anak nya.

Kebetulan di sana ada panggung live musik. Dan ya ada satu gitar nganggur di pojokan.

Hyunjin bangun dari duduk nya. Niat nya mau nurutin apa kata papah ugi barusan.

Selesai minjem, hyunjin balik lagi ke tempat duduk nya semula.

"Kuy kita karoke." Ucap hyunjin yang langsung dapet anggukan kepala dari yang lain.

"Mau lagu apa?" Tanya jeno

"Oh iya gimana kalo celengan rindu?" Usul yeji

Semua nya kompak ngangguk.

"Boleh boleh!" Ucap yeri

Hyunjin pun langsung mulai mainin gitar nya.

Aku kesal dengan jarak
Yang sering memisahkan kita
Hingga aku hanya bisa
Berbincang dengamu di-Whatsapp
Aku kesal dengan waktu
Yang tak pernah berhenti bergerak
Barang sejenak
Agar aku bisa menikmati tawamu
Inginku berdiri di sebelahmu
Menggenggam erat jari-jarimu
Mendengarkan lagu Sheila on Seven
Seperti waktu itu
Saat kau di sisiku
Dan tunggulah aku di sana
Memecahkan celengan rinduku
Berboncengan denganmu
Mengelilingi kota
Menikmati surya perlahan menghilang
Hingga kejamnya waktu
Menarik paksa kau dari pelukku
Lalu kita kembali menabung rasa rindu
Saling mengirim doa
Sampai nanti sayangku.....

Seulgi asik dengerin suara nyanyian anak-anak nya, ehh fokus nya malah keganti karna sehun sama sepupunya keliatan baru mau masuk ke dalem restoran. Iya seulgi bisa liat dari dinding kaca restoran.

"Gi?" Panggil sehun

Seulgi senyum nanggepin nya

KELUARGA PRADITYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang